Cara Bermain Menggunakan Hero Harley Mobile Legends (ML)

Ini cara bermain menggunakan Harley terbaik yang bisa kalian pelajari di Mobile Legends. Simak selengkapnya disini!

Harley merupakan salah satu hero mage assassin yang kerap digunakan sebagai hyper, ini cara bermain menggunakan hero Harley terbaik yang bisa kalian lakukan pada game Mobile Legends. Pelajari dengan baik ya.

Sebagai hero mage, Harley berbeda dengan hero lainnya. Yang mana kebanyakan hero mage hanya digunakan sebagai hero support, namun untuk Harley ia kerap dimainkan sebagai hero core.

Kemampuan hero satu ini memang sangat bagus terutama dalam mengunci target. Dengan serangan combo skill Harley, kalian bisa mengalahkan lawan dengan sangat cepat.

Bagi kalian yang ingin mempelajari hero Harley dan menggunakannya. Esportsku berikut ini akan memberikan cara bermain menggunakan Harley terbaik yang bisa kalian pelajari di Mobile Legends. Simak selengkapnya disini.

Cara Bermain Menggunakan Hero Harley Mobile Legends

Point utama kali ini adalah menguasai hero Harley dengan mempelajari skill hero, penggunaan emblem, battle spell dan item, combo skill hingga gameplay terbaiknya. Kalian bisa simak berikut ini.

Ketahui Skill Harley Terlebih Dahulu

Cara Bermain Menggunakan Hero Harley Mobile Legends

Pertama dalam mengetahui skill yang dimiliki oleh hero Harley, kalian bisa mengingatnya sebagai berikut ini:

Skill Pasif: Magic Master

Setiap Harley memberikan damage pada lawan, dia akan mengurangi Magic Defense targetnya, dan berlangsung hingga 15 stack. Basic Attack Harley kemudian akan dihitung sebagai Magic Damage.

Skill 1: Poker Trick

Harley akan membagikan beberapa round kartu ke arah depan, dan kemudian memberikan damage pada lawan pertama yang mengenainya dan meningkatkan Attack Speed Harley.

SKill 2: Space Escape

Harley akan melakukan blink ke arah yang telah ditentukan, kemudian meninggalkan Magic Hat di tempatnya. Gunakan kembali untuk membuat Harley kembali pada tempat dimana ia menaruh Magic Hat-nya.

Skill Ultimate: Deadly Magic

Harley akan menembakan Magic Fire Ring pada lawan yang telah ditentukan, kemudian pada akhir durasinya, Ring akan memberikan damage berdasarkan damage yang diterima oleh target selama durasi skill berlangsung.

Berikutnya, Gunakan Build Item, Battle Spell dan Emblem Harley Mobile Legends

Cara Bermain Menggunakan Hero Harley Mobile Legends

Setelah skill, kemudian lanjut pada persiapan dengan menggunakan atribut lengkap mulai dari emblem, battle spell dan juga item untuk hero Harley di Mobile Legends.

Emblem

Kalian bisa menggunakan Custom Mage Emblem sebagai emblem terbaik yang bisa digunakan oleh Harley, Emblem ini akan memberikan Magic Damage yang tinggi pada targetnya.

Kemudian, untuk talent, kalian bisa menggunakan Impure Rage atau Magic Worship sebagai talent yang bisa kalian pilih. Setelah itu, gunakan Agility untuk poin pertama untuk meningkatkan movement speed dan gunakan poin kedua ke Observation untuk menambah Magic PEN.

Dengan menggunakan atribut emblem diatas, tentu saja akan memberikan damage yang tinggi untuk Harley dan membuatnya sangat cocok dalam berbagai kondisi pertandingan.

Battle Spell

  • Execute
  • Retribution
  • Flameshot

Untuk masalah Battle Spell kalian bisa menggunakan Execute atau Retribution, seperti yang kalian ketahui, Harley sendiri merupakan hero mage yang kerap dimainkan sebagai hyper.

Sehingga penggunaan Retribution sangat wajib untuk dibawahnya agar bisa memudahkannya dalam setiap pertandingan. Tentu saja akan memberikan kemampuan farming yang cepat karena memang Harley sendiri sangat lincah dalam melakukan rotasi.

Kemudian, kalian juga bisa menggunakan Execute atau Flameshot bila Harley digunakan sebagai support. Battle Spell ini akan sangat cocok untuk membantunya dalam memberikan damage tambahan pada lawannya.

Build Item

Informasi build item ini didapatkan dari salah satu top global hero Harley pada leaderboard Mobile Legends. Kalian bisa menirunya sebagai berikut ini.

Arcane Boots

Item pertama yang bisa kalian gunakan adalah Arcane Boots, kemudian kalian bisa memilih item jungle sebagai tambahannya, gunakan Flame Retribution untuk meningkatkan damage yang cocok dengan kemampuan Harley.

Item ini akan memberikan Movement Speed sekaligus merupakan item jungle bilamana Harley digunakan sebagai hero core. Penggunaan item Arcane akan memberikan Magic Damage yang tinggi di early game.

Clock of Destiny

Clock of Destiny merupakan salah satu item yang memiliki kemampuan pertumbuhan atribut, yang mana item ini wajib digunakan di early game. Kemampuan pasifnya berupa stack yang bisa meningkatkan Atribut tertentu.

Merupakan item wajib yang harus digunakan oleh semua hero mage agar dapat memberikan damage yang tinggi di early game. Clock of Destiny bisa kalian gunakan setelah membeli item jungle.

Lightning Truncheon

Kemudian kalian membeli item Lightning Truncheon yang bisa memberikan damage AoE, hal ini akan sangat cocok untuk digunakan Harley. Dengan skill kedua Poker Trick miliknya akan memberikan damage secara area pada lawan.

Tak hanya itu, item ini juga akan sangat cocok bila digunakan untuk membersihkan lane sehingga clear wave akan lebih cepat dari biasanya.

Blood Wings

Blood Wings merupakan item yang akan memberikan damage yang sangat besar untuk Harley. Item ini memiliki atribut paling tinggi dengan dan merupakan item tersakit bagi hero mage.

Blood Wings memiliki 150 Magic Power sebagai atribut utamanya dan tentu saja Harley akan sangat OP bila menggunakan item satu ini dalam pertandingan Mobile Legends.

Concentrated Energy

Berikutnya adalah Concentrated Energy yang merupakan salah satu item yang bisa memberikan Spell Vamp pada penggunaannya. Item ini merupakan item lifesteal utama bagi Harley.

Dengan menggunakannya, Harley tidak perlu khawatir dalam melakukan regen HP sehingga Harley bisa dengan mudah dan lebih lama lagi untuk melakukan survive dalam pertandingan.

Holy Crystal

Terakhir, kalian bisa menggunakan item Holy Crystal sebagai salah satu item yang bisa meningkatkan magic damage yang tinggi Harley. Item ini akan memberikan Magic Damage Persentil.

Merupakan item Magic kedua setelah Bloods Wings yang memiliki atribut yang tinggi di Mobile Legends. Kalian bisa meningkatkan Magic Attack yang tinggi berkat kemampuan pasifnya.

Ini Combo Skill Harley Mobile Legends

Counter Terizla ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Untuk masalah combo Harley, hanya ada satu combo yang bisa digunakan, yang mana combo ini akan sangat mematikan dana memberikan serangan mengunci dan langsung mengalahkannya.

Adapun combo tersebut diantaranya dengan menggunakan Skill 2 > Ultimate > Skill 1 > Skill 2. Skill 2 Harley akan melakukan blink ke arah target dengan cepat. Kemudian serangan menggunakan skill ultimate untuk menandai lawan.

Kemudian gunakan skill pertama untuk menyerang dengan kartu poker, usahakan kalian selalu dekat dengan lawan dan memberikan serangan sebanyak mungkin agar efek damage bonus semakin besar.

Kalian bisa menggunakan skill 2 lagi untuk kembali ke titik awal dan meninggalkan lawan sekaligus membuat Harley aman dari serangan balasan, lawan akan langsung kalah seketika.

Gameplay Harley Mobile Legends

Untuk masalah gameplay kami akan memberikan beberapa tips mengenai cara bermain hero Harley, terutama bagi kalian yang menggunakannya sebagai hero core.

Tips Ganking

Pertama kalian bisa menggunakan tips dalam melakukan ganking, sejatinya ia merupakan hero yang sangat bagus dalam melakukan ganking. Untuk melakukannya, kalian bisa menggunakan tips berikut.

Ketika ganking, usahakan untuk mengajak satu hero lawan sebagai umpan, kalian jangan ragu untuk menggunakan skill 2 pada lawan, gunakan seperti combo diatas dan selalu dekat dengan target. Combo tersebut akan membuat target mati dengan cepat.

Cara Farming

Gunakan skill pertama untuk melakukan farming dengan cepat. Skill ini akan memberikan damage yang tinggi pada creep dan jungle. Terakhir gunakan retribution sebagai last hitnya.

Kemudian gunakan skill 2 untuk berpindah dari jungle satu ke jungle lain sehingga kalian bisa melakukan rotasi dengan cepat. Menggunakan skill 2 ini akan sangat membantu Harley dalam melakukan farming.

Teamfight

Ketika teamfight, usaha Harley untuk tidak ragu dalam melakukan inisiasi, kalian wajib terlebih dahulu menyerang hero core lawan. Usahakan serangan hero core lawan terlebih dahulu.

Dengan menambahkan Ring pada lawan dan menyerangnya dengan basic attack dan skill pertama. Gunakan skill 2 kembali setelah serangan mengenai lawan dan target akan langsung kalah.

Combo satu ini akan menentukan kemenangan kalian dalam permainan, dengan combo ini, team lawan akan kekurangan hero core yang mana merupakan damage dealer utama dari tim tersebut. Sehingga kalian dapat unggul dan memenangkan team fight.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai cara bermain menggunakan hero Harley di Mobile Legends. Tentunya dengan ulasan diatas akan membuat kalian semakin jago lagi dalam bermain Harley. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie