10 Karakter Off Field Terbaik Genshin Impact

Berikut ini deretan karakter Off Field terbaik yang ada di Genshin Impact, cocok untuk kalian jadikan sebagai Sub DPS.

Genshin Impact memiliki deretan karakter Off Field yang bisa memberikan support untuk DPS utama kalian, karakter ini biasanya berperan sebagai Sub-DPS dalam party.

Off Field sendiri merupakan dimana suatu karakter akan terus memberikan damage tanpa adanya karakter tersebut dalam area. Dalam artian, elemental damage dari karakter ini akan terus ada walaupun karakter kalian di switch.

Misalnya combo karakter di Genshin Impact, Sub DPS akan memberikan serangan menggunakan elemental skill atau brust, kemudian kalian ganti ke DPS utama, namun serangga dari Sub DPS tersebut akan terus aktif. Nah hal ini damanakan Off Field.

Oleh karena itu, berikut ini deretan karakter Off Field terbaik di Genshin Impact versi Esportsku. Nah apakah kalian sudah punya karakter berikut ini?

Karakter Off Field Terbaik Genshin Impact

Berikut ini deretan karakter Off Field terbaik yang ada di Genshin Impact, cocok untuk kalian jadikan sebagai Sub DPS.

Venti

Venti menjadi karakter off field terbaik pertama yang memiliki Elemental Burst dengan durasi sangat lama serta memiliki CC.

Sebagai support ia merupakan yang terbaik dari karakter lainnya, sebagaimana kemampuan Archone Anemo, Venti bisa melakukan spam Elemental Burst secara terus menerus.

Selain itu, Venti memiliki Energy Recharge yang sangat tinggi sehingga, Elemental Burst akan terus terisi penuh tanpa harus menunggu lama.

Albedo

Albedo memiliki Elemental Skill Solar Isotoma, skil ini akan memberikan Albedo sebuah kemampuan yang mana memberikan Zona yang akan terus memberikan Geo DMG pada target diatas.

Serangan ini sangat berguna sebuah karakter off field, yang mana jika Albedo tidak ada dalam arena, maka serangan Albedo akan terus memberikan DMG berkat Sola Isotoma ini.

Kemampuan ini sangat cocok untuk di combo dengan Venti, Venti akan mengumpulkan semua musuh dan kemudian Sola Isotoma akan memberikan DMG tambahan pada musuh diatasnya.

Xiangling

Xiangling menjadi karakter dengan off field terbaik karena dua serangan Elemental Skill dan Elemental Burst yang bisa menyerang walaupun tidak ada Xiangling dalam area.

Pertama adalah Gouba Attack, serangan ini menyemburkan Pyro DMG ke arah target dan meratakannya, kemudian Elemental Burst berupa Pyronado yang memberikan damage api tornado dengan durasi yang cukup lama.

Durasi Pyronado sekitar 10s, dalam waktu tersebut, kalian bisa mengganti karakter dengan DPS dan menghasilkan damage yang lebih tinggi lagi.

Ganyu

Ganyu memiliki Elemental Burst bernama Celestial Shower, skil ini akan memungkinkan Ganyu menyerang lawan dengan serangan yang seperti Shower dengan serangan Es.

Celestial Shower akan berlangsung lama, sehingga ketika switch karakter Ganyu masih melancarkan serangan yang akan menciptakan Mark Cryo.

Sehingga sangat cocok untuk memberikan serangan off field terbaik dengan damage terus-menerus dan menciptakan Frozen atau Melt yang sangat baik.

Fischl

Kombo Karakter Terbaik Di Genshin Impact

Fischl memiliki Elemental Skill Nighrider, kemampuan ini akan memunculkan Oz yang akan memberikan Electro DMG terus menerus selama waktu habis.

Fischl hanya perlu menggunakannya sekali saja, kemudian ia akan berganti dengan karakter lain. Walaupun begitu, serangan dari Oz Fischl akan terus menyerang dengan waktu sekitar 10 detik.

Kazuha

Kazuha Slash merupakan elemental burst milik Kazuha, serangan ini akan memberikan AoE Anemo DMG dengan serangan area.

Serangan ini cocok untuk karakter off field, Kazuha bisa menjadi salah satu karakter support yang sangat bagus.

Kazuha Slash akan memberikan DMG terus menerus, efek ini juga akan bisa mengakibatkan Swirl jika terkena dengan elemen lain.

Xingqiu

Xingqiu memiliki elemental burst Guhua Sword” Raincutter. Skill ini akan membuat Xingxiu membuat tiga pedang dari air dan menyerang terus menerus pada target.

Menjadi karakter off field terbaik karena serangan Xingxiu akan terus aktif jika kalian mengganti karakter.

Sehingga akan membantu serangan yang lebih besar, dan bahkan akan memberikan combo seperti Vaporize untuk menghasilkan DMG yang besar.

Sucrose

Forbidden Creation- Isomer merupakan Elemental Burst Sucrose, serangan ini akan memberikan AoE damage Anemo yang bisa mendapatkan efek Swirl.

Serangan ini bisa menyerang selama 6 detik dan akan menghentakan Anemo DMG yang tinggi.

Sucrose bisa menjadi karakter support yang dapat memberikan CC yang bisa menarik semua lawan dan kemudian mengalahkannya. Sucrose bisa sub DPS terbaik kalian.

Lisa

Lisa memiliki Elemental Burst Lightning Rose, efek ini akan menempatkan suatu Lentera yang akan menciptakan Electro damage dalam secara area.

Lighting Rose akan terus menerus menyerang lawan selama waktunya habis, Lisa akan menjadi salah satu karakter off field yang sangat bagus.

Terutama bagi kalian yang memiliki DPS Physical, kalian bisa memanfaatkan superconductor dari Lisa dan menyerang dengan damage yang lebih besar.

Zhongli

Zhongli memiliki elemental skill Dominus Lapidis, skill ini akan membuat Zhongli bisa memunculkan Stone Stele yang memiliki efek Constructor dan juga memberikan Geo DMG dan Elemental RES.

Dengan terus adanya Stone Stele dari Zhongli, maka semua musuh yang berada dalam area akan mendapatkan ELemental DMG RES yang bisa meningkatkan DMG karakter kalian.

Selain itu, bila kalian menggunakan karakter Traveler Geo, Albedo hingga Mingguan, Stone Stele akan memberikan sebuah Geo Construct yang bisa memberikan DMG terus menerus pada lawan.

Nah itu saja untuk deretan karakter off field terbaik yang bisa kalian mainkan di Genshin Impact. Nah bagaimana? Keren bukan, sudah punya sepuluh karakter di atas?

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie