esportsku
Media Esports Indonesia

Kisah Valir Mobile Legends, Murid Gord Sang Penyihir Arcane ML!

Kali ini kisah Valir Mobile Legends yang merupakan murid dari Gord yang merupakan penyihir Arcane. Valir hidup di suatu daerah yang terdapat di ujung sebuah padang gurun bagian barat dimana disana merupakan suatu tempat yang begitu indah dan kaya. Simak cerita selanjutnya!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kisah Valir di Mobile Legends cukup menarik, Valir adalah salah satu hero Mage di Mobile Legends yang memiliki skill serangan dengan damage yang dihasilkan nya cukup besar dan sakit. Valir menjadi hero yang sering digunakan pada meta season saat ini karena dinilai cukup over power dan sangat merepotkan sekali.

Skill satu Valir jika terus menerus mengenai lawan akan membuat nya seperti tidak ada cooldown. Skill dua nya juga cukup merepotkan karena dapat membuat lawan nya terdorong ke belakang sehingga tidak bisa mendekati valir. Skill ultimate dari hero ini memiliki kemampuan untuk immune dari segala Crowd control di Mobile Legends ketika di aktifkan. Kisah Valir Mobile Legends akan kami bahas agar kalian bisa mengetahui siapa valir sebenar nya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai kisah Valir Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa valir sebenar nya, Yuk langsung simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kisah Valir Mobile Legends, Murid Dari Gord Sang Penyihir Arcane ML!

Valir hidup di suatu daerah yang terdapat di ujung sebuah padang gurun bagian barat dimana disana merupakan suatu tempat yang begitu indah dan kaya. Valir merupakan salah satu murid di akademi sihir yang ada di sana. Dia dapat mengendalikan kekuatan Arcane dengan begitu mudah nya. Perlu kalian ketahui bahwa Gord merupakan salah satu guru sihir Valir di jurusan Arcane. Gord mulai melatih Valir untuk mengetahui dari rahasia kekuatan Arcane.

Gord merasa bersalah dan ada penyesalan pada diri nya karena Gord menjadi sangat terganggu dari energi negatif yang terpancar dari tubuh Valir beserta sifat kasar nya. Pada saat itulah Valir mulai mengkombinasikan sihir api kuno yang telah dipelajari nya dari tempat asal nya dengan kekuatan Arcane untuk menciptakan sihir api yang begitu dahsyat nya.

BACA JUGA:

Kisah Pertarungan Valir dan Gord Yang Sangat Hebat Mobile Legends!

Kisah Valir Mobile Legends, Murid Gord Sang Penyihir Arcane ML!

Karena hal itu Gord telah merasa menghianati diri nya sendiri karena telah membiarkan kebijakan Arcane tercemar oleh sihir api asing yang asal nya tidak diketahui. Dengan amarah yang begitu membara, Gord berusaha dengan keras untuk mencoba menghapuskan kekuatan api dari tubuh Valir namun hal itu tidak berhasil.

Valir bisa bertahan dari Gord yang mencoba untuk mengeluarkan kekuatan sihir api milik nya dengan segenap kemampan Valir sampai-sampai dia membuat hancur lebur hampir setengah dari wilayah akademi Sihir karena pertempuran yang hebat melawan Gord.

Karena pertarungan yang hebat tersebut Gord merasakan ada sedikit kebanggaan kepada valir karena sihir api milik nya bisa menyaingi kekuatan Arcane sejati milik nya, walau dia masih membenci dan marah kepada Valir.

Akhir nya Valir memutuskan untuk meninggalkan akademi sihir dan Gord pun telah memutuskan untuk mencari murid baru pengganti Valir dengan alat terbang baru nya yang digerakan oleh kekuatan Arcane sejati milik nya. Itulah akhir dari kisah Valir di Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai kisah Valir Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca kisah hero Valir diatas agar kalian dapat mengetahui siapa sebenar nya Valir! Jangan lupa ikuti juga ig Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!