10 Hero Counter Layla Mobile Legends (ML)

Berikut ini Esportsku akan memberikan deretan hero counter Layla Mobile Legends pada game Mobile Legends.

Layla merupakan salah satu hero marksman terlama yang ada pada game Mobile Legends. Hero satu ini banyak disepelekan namun memiliki kemampuan yang sangat besar. Bagi kalian yang penasaran, ini hero counter Layla Mobile Legends.

Seperti yang kalian ketahui, untuk mengalahkan suatu hero marksman bisa dibilang cukup mudah, untuk mengalahkannya, kalian hanya perlu menggunakan hero-hero yang memiliki kemampuan yang cepat. Misalnya hero assassin.

Terlebih lagi, Layla adalah hero marksman yang bisa dibilang memiliki mobilitas yang sangat rendah, maka untuk mengalahkan hero satu ini sangat amat mudah, terlebih kalian bisa menggunakan hero counter Layla Mobile Legends berikut ini.

Berikut ini Esportsku akan memberikan deretan hero counter Layla Mobile Legends pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends khususnya untuk Layla. Berikut ini beberapa hero yang bisa kalian gunakan.

Daftar Hero Counter Layla Mobile Legends

aplikasi Cheat Map Hack ML Sering Digunakan Mobile Legends!

Untuk mengcounter hero Layla bisa dibilang cukup mudah, pasalnya dengan hero assassin apapun kalian dapat mengalahkan hero satu ini di Mobile Legends.

Namun kami rekomendasikan hero ini untuk mengalahkan layla mobile legends berdasarkan pengalaman bermain kami :

Ling

Hero pertama yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Layla Mobile Legends adalah Ling. Kemampuan Ling yang dapat menyerang dengan sangat cepat dan sulit di dihindari akan sangat mudah untuk mengalahkan Layla.

Dengan menggunakan hero satu ini kalian bisa menyerang Layla dengan menggunakan skill pertamanya untuk masuk ke dinding, menyergap Layla dari belakang dan menyerangnya dengan combo skill yang mematikan. Dengan hero ini kalian bisa mengalahkan Layla dengan mudah.

Claude

Kelemahan Lolita Sebagai Tank Di Mobile Legends

Untuk hero marksman, kalian bisa mengalahkannya dengan hero Claude. Layla bisa dibilang tidak memiliki mobilitas yang sangat baik untuk menghindari suatu serangan. Oleh karena itulah sangat wajib bagi kalian untuk menggunakan hero Claude.

Claude memiliki kemampuan yang sangat baik dalam hal mobilitas, hero satu ini dapat menyerang lawannya dengan cepat dengan burst damage yang tinggi. Layla yang merupakan marsman jarak jauh akan sangat sulit untuk menghindar.

Hayabusa

Generator Mobile Legends Diamond & Battle Points ML

Hayabusa menjadi Hero Counter Layla Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan saat ini. Kemampuan Hayabusa dalam menyergap lawan merupakan yang terbaik dari hero assassin lainnya.

Untuk mengalahkan Layla dalam suatu pertandingan, kalian bisa menggunakan kombinasi dari serangan Hayabusa dari skill keduanya yang memberikan empat bayangan, kemudian dekati Layla dengan skill tersebut serang dengan skill pertama dan bila darah cukup sedikit, gunakan ultimate.

Franco

Berikutnya adalah Franco yang merupakan Hero Counter Layla Mobile Legends terbaik saat ini. Seperti yang kalian ketahui, hero satu ini memang sangat terkenal dengan kemampuan mencounternya. Hero apapun bisa dikalahkan.

Untuk mengalahkan Layla dalam suatu pertandingan, kalian bisa menggunakan skill pertamanya Iron Hook untuk menarik Layla, kemudian gunakan skill ultimate untuk memberikan efek suppressed dan skill keduanya untuk memberikan damage tambahan.

Kaja

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Berikutnya adalah Kaja yang merupakan salah satu hero terbaik yang ada pada season saat ini. Untuk mengalahkan Layla pada suatu pertandingan di Mobile Legends, kalian bisa menggunakan kemampuan ultimate dari Kaja.

Kemampuan tersebut dapat menarik hero Layla dengan memberikan efek suppressed dan memberikan damage secara realtime. Damage tersebut akan perlahan bisa mengalahkan Layla dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Helcurt

Hero berikutnya yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Layla Mobile Legends adalah Helcurt. Helcurt yang merupakan hero assassin memiliki kemampuan yang mana dapat mengincar suatu hero lawan dengan sangat mudah.

Untuk mengincar mangsanya, Helcurt bisa menggunakan skill ultimate miliknya untuk mengelabui pergerakan lawan, kemudian serangan lawan dengan menggunakan skill kedua yang mana stacknya sudah dikumpulkan, dengan sekali serangan saja sudah bisa mengalahkan mangsanya dengan cepat.

Jawhead

hero counter Layla Mobile Legends

Hero berikutnya adalah jawhead yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter hero Layla di Mobile Legends. Jawhead merupakan hero yang sangat tangguh dalam menginisiasi, kemampuannya dapat dengan mudah mengalahkan Layla.

Dengan kemampuan Jawhead tersebut ia dapat dengan mudah untuk mengalahkan Layla pada permainan Mobile Legends. Kalian bisa menggunakan ultimate untuk mengincar Layla dalam suatu pertandingan, kemudian gunakan Ejector untuk melemparkannya.

Natalia

hero counter Layla Mobile Legends

Natalia bisa menjadi hero counter terbaik yang mengalahkan Layla dalam suatu pertandingan di Mobile Legends berikutnya, dengan kemampuan yang dimilikinya, kalian bisa menyerang Layla tanpa diketahui hero target. 

Untuk mengalahkannya terbilang sangat mudah, gunakan skill pasif Natalia yang mana membuat dirinya menghilang, kemudian incar Layla dari belakang lawannya dan lanjutkan serangan dengan mengkombinasi skill kedua dan ultimate Natalia.

Chou

hero counter Layla Mobile Legends

Berikutnya adalah Chou yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan hero Layla pada game Mobile Legends. Kemampuan Chou yang sangat kuat dan mematikan mampu mengalahkan hero marksman tersebut dengan kombinasi skillnya.

Untuk mengalahkannya, gunakan freestyle kalian dengan kombinasi skill dua dan skill pertamanya, kemudian masuk ke belakang Layla dan gunakan ultimate Chou. Dengan kombinasi skill tersebut akan langsung mengunci pergerakan dari Layla dan mengalahkannya.

Fanny

hero counter Layla Mobile Legends

Terakhir adalah Fanny, bagi user Fanny mengincar hero Layla dalam pertandingan sangatlah mudah, untuk mengcounter hero tersebut, kalian hanya perlu menggunakan steel cable miliknya secara cepat.

Serangan dengan dua atau tiga kali sayatan saja, kemudian gunakan ultimate, hero Layla akan langsung dengan cepat dikalahkannya dengan sangat mudah.

Nah itu saja untuk deretan hero counter Layla Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkannya. Semoga saja dengan ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi kalian yang merupakan player Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie