siapa

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.34 Mobile Legends (ML)

Penasaran Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.34 Mobile Legends (ML)? kita simak saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends tidak akan pernah berhenti berikan sebuah penyesuaian pada Hero yang ada dalam battlefield sekarang. Bahkan ada sebuah Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.34 Mobile Legends (ML), kalian harus mengetahui ini tanpa ada sesuatu hal yang harus kalian ketahui.

Bahkan untuk beberapa hal yang mungkin kalian suka dari game ini, memang perubahan gameplay dan meta paling menarik dari lainnya. Kalian kalau memang suka main ranked pasti akan lebih melihat potensi hero yang baru kena Buff atau nerf, apalagi OP ataupun tidak.

Itu juga bisa terlihat dengan jelas melalui Cara Melihat Penyesuaian Hero Mobile Legends yang sudah ada sekarang ini. Karena setelah kita mengetahui apa saja yang berubah, memang akan membuat player harus lebih berhati – hati ketika memakai heronya tersebut.

Terutama dengan mengetahui Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.34 Mobile Legends (ML), karena ini memang sebuah kejadian yang paling baru. Wajar kalau memang playernya harus tau terlebih dahulu seperti Buff dan Nerfnya, supaya kalian tidak ketinggalan informasi tersebut.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.34 Mobile Legends (ML)

Penyesuaian pada Update Buff Dan Nerf Hero untuk Patch Note 1.6.34 Mobile Legends ini muncul tanggal 24 / 26 November 2021. Karena terdapat sebuah penundaan juga dari Hero Valetina yang akan rilis, tentu saja Patch ini mengalami perubahan tanggal waktunya yang baru.

Awalnya Hal tersebut akan muncul pada tanggal 23 November 2021, tapi karena terjadi sebuah penundaan akhirnya ada pengunduran dulu. Tapi untuk beberapa hal yang bakalan segera muncul dari Hero Patch note yang paling baru ini, cukup mengubah meta game kalian nanti.

Dengan begitu kalian mungkin akan mulai melihat sendiri kalau selain Buff dan Nerf juga, ternyata masih ada hal lainnya yang bisa kalian. Berikut ini adalah beberapa Buff dan Nerf Hero yang hadir pada Patch Note 1.6.34 Mobile Legends sekarang juga.

Phylax (Penyesuaian)

Hero yang baru ini mendapatkan sebuah Penyeusian yang membuat peformanya sedikit pada Late Game ke Early Game. Hero ini tergolong cukup kuat sekali, bahkan bisa memberikan total Damage yang tidak terlalu wajar sebagai Tank meskipun role lainnya adalah Marksman.

  • Pasif (Nerf): Bonus Power Chain Lightning’s Turun dari 50% >> 40%.
  • Skill 1 Mode Ultimate (Flight) (Buff): Base Damage meningkat dari 120 – 320 >> 170 – 320.
  • Ultimate (Penyesuaian): Base Damage dari serangan Basic Attack (Flight): 20 – 100 >> 40 – 80.

Efek Baru: Menggunakan Skill Ultimate ketika kalian ingin berubah menjadi Marksman akan berikan Damage pada daerah Sekitar. Lalu kita akan memberikan sebuah Efek Crowd Control kepada musuh yang berada dalam Jarak Ultimatenya tersebut.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.34 Mobile Legends adalah Valentina (Nerf)

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.34 Mobile Legends (ML)

Peforma Valentina yang menjadi seorang Hero pengcopy Skill lawan terlalu kuat pada Late Game, mendapatkan perubahan yang besar. Dari sini kekuatan Valentina yang awalnya menjadi kuat pada setiap Skillnya, akhirnya harus menerima pengurangan yang begitu besar.

  • Skill 1 (Nerf): Bonus Magic Power turun yang sebelumnya adalah 185% >> 170%. Kemudian Durasi dari Terror serangan tersebut akan berkurang dari 0,8 >> 0,7 Detik.
  • Ultimate (Nerf): Cooldown Ultimate yang dulunya akan berkurang dari 50 – 34 Detik >> 50 Detik untuk semua Level baik Early ataupun Late Game.

Aurora (Buff)

Aurora sang Ratu Es ini akan mendapatkan kelincahan yang lebih enak, ketika memakai Skill miliknya bahkan saat Pasifnya sudah mencapai jumlah penuh.

  • Pasif (Buff): Jumlah Stack 4 >> 3
  • Skill 1 (Buff): Meningkatkan Lebar Skill dan Radius Ledakan. Base Damage Turun dari 400 – 600 >> 350 – 600 dan Cooldown yang awalnya 4 Detik pada semua Level menjadi 6 – 4 Detik.
  • Skill 2 (Nerf): Cooldown dari Skill ini mengalami Nerf  dari awalnnya 11 – 9 Detik >> 11 Detik untuk semua level.

Badang (Nerf) adalah Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.34 Mobile Legends

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.34 Mobile Legends (ML)

Banyak sekali hal yang terjadi pada Hero Badang ini, bahkan memang membutuhkan banyak Waktu untuk bisa membuat penyesuaian hero tersebut. Tapi akhirnya sekarang terjadi sebuah perubahan baru lainnya dari Hero Badang yang mengembalikan Penyesuaian sebelumnya.

  • Pasif (Nerf): Damage dari serangan Pasif Tambahan milik badan dari 50% + 50% Physical Attack >> 20% Physical Attack saja.
  • Skill 1 (Nerf): Fist Wind dari Skill 1 milik Badang ini tidak akan mendapatkan tambahan Damage dari Pasifnya lagi. Menghapus dari sebuah Cooldown dari Efek Pasif Knockback serangannya.

Roger (Buff)

Roger memiliki potensial yang kuat pada Atibut dan kekuatannya, sehingga pada patch kali ini mendapatkan Buff baru.

  • Atribut (Buff): Pertumbuhan dari HP Roger yang awalnya setelah Buff 158,5 >> 168.5.
  • Wujud Manusia – Ultimate (Buff): Physical dan Magic Damage tambahan saat Wujud serigala dari 20 – 50 >> 20 – 60.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.34 Mobile Legends adalah Harley (Buff)

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.34 Mobile Legends (ML)

Damage yang Harley Miliki akhirnya meningkat pada Late game, bahkan bersifat sebagai Damage yang berkelanjutan. Ini akan berikan suatu Dorongan pada Hero tersebut untuk terus memberikan peforma yang cukup mematikan ketika player pakai sekarang dalam game.

  • Skill 1 (Buff): Attack Speed tambahan setiap Stack jadi 5% >> 10% (Peningkatan attack speed sekarang akan dihitung sebagai penambahan dan bukan lagi sebuah kelipatan). Jumlah Stack dari Harley Skill 1 ini menjadi 8 – 10 >> 5 – 10.

Floryn (Buff)

Meningkatkan total pemulihan HP dari Hero ini, namun harus mengurangi Damage dan juga penggunaan Skill dari Floryn yang terlalu kuat.

  • Pasif (Buff): Magic Power dari Evolved Lantern naik 40 >> 50. Atribut Equipment yang akan dibagikan (Evolved) mendapat penyesuaian dari 8% Physical Attack Dan Magic Power >> 10% Pyshical Attack Dan Magic Power, 500 HP >> 250 HP.
  • Skill 1 (Penyesuaian): Base pemulihan HP naik menjadi 50 – 150 >> 150 – 250, pemulihan saat mengenai Minion turun dari80% >> 60%. Base Damage turun dari 220 – 420 >> 180 – 330 dan penggunaan Mana naik dari 95 – 120 >> 100 – 150.
  • Skill 2 (Nerf): Base Damage turun dari 250 – 500 >> 175 – 350 (Damage berikutnya akan naik sesuai dengan ini). Cooldown Naik dari 12 – 8 >> 13 -10 Detik. Penggunaan Mana naik dari 60 – 90 >> 90 – 140.
  • Ultimate (Buff): Pemulihan HP naik dari 360 – 480 >> 400 – 600. Base Damage 300 – 390 >> 150 – 250.

Freya (Buff)

Kemampuan dari Freya akan meningkat mengejar dan membuat serangan menjadi semakin berat.

  • Skill 2 (Buff): Sedikit meningkatan jarak pergerakan. Efek Baru jika Freya mengenai Lawan, maka Freya akan berhenti.

Martis (Buff)

Kelebihan dan Kelemahan Martis di Mobile Legends (ML)

Hero Martis akan menjadi lebih mudah lagi untuk melakukan Eliminasi lawannya.

  • Ultimate (Buff): Efek baru jika mengeliminasi lawan menggunakan Ultimate, akan menaikan Damage Ultimate dari 15% >> 30%.

Beatrix (Buff)

Meningkatkan sedikit peforma bermain Beatrix dari Early hingga Mid Game.

  • Attribut (Buff): Base Physical Attack meningkat dari 105 >> 110.

Kadita (Buff)

Kekuatan Kadita dalam melakukan sebuah pergerakan menjadi lebih Tinggi ketika dalam pertandingan.

  • Skill 1 (Buff): Kecepatan meningkat dari 7 >> 8.
  • Ultimate (Buff): Movement Speed tambahan naik dari 30 – 60% >> 60% untuk semua level.

Aamon (Nerf)

Dengan hadirnya Nerf pada Aamon ini, akan membantu lawannya memiliki kesempatan agar bisa melawan dengan baik.

  • Pasif (Nerf): Durasi Camouflage: 4 Detik >> 3,5 Detik. Pemulihan HP dari 4% HP yang telah hilang menjadi >> 3% dari HP yang Hilang. Sedikit mengurangi Transparasi Camouflage.

Hayabusa (Nerf)

Penyesuaian yang sebelumnya masih kurang terbukti bagus, sehingga akhirnya Hayabusa mengalami pengurangan lagi pada patch kali ini.

  • Attribut (Nerf): Base HP Hayabusa turun 2629 >> 2429. Pertumbuhan Physical Attack turun 12,6 >> 9,6.

Lancelot (Nerf)

Cara Melihat Top Lokal Mobile Legends (ML)

Skill 2 Lancelot terbilang cukup Sempurna menangkap musuh, sehingga terjadi sebuah pengurangan sedikit sekarang.

  • Skill 2 (Nerf): Efek Slow yang diberikan pada lawan turun dari 30% >> 20%.

Yi Sun Shin (Nerf)

Mengurangi sebuah Attribut dari Damagenya untuk Early hingga Mid Game.

  • Atribut (Nerf): Base Physical Attack: 110 >> 100.

Paquito (Nerf)

Kekuatannya terlalu besar pada Early Game, sehingga terdapat pengurangan Damage pada Paquito untuk bagian tersebut.

  • Ultimate (Nerf): Base Damage berkurang dari 400 – 600 >> 350 – 600. Damage yang diperkuat mengalami pengurangan juga 450 – 700 >> 400 – 700.

Bane (Nerf)

Cukup kuat pada Early Game, sehingga Bane mengalami Nerf  pada Early Game hingga Mid Game.

  • Skill 1 (Nerf): Base Damage skill ini berkurang dari 180 – 380 >> 150 – 350.

Buff Dan Nerf Lainnya

Pada pertandingan nanti, semua yang awalnya ingin mendapatkan peningkatkan akhirnnya resmi tertunda ataupun batal. Semua perubahan baru yang hadir pada semua dalam Battlefield, 6 Emblem dan Equipment telah kembali normal atau tidak jadi berubah.

Beberapa alasan yang muncul kenapa perubahan seperti ini tidak datang bersamaan dengan buff dan nerf hero terbaru memang jelas. Jadi Moonton membatalkan ini bukan berarti tidak akan muncul, kabarnya perubahan tersebut akan hadir setelah tournament M3 sudah selesai.

Sebab dengan kondisi perubahan yang begitu mendadak dari Battlefield dan beberapa hal lainnya itu, akan menyulitkan Tim M3 sekarang. Jadi harap maklumi kalau memang semua ini akan berpnegaruh besar, sehingga kalian mungkin tidak terbiasa juga dengan hal begituan.

Karena untuk Perubahan yang muncul tersebut akan benar – benar memberikan pengaruh yang besar, sehingga kalian harus terbiasa dulu. Masa Tim Tournamen dari M3 ini langsung merasakan hal yang berbeda, tentu saja akan membuat peforma mereka juga bisa saj terganggu.

Selain itu masih ada banyak perubahan lainnnya yang berhubungan sama Bug Fix, serta masih terdapat hal lainnya yang harus kalian lihat.

Setelah mengetahui Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.34 Mobile Legends (ML), tentu saja menjadi perubahan yang begitu terasa. Bahkan untuk kondisi yang paling baru dalam game Mobile Legends nanti, memang ada banyak yang akan kalian temukan sehingga jadi berbeda.

Perubahan ini akan membuat Meta menjadi lebih berbeda lagi, jadi pastikan kalian yang suka pakai heronya lihat apa yang berubah. Supaya kita bisa tau apa saja yang akan mengalami perubahan seperti ini biar lebih terbiasa lagi.

Termasuk untuk hadirnya sebuah Perubahan Sanctum Island Mobile Legends yang ternyata merupakan beberapa lokasi, bahkan statistik lainnya. Itu menjadi sesuatu hal yang bagus untuk game ini, supaya player bisa mulai era baru lainnya dari game Mobile Legends ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie