esportsku
Media Esports Indonesia

Tips Bermain Hero Baru Di Ranked Mobile Legends, Biar Gak Kena Report ML!

Kali ini tips bermain menggunakan hero baru di Ranked Match season 16 Mobile Legends agar kalian tak terkena report oleh player satu team.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tak jarang banyak dari kalian yang bermain dengan mengandalkan hero baru luo yi dan langsung dimainkan pada ranked match. Hal itu memang sah-sah saja, namun pastikan ketika kalian mengguanakan hero baru harus memiliki penyesuaian gameplay, build dan cara bermain tersebut di Mobile Legends yang tak cukup mudah. Kali ini kami akan bahas Tips Bermain Hero Baru Di Ranked Mobile Legends agar tidak kena report di ML 2020.

Walaupun tak pernah di mainkan sebelumnya, akan tetapi kalian ingin sekali menggunakan hero baru tersebut yang baru kalian beli siang tadi dan langsung ingin mencobanya pada ranked match di Mobile Legends. Jika kalian langsung jago itu bisa saja, namun bagaiman jika melakukan feeding dan di bully player lain karena peforma kalian yang jelek? Berikut beberapa tips yang bisa dicoba.

Baca juga: 7 Hero Anti Meta Mobile Legends Kuat Untuk Teamfight ML

Bermain Aktif dan Aman

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang

Pertama kalian bisa bermain dengan aman tanpa harus barbar. Cara ini sangat berguna ketika kalian ingin menang dengan kematian seminimal mungkin. Jadi ketika kalian bermain secara aman namun selalu aktif dalam berbagai hal, kalian akan dapat diandalkan dalam permainan sehingga orang lain tidak melakukan report setelah pertandingan.

Lalu, pastikan kalian juga juga tau tanda toxic mobile legends yang harus kalian hindari. Jangan sampai kalian merupakan seorang yang toxic ketika bermain game ini ya

Baca juga: Tempo Mobile Legends Sangat Penting, Pemain ML Wajib Baca!

Dapatkan Kill Sebanyak Mungkin

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Berikutnya yakni dengan dengan mendapatkan kill sebanyak mungkin. Cara ini ini terbilang ampuh agar tehindar dari report oleh player seteam. Walaupun kalah, pastinya banyak orang akan mereport mereka yang memiliki kill sedikit dan bermain kurang aktif dalam hal apapun.

Baca juga: Battle Spell Vengeance Dapatkan Buff OP Di Mobile Legends

Selalu Ikuti Teamfight

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Cara bermain terbaik di Mobile Legends salah satunya yakni dengan selalu mengikuti teamfight. Dengan begitu kalian akan dinilai baik oleh team dan ikut berkompetisi untuk mendapatkan kemenangan dengan bersungguh-sungguh.

Oleh karena itu, selalu teamfight baik kalah ataupun menang dengan mengandalkan arahan dari tanker ataupun hero team lainnya.

Mati Bukan Karna Feed

Banyak mati akan menyebabkan kalian direport oleh banyak player lainnya. Oleh karena itu, usahakan ketika kalian mati jangan karena feed.

Mati hanya dalam keadaan tak memungkinkan saja dan selalu hindari ganking musuh dengan tepat. Untuk menghindari banyak mati kalian juga dapat bermain secara berkumpulkan dan jangan bermain solo lane.

Baca juga: Cara Pro Safelaner Mobile Legends, Gold Exp ML Auto Penuh!

Selalu Ikuti Arahan Tanker

Cara Top Up Murah Diamond Mobile Legends 2020

Mengikuti arahan tanker merupakan cara terbaik. Penyerangan di Mobile Legends sejatinya merupakan tugas dari tanker. Oleh karena itu, ketika tanker melakukan inisiasi maka ia siap menanggung semua damage dari musuh, kemudian tugas kalian yakni mengikutinya dan bermain dengan sebaik-baiknya.

Kalian memberikan damage ke musuh agar tank tidak terlalu berat pekerjaannya dengan menerima damage musuh. Pastikan kalian melakukan lock pada musuh dengan HP yang squishy. Lebih baik lagi ketika kalian menggunakan hero fighter dengan skillset yang dapat melakukan locking seperti chou dengan skill airbonenya.

Jangan Lakukan Toxic

Terakhir, jangan pernah melakukan Toxic jika kalian tidak ingin di report. Toxic sendiri dapat menyebabkan orang lain marah sehingga dapat terjadi bulying dan akhirnya mereport satu sama lain. Oleh karena itu, berkata yang benar dan terus memberikan semangat adalah cara terbaik yang bisa kalian lakukan.

Nah itu saja tips terhindar dari report ketika kalian bermain Mobile Legends terutama ketika bermain hero baru. Semoga beberapa tips diatas dapat membantu kalian bermain dan semakin jago.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!