Cara Supaya Tidak Kehilangan Bintang di Mobile Legends

Kali ini beberapa cara supaya kalian tidak kehilangan bintang pada game Mobile Legends. Yuk cek apa saja caranya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends saat ini sudah memasuki season baru nya yaitu season 17. Suapaya tidak kehilangan bintang di Mobile legends, kamu harus menggunakan beberapa tips atau cara berikut, agar tidak kehilangan bintang mobile legends hingga turun atau malah kembali dari epic ke grandmaster.

Karena ada nya pergantian season maka semua player akan di reset Kembali tier nya sesuai dengan peraturan dari Moonton selaku developer Mobile Legends. Dari mytic diturunkan ke epic, dari legend ke epic, dari epic ke grandmaster dan seterus nya.

Hal ini tentu harus membuat kalian untuk Kembali push rank agar bisa mencapai tier Mytic lagi. Bermain rank di awal season 17 memang terbilang sulit dan kalian kemungkinan besar akan mengalami banyak kekalahan jika bermain solo player.

Namun tenang saja, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara supaya turun  bintang di Mobile Legends untuk kalian agar bisa push rank dengan mudah. Bagi yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara nya agar tidak kehilangan bintang di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Cara Supaya Tidak Kehilangan Bintang Di Mobile Legends

Mengunakan Star Protection Card

Cara Supaya Tidak Kehilangan Bintang di Mobile Legends

Menggunakan Star Protection Card bisa membantu kalian dari kehilangan bintang di Mobile Legends saat kalah dalam beramain mode ranked. Star Protection card melindungi bintang kalian dan untuk mendapatkan item ini pun sangat mudah karena item ini bisa didapatkan dengan gratis dari event yang diadakan oleh Moble Legends. Agar item ini aktif dan dapat melindungi bintang kalian pastikan untuk bermain minimal dengan dua orang teman kalian.

Star Protection (Didapatkan Dari Winstreak)

Cara Supaya Tidak Kehilangan Bintang di Mobile Legends

Saat selesai bermain mode ranked pasti aka nada pemberitahuan yang menandakan peningkatan star protection kalian. Ketika bermain dengan bagus maka peningkatan star protection kalian juga akan semakin banyak. Jika ada teman se tim kalian melakukan afk maka akan memberikan tambahan sekitar +180 point star protection. Saat point star protection penuh dan kalian kalah di mode ranked maka bintang kalian tidak berkurang karena item ini akan aktif.

Bermain Full Tim dengan Teman

Cara Supaya Tidak Kehilangan Bintang di Mobile Legends

Langkah simpel dan terbaik untuk menghindari dari kehilangan bintang Mobile Legends tentu kalian harus bermain mode Ranked bersama teman kalian secara full tim. Hal ini dikarenakan dengan bermain bersama teman yang memiliki skill baik akan memudahkan kalian dalam memenangkan mode ranked dan terhindar dari kekalahan. Dengan begitu bintang kalian tidak akan hilang dan cenderung akan bertambah banyak karena sering memenangkan gameplay di mode Ranked Mobile Legends.

Memanfaatkan Invalid Rank Match

Cara Supaya Tidak Kehilangan Bintang di Mobile Legends

Saat ada teman kalian yang afk dari awal game maka tenang saja kalian tidak akan kehilangan bintang walau melakukan surrender sekalipun. Hal ini dikarenakan sistem Mobile Legends akan mendeteksi player yang Afk dan selama player tersebut tidak Kembali ke dalam game dan kalian sudah surrender maka Sistem akan menyatakan pertandingan tersebut Invalid. Bintang kalian akan aman dan tidak hilang karena memang pertandingan tersebut tidak sah atau invalid.

BACA JUGA:

Nah itulah penjelasan mengenai cara supaya tidak kehilangan bintang di Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelesan kami dengan baik dan benar lalu terapkan di Mobile Legends agar kalian tidak kehilangan Bintang saat bermain Rank Match!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!