Tips Bermain Chou Offlaner Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengethui apa saja tips ampuh yang harus diterapkan ketika menggunakan Chou sebagai offlaner dalam sautu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Chou menjadi salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki mobilitas baik serta memiliki skill dengan efek Crowd Control yang baik pula. Chou sangat fleksibel dan bisa dimainkan untuk mengisi dua role, yaitu offlaner dan tanker. Namun kali ini kami akan mengulas mengenai tips bermain Chou Offlaner di Mobile Legends untuk kalian agar bisa bermain dengan baik dalam suatu gameplay.

Chou memang sangat cocok dijadikan sebagai offlaner karena hero ini memiliki skill lock yang baik dan cocok digunaan untuk satu lawan satu dengan hero lawan. Jika kalian menggunakan talent yang tepat serta penggunaan build item yang baik akan lebih memudahkan dirinya dalam mengalahkan lawan. Hero ini pun bisa digunakan untuk melakukan split push dengan baik ketika bermain sebagai offlaner.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai tips bermain Chou Offlaner di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengethui apa saja tips ampuh yang harus diterapkan ketika menggunakan Chou sebagai offlaner dalam sautu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !

Tips Bermain Chou Offlaner Mobile Legends

Tips Bermain Chou Offlaner Mobile Legends (ML)

Esportsku telah memilki beberapa data terkait tips ampuh untuk membuat performa Chou maksimal saat menjadi offlaner. Data ini kami dapatkan dari pengalaman bermain pribadi dari riset tentang hero Chou di Mobile Legends. Untuk memudahkan kalian memahami tips-tips nya, data ini akan kami sajikan dalam bentuk list. Berikut list tips ampuh bermain Chou Offlaner nya, Silahkan kalian simak dengan baik ya!

  • Fokus Laning di Early Game
  • Memanfaatkan Ambush di Sekitar Lane
  • Melakukan Roaming untuk Membantu Tim
  • Bermain Objektif
  • Memanfaatkan Seluruh Skill nya dengan Baik

Nah itulah beberapa tips ampuh yang bisa kalian terapkan ketika bermain Chou offlaner di Mobile Legends. Tip tersebut akan membantu kalian agar dapat bermain dengan baik serta dapat melakukan tugas seorang offlaner dengan mudah. Untuk penjelasan lebih detail nya lagi bisa kalian simak di bawah ini!

Fokus Laning di Early Game

Tips Bermain Chou Offlaner Mobile Legends (ML)

Tips Chou pertama yang harus kalian lakukan adalah fokus laning di early game. Kalian bisa menggunakan skill satu nya untuk membantu kalian dalam clear minion. Prioritaskan untuk laning dan mencari level serta gold di early game. Namun jika ada kesempatan untuk menyerang musuh kalian bisa memanfaatkan hal tersebut. Perlu kalian perhatikan agar tidak terkena poke damage yang besar dari musuh karena membuat kalian mudah dipressure oleh lawan.

Memanfaatkan Ambush di Sekitar Lane

Tips Bermain Chou Offlaner Mobile Legends (ML)

Saat bermain Offlaner kalian juga harus pandai dalam memanfaatkan setiap ambush yang ada di sekitar kalian. Sesekali check ambush yang berada di jalur utama dimana memungkinkan akan terjadinya ganking kepada kalian. Hal ini untuk memastikan saja bahwa tidak ada hero lawan yang akan melakukan ganking kepada kalian. Selain itu perhatikan selalu map agar kalian mengetahui pergerakan hero lawan.

Melakukan Roaming untuk Membantu Tim

Sebagai hero offlaner kalian juga harus bisa membagi waktu untuk melakukan laning dan melakukan roaming agar bisa membantu tim kalian. Pastikan bersihkan semua minion terlebih dahulu yang ada dilaning agar saat melakukan roaming tidak ada musuh yang melakukan push terhadap turret kalian. Jika sudah selesai usahakan untuk kembali ke lane untuk menjaganya lagi.

Bermain Objektif

Bermain objektif sangat penting dalam suatu gameplay. Ketika kalian tidak bisa melakukan roaming untuk membantu tim saat war karena telat, maka kalian bisa memanfaatkan moment tersebut untuk melakukan push turret lawan. Kalian akan diuntungkan karena bisa mengontrol map dengan lebih mudah lagi!

Memanfaatkan Seluruh Skill nya dengan Baik

Kalian harus bisa memanfaatkan seluruh skill nya dengan baik. Tips bermain Chou offlaner sangat mengandalkan skill mekanik kalian karena kalian akan diadu satu lawan satu dengan hero lawan!

Nah itulah penjelasan mengenai tips bermain Chou Offlaner Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian untuk mengetahui cara bermain  sebagai offlaner yang baik dalam suatu gameplay saat menggunakan Chou!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!