Media Berita Esports Indonesia

Build Karakter Arlecchino Terbaik Genshin Impact

Kali ini ada penjelasan mengenai Build Karakter Arlecchino Terbaik Genshin Impact. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Genshin Impact pastinya game tersebut memang ada banyak hal menarik yang bisa untuk kalian ketahui. Misalnya kali ini kalian bisa untuk tau tentang Build Karakter Arlecchino Terbaik Genshin Impact. Jelas dengan begitu kalian nantinya bisa langsung mencobanya dalam game.

Bisa diketahui juga memang dari para player game Genshin Impact bahwa ada banyak hal menarik yang bisa kalian temui nantinya. Kalian bisa melihatnya dari beberapa update yang ada dalam game yang tentunya keren untuk bisa kalian lihat seperti apa.

Nantinya kalian bisa untuk mengetahuinya seperti apa pembahasan yang lebih detailnya untuk artikel, namun sebelum itu juga mungkin kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan yang ada terkait Daftar Karakter Genshin Impact kali ini.

Berikut ini kalian bisa untuk mengetahui seperti apa build karakter Arlecchino yang terbaik untuk bisa kalian mainkan dalam game Genshin Impact. Penasaran dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan hal tersebut juga kalian bisa memahaminya.

Build Karakter Arlecchino Terbaik Genshin Impact

Arlecchino adalah karakter bintang 5 dengan elemen Pyro dan menggunakan Polearm. Skill utamanya adalah All Is Ash (Elemental Skill), memberikan damage Pyro pada musuh di sekitarnya. 

AYO BACA INI :  4 Karakter Genshin Impact Terbaik Untuk DPS Tanpa Harus Gacha!

Skill ini bisa digabungkan dengan Balemoon Rising (Elemental Burst) untuk serangan bertubi-tubi, sambil pulihkan HP secara berkala.

Untuk Arlecchino sendiri adalah seorang Fatui Harbinger yang menggunakan senjata Polearm dan elemen Pyro. Dia memiliki peran penting dalam quest Fontaine dan memiliki skill yang fokus pada serangan Pyro.

Normal Attacknya disebut “Invitation to a Beheading” dan terdiri dari enam serangan. Charge Attack-nya memungkinkan pergerakan cepat setelah mengisi energi selama lima detik.

Arlecchino dapat mengaktifkan efek “Masque of the Red Death” saat memiliki 30% Bond of Life. Ini membuat semua serangan Arlecchino menjadi Pyro Damage dan tidak dapat diinterupsi oleh elemen lain.

Skill Elementalnya, “All Is Ash,” memanggil Balemoon Bloodfire untuk meluncurkan serangan Pyro Damage dan memberi musuh tanda “Blood-Debt Directive” selama 30 detik.

Elemental Burst-nya, “Balemoon Rising,” adalah serangan AoE Pyro yang menghilangkan tanda Blood-Debt Directive dari musuh dan memberi Arlecchino healing. Setelah menggunakan Elemental Burst, cooldown dari “All Is Ash” akan segera berakhir.

AYO BACA INI :  Inilah 5 Fakta Menarik Noelle Di Genshin Impact

Build Karakter Arlecchino

Build Arlecchino direkomendasikan menggunakan set artefak “Fragment of Harmonic Whimsy”, yang dirancang khusus untuknya dan merupakan bagian dari update Genshin 4.6. Artefak ini meningkatkan serangan dan damage saat nilai Bond of Life-nya berubah.

Alternatifnya kalian bisa gunakan seperti set berikut: 

  • Gladiator’s Finale
  • Gilded Dreams

Senjata Terbaik Arlecchino

Senjata terbaik untuk Arlecchino adalah “Crimson Moon’s Semblance”, yang memberikan efek Bond of Life saat serangan Charged dan meningkatkan damage berdasarkan persentase Bond of Life.

Alternatifnya kalian juga bisa untuk menggunakan beberapa senjata berikut:

  • Staff of the Scarlet Sands
  • Primordial Jade Winged-Spear
  • Staff of Homa

Begitu tadi pembahasan sedikit mengenai Build terbaik untuk digunakan karakter Arlecchino dalam game Genshin Impact nantinya. Jadi dengan hal tersebut kalian bisa untuk mencobanya dan apakah dari penjelasannya kalian sudah paham kali ini?

AYO BACA INI :  Senjata The Unforged Genshin Impact: Penjelasan dan Karakter yang Cocok!
Related Posts
Karakter Dehya Masuk Banner Standar Genshin Impact
Karakter Dehya Masuk Banner Standar Genshin Impact

Karakter Dehya akan segera Masuk kedalam Banner Standdar di Genshin Impact yang pasti menjadi bagian terbaru lainnya disini.

Ternyata Hu Tao Tidak Hadir Di Genshin Impact Versi 1.3

Dalam video Genshin Impact Version 1.3 Special Program, disana termuat banyak informasi baru namun tanpa kehadiran banner Hu Tao

Cara Mendapatkan Blueprint Bow Hamayumi Genshin Impact

Update v2.0 Genshin Impact menghadirkan sekitar 5 senjata baru, yang diantaranya adalah Sword, Catalyst, Claymore, Spear dan juga Bow, untuk Read more

Kapan Selesai Maintenance Genshin Impact 3.3 Hari Ini 7 Desember 2022?

Kapan Selesainya dari Maintenance Genshin Impact 3.3 tersebut bisa langsung kita coba tunggu saja semuanya sekarang juga.

Tinggalkan pesanan