siapa

Lanjut ke M4, Ini tim Mobile Legends (ML) yang dinantikan RRQ R7

Kali ini Lanjut ke M4, Ini tim Mobile Legends (ML) yang dinantikan RRQ R7. Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan playoff. Tentunya pertandingan seru terjadi di babak playoff kali ini. Seperti kali ini Lanjut ke M4, Ini tim Mobile Legends (ML) yang dinantikan RRQ R7

Tim RRQ Hoshi menjadi perwakilan yang pertama untuk lanjut ke M4 World Championship nantinya. Tentunya hal tersebut membuat tim ini tidak pernah absen dalam pergelaran M-Series World Championship

Berikut ini setelah pastikan ke M4 kali ini ada tim yang dinantikan atau diwaspadai oleh RRQ R7. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Lanjut ke M4, Ini tim Mobile Legends (ML) yang dinantikan RRQ R7

Selepas pertandingan di hari ketiga playoff MPL Indonesia yang mempertemukan RRQ Hoshi dengan ONIC Esports kemarin. Ada wawancara dengan R7 setelah tim mereka RRQ Hoshi berhasil meraih tiket menuju M4 dan dirinya menantikan atau mengkhawatirkan tim ini yang terlihat pada livestream menit 8:41:15.

“(ada negara yang dinantikan?) ya semuanya pasti kita waspadai cuman kalau misalnya diliat dari performa yang lagi naik itu Myanmar sama Filipina, (Ada nama tim?) Rahasia dong,”

Kali ini sosok Explaner untuk tim RRQ Hoshi tersebut yaitu R7 menyebutkan ada dua negara yang harus diwaspadai dan dinantikan oleh dirinya kali ini yaitu Myanmar dan Filipina namun memang dirinya juga belum menyebutkan nama tim yang ia khawatirkan kali ini.

Itulah penjelasan dari R7 mengenai setelah memastikan lanjut ke M4 World Championship kali ini, dirinya juga memberikan pendapatnya soal tim yang dinantikan di turnamen tersebut. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini yang disebutkan oleh R7 mengenai tim yang dinantikan kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie