siapa

Cara Bermain Menggunakan Layla Mobile Legends (ML)

Berikut ini cara bermain menggunakan hero Layla di Mobile Legends.! Dijamin auto jago!

Ini cara bermain menggunakan hero Layla Mobile Legends. Layla merupakan salah satu hero marksman yang termasuk dalam underrated, walaupun begitu, hero ini masih cukup layak untuk kalian mainkan.

Bermain hero Layla sendiri tergolong cukup mudah, bahkan hero ini termasuk hero starter yang diberikan oleh Moonton secara gratis, tentu saja menggunakannya akan sangat cepat dikuasai kalian hanya perlu memanfaatkan posisi yang tepat saja.

Kemampuan Layla memiliki jarak serangan yang jauh, kemudian serangan Layla juga tak kalah sakit, hero ini sangat mematikan ketika late game tiba. Bagi kalian user hero marksman, ini cara memainkan Layla dengan benar.

Berikut ini Esportsku akan memberikan guide cara bermain menggunakan hero Layla di Mobile Legends. Kalian bisa menerapkan guide ini agar semakin jago ketika memainkannya dalam pertandingan.

Cara Bermain Menggunakan Layla Mobile Legends

Untuk memainkan Layla semakin bagus, kalian harus mengetahui skill, emblem, battle spell, build item, combo dan gameplay terbaik nya sebagai berikut ini.

Skill Layla Mobile Legends

Cara Bermain Menggunakan Layla Mobile Legends

Berikut ini deretan skill yang dimiliki Layla di Mobile Legends.

Skill Pasif: Malefic Gun

Damage Basic Attack dan SKill Layla akan meningkat yang berskala dengan jarak antara Layla dan lawannya, dari 100% hingga 140%.

Skill 1: Malefic Bomb

Layla akan menembakan Malefic Bomb, kemudian memberikan damage  pada lawan pertama yang terkena serangan dan akan menambah movement speed dan meningkatkan jarak serangan basic attack-nya.

Skill 2: Void Projectile

Layla akan menembakan energy ball yang akan meledak ketika mengenai target, kemudian memberikan damage pada target dan lawan disekitarnya, serangan ini menyebabkan efek slow serta meningkatkan magic mark pada lawan.

Layla kemudian dapat meledakkan Magic Mark dengan serangan berikutnya, dan memberikan damage kepada lawan di sekitar dan menyebabkan efek slow.

Skill Ultimate: Destruction Rush

Layla akan menembakan ledakan energi ke arah yang telah ditentukan, kemudian memberikan damage kepada lawan yang berada di jalurnya.

Setiap kali skill ini di upgrade, jarak serangan basic attack dan skill akan meningkat.

Emblem, Battle Spell Build Item

Cara Bermain Menggunakan Layla Mobile Legends

Berikutnya adalah dengan menggunakan emblem, battle spell dan kemudian build item tersakit hero Layla di Mobile Legends.

Emblem

Untuk emblem Layla, kalian bisa menggunakan Custom Assassin Emblem dengan Talent Killing Spree, talent ini akan membuat Layla mendapatkan 15% HP dan 20% Movement Speed ketika berhasil mengalahkan lawan.

Kemudian untuk poin pertama, Layla bisa meningkatkan 3x Agility untuk menambah movement speed miliknya. Dan kemudian untuk poin kedua, kalian bisa meningkatkan 3x Invasion untuk menambah Physical PEN.

Battle Spell

  • Flicker
  • Retribution
  • Flameshot

Pertama, kalian bisa menggunakan flicker sebagai battle spell utama Layla

Build Item

Berikutnya adalah build Layla terbaik serta paling sakit yang kami rekomendasikan dari salah satu top global hero Layla di Mobile Legends.

Swift Boots

Pertama adalah Swift Boots, item ini akan memberikan Layla 15 Attack Speed serta 40 Movement Speed, sehingga Layla akan mendapatkan serangan yang cepat pada lawannya.

Oh iya untuk jungler, Layla bisa menggunakan flame retribution untuk memberikannya agar lebih cepat dalam melakukan farming, sehingga akan lebih efisien untuk Layla.

Windtalker

Item kedua adalah Windtalker, merupakan salah satu item yang mana akan memberikan Layla movement speed tambahan, item ini juga memberikan attack speed serta kemampuan pasif yang bisa memberikan efek burn pada lawan.

Dengan item ini, Layla akan akan mendapatkan efek serangan yang lebih cepat serta memiliki damage yang dapat menyerang ke banyak lawan sekaligus, yang paling penting, item ini sangat berguna untuk clear wave dan teamfight.

Berserker’s Fury

Berikutnya, item yang bisa digunakan oleh Layla adalah Berseker Fury, merupakan salah satu item yang akan memberikan critical tinggi untuk Layla, item ini akan memberikan damage critical yang mematikan.

Critical merupakan damage yang dihasilkan dari serangan yang mana akan sangat sulit untuk ditahan, berbeda dengan physical ATK, damage critical sendiri terbilang lebih besar.

Scarlet Phantom

Berikutnya adalah Scarlet Phantom, item ini akan memberikan attack speed yang tinggi untuk Layla, tak hanya atribut flat yang memberikan serangan cepat, untuk kemampuan pasif-nya juga meningkatkan attack speed.

Setiap critical yang keluar pada lawan, akan memberikan bonus attack speed sehingga item ini sangat cocok untuk dibeli setelah Berseker Fury agar kemampuan critical akan meningkatkan serangan lebih cepat.

Malefic Roar

Berikutnya adalah Malefic Roar yang merupakan salah satu item yang dimana akan memberikan serangan yang kuat untuk tanker. Item ini wajib digunakan ketika late game.

Yang mana akan memberikan 40 Physical PEN yang akan membuat damage kalian tembus pada lawan walaupun lawan menggunakan item defense. Sehingga damage yang dikeluarkan Layla lebih besar.

Blade of Despair

Item terbaik yang mematikan untuk Layla terakhir adalah Blade of Despair, merupakan salah satu item yang mana akan memberikan penggunanya 160 Physical ATK, item ini sangat kuat dan bahkan merupakan yang terkuat di semua item lainnya.

Blade of Despair cocok untuk digunakan oleh semua hero core termasuk Layla dan menjadi item yang wajib untuk kalian gunakan ketika late game.

Combo Skill Layla Mobile Legends

Cara Bermain Menggunakan Layla Mobile Legends

Untuk combo skill, Layla sepertinya tidak begitu sulit, hero satu ini dapat menyerang dengan baik walaupun dengan menggunakan combo seadanya, dalam artian, serangan combo bisa dilakukan dengan cara apapun, namun berikut ini combo terbaik yang bisa kalian gunakan.

Ultimate > Skill 2 > Skill 1 > Basic Attack

Serangan ultimate bisa kalian lancarkan terlebih dahulu, alasannya karena serangan ini bersifat luas dan memberikan damage yang besar.

Lawan yang terkena serangan biasanya langsung mendapatkan setengah HP, dalam kondisi ini akan membuat lawan kesulitan untuk berpikir apakah akan menyerang atau melarikan diri.

Ketika lawan panik, gunakan semua serangan mulai dari skill 2, skill 1 dan ultimate. Nah bahkan dengan combo ini akan memberikan bantuan pada rekan tim, karena lawan sudah mendapatkan damage sedikit, sehingga kalian bisa mengalahkannya dengan mudah.

Gameplay Hero Layla Mobile Legends

Terakhir adalah gameplay mengenai hero Layla, untuk gameplay kami akan memberikan beberapa tips yang akan membuat Layla kalian semakin mematikan ketika dimainkan, simak berikut ini.

Tips Farming Dengan Cepat

Layla umumnya merupakan hero yang lambat dalam melakukan farming, alasannya karena mobilitas yang terbatas sehingga membuatnya akan sangat sulit untuk dimainkan, untuk itu, kalian bisa melakukan farming dengan cara farming.

Jangan offside, dan selalu lihat map, perhatikan rekan tim kalian memberikan tanda Enemy Missing agar tidak ada yang menculik Layla ketika farming.

Untuk jungler, ambil kedua buff dan kemudian usahakan untuk selalu mendapatkan last hit pada minion, ketika rotasi, pastikan juga untuk selalu di belakang tanker.

Kemudian untuk gold laner, Layla bisa bermain dengan aman, dan pastikan bahwa untuk selalu membersihkan lane dengan cepat, bila perlu kalian bisa menggunakan ultimatenya.

Hal ini agar lawan tidak masuk ke dalam turret dan menyerang kalian. Jika terkena ganking, jangan sungkan menggunakan flicker untuk melarikan diri.

Cara Teamfight Layla Yang Optimal

Teamfight merupakan salah satu yang sering terjadi dalam permainan, ketika teamfight, Layla harus melakukan serangan yang dimana harus mengutamakan kemenangan.

Nah kalian bisa menggunakan combo serangan yang mana mengandalkan ultimate terlebih dahulu. Serangan ini akan membuat Layla bisa menghabisi semua lawan sehingga HP mereka langsung sekarat.

Serangan tersebut bisa menjadi pembuka war, dengan begitu akan memudahkan rekan tim kalian dan membuat lawan panik, oh iya jangan sampai pelit ultimate dan menggunakan ultimate digunakan ketika lawan sekarat ya!

Bermain Aman Hingga Late Game

Terakhir adalah bermain aman dan pastikan kalian bisa bertahan hingga late game. Pastikan juga untuk tidak melakukan feeder dan mati seminim mungkin.

Semakin sedikit kalian mati, maka akan semakin sakit Layla dimainkan ketika late game tiba. Dengan begitu kalian bisa menyelesaikan pertandingan dan membuat lawan akan kesulitan menghadapi Layla.

Nah itu saja untuk cara bermain menggunakan hero Layla di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie