Build Item Ashe Wild Rift, DPS Yang Sangat Tinggi!

Dirinya memiliki skillset yang cukup mudah. Mungkin dibanding ADC marksman lainnya, Ashe merupakan champion yang paling mendasar. Tetapi jangan salah, walau dirinya biasa disebut sebagia champion basic, damage outputnya yang tinggi tidak bisa di anggap remeh.

Item build Ashe Wild Rift. Ashe adalah champion Wild Rift yang biasanya dimainkan sebagai ADC. Dirinya biasa bermain di duo lane bersama support, menariknya ada beberapa strat yang memainkan Ashe di mid walau cukup jarang. Tetapi secara keseluruhan, Ashe adalah ADC yang memiliki damage output yang tinggi.

Jika kalian ingi Potensi tinggi di late gamenya sangat tinggi, membuatnya populer.

Ashe biasanya memang akan mengambil build ASPD dan crit. Hal ini karena dirinya harus memanfaatkan kedua faktor tersebut untuk skill 1 dan pasif miliknya. Semakin tinggi ASPD dan crit chance nya, maka Ashe akan memiliki damage yang sangat tinggi. Terutama dari skill 1 dan pasif yang memberikan bonus damage dengan mudah.

Disini mari kita bahas mengenai item build Ashe. Dirinya pastinya akan fokus kepada ASPD dan crit tinggi untuk meningkatkan potensi mematiknya miliknya. Dengan beberapa item core, sisanya Ashe bisa sesuai kebutuhan saja. Item conditional miliknya cukup banyak dan bisa digunakan tergantung situasi.

Blade of the Ruined King

Item core Ashe ada 3 biasanya, dan Blade of the Ruined King merupakan salah satunya. Item ini sangat cocok bagi Ashe. Dirinya sangat dibantu dengan ASPD dari item ini yang terbilang cukup tinggi dan efek lifesteal juga pasif nya.

Runaan’s Hurricane

Ashe yang bisa menyerang musuh secara bertubi-tubi dengan mudah akan diuntungkan dengan Runaan. Item ini bisa membuata Ashe bisa menyerang banyak target sekaligus. Dikombo dengan pasif juga skill 1, Ashe bisa menjadi DPS terbaik.

Gluttonous Greaves (Updgrade Bebas)

Item ini merupakan item baru di Wild Rift, bisa kalian gunakan di ADC dan assassin biasanya. Sepatu ini akan bebas nantinya ketika bisa kalian updgrade. Umumnya Quicksilver yang akan diambil, tetapi Hourglass juga cukup efektif dan cocok.

Infinity Edge

Infinity Edge adalah item core milik Ashe yang pastinya akan wajib dibeli. Ashe adalah champion yang butuh ASPD dan crit chance, tetapi pasif miliknya tidak memberikan crit tinggi seperti biasa. Dengan Infinity Edge ditambah efek pasif menyerang musuh terkena slow, maka damage nya tidak akan main-main.

Phantom Dancer

ASPD, crit chance, dan shield ketika sekarat. Item ini memiliki semuanya yang Ashe butuhkan. Phantom Dancer bisa kalian beli dan tukar urutannya dengan Runaan jika kalian kesulitan di early game.

Guardian Angel

Angel merupakan item terakhir Ashe yang bisa dibilang cukup konditional. Tetapi efek revive dari item ini sangat dibutuhkan, terutama jika kalian tidak mau kalah blunder. Bisa kalian ganti sesuai kebutuhan.

Guardian Angel bisa kalian ganti nanti jika memang tidak dibutuhkan dengan item seperti Maw of Malmortius jika melawan banyak magic, Mortal Reminder jika melawan tank, atau Bloodthirster untuk duel dengan lifesteal tinggi.

Item build Ashe Wild Rift ini wajib sekali kalian pahami agar nantinya tidak kebingungan lagi. Item build ini juga masih sering digunakan di rank diamond keatas League of Legends secara aktif. Ikuti juga media sosial kami di Instagram

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!