siapa

Build Item Lancelot ML Ala JessNoLimit, Auto Savage Mobile Legends

Ka,li ini Build Item Terabaik Dari Hero Lancelot ML Ala JessNoLimit di Season 16 Mobile Legends. Dijamin Auto Savage!

Mobile Legends merupakan game yang tak ada habisnya untuk dibahas, sebelumnya kita telah membahas Build Uranus terkuat Ala salah satu team RRQ. Kami juga pernah membahas tentang cara menggunakan lancelot ML terbaik di season 16 ini. Nah kali ini Build Lancelot mobile legends dari JessNoLimit!.

JessNoLimit sendiri merupakan pemain Top ML sekaligus Youtuber yang sering menggunakan hero mobile legends apapun. Namun ia juga merupakan salah satu user Lancelot, bahkan sebelumnya pernah meraih Top Global Lancelot di Mobile Legends.

Baca juga: 5 Counter Irithel Mobile Legends Terbaik

Build Item Lancelot Tersakit Mobile Legends

Hero Counter Lancelot ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Oleh karena itu, berikut ini merupakan Build terbaik dari Lancelot ala JessNoLimit terbaru Season 16 Mobile Legends.

Baca juga: 5 Tips Pro Atlas Mobile Legends, Tanker ML Initiator Mematikan

Beast Killer

Lancelot mobile legends biasanya bermain sebagai midlaner dengan item jungle pertama Beast Killer. Item satu ini memiliki efek defense sekaligus damage pada monster hutan.

Penggunaan item ini bukan asal, pasalnya Beast Killer mampu melakukan survive untuk Lancelot bahkan di awal permainan.

Magic Shoes

Sebagai hero Assassin, Lancelot lebih mengutamakan penggunaan skill dalam menyerang musuhnya. Oleh karena itu, cooldown sangat penting untuk keberlangsungan Lancelot.

Magic Shoes merupakan item sepatu dengan efek Cooldown yang dapat membuat Lancelot memiliki delay skill yang cepat.

Baca juga: Item Build Irithel Mobile Legends Terbaru

Bloodlust Axe

Diawal permainan, kalian sangat perlu untuk memiliki item dengan lifesteal. Nah kalain bisa menggunakan Bloodlust Axe sebagai item Lifesteal utamanya.

Bloodlust Axe memiliki efek cooldown serta skill vamp yang dapat aktif ketika menyerang musuh dengan menggunakan skill. Item ini sangat cocok untuk Lancelot.

Rose Gold Meteor

Di Mid Game, kalian akan kesusahan oleh hero role mobile legends Mage musuh. Oleh karena itu, penggunaan Item ini sangat penting di awal hingga tengah permainan.

Rose Gold Meteor memberikan Physical Attack, Magic Resistance sekaligus Lifesteal yang sangat berguna untuk hero assassin.

Baca juga: 5 Skill ML Terunik Yang Dimiliki Hero Mobile Legends 2020

Blade of The Seven Seas

Item Physical satu ini menjadi item wajib di Season 16. Blade of The Seven Seas memiliki extra damage yang dapat dikeluarkan dengan menggunakan basic Attack.

Blade of The 7 Seas memiliki 65 Physical Attack, 300 HP dan 20 Attack Speed yang paling penting dapat meningkatkan 10 movement speed dan dapat memberikan extra damage pada musuh sebesar 120%.

Blade of Despair

Sebagai assassin tentu kalian harus memiliki damage yang paling besar di Late Game. Oleh karena itu Lancelot wajib menggunakan Blade of Despair yang dapat memberikan 170 Physical Damage serta 10 Attack Speed.

Dengan begitu, Lancelot dapat membunuh mangsanya dengan cepat di Late Damage dan tak kalah dengan hero Marksma musuh yang sudah jadi.

Nah itulah build item terkuat dan tersakit Lancelot di Season 16 terbaru Mobile Legends. Dapatkan build hero lainnya di Esportku ya!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie