siapa

Item Build Anti Tank Karrie di Mobile Legends (ML)

Hero marksman di Mobile Legends biasanya menjadio hero Carry tim dalam memberikan damage pada musuh, salah satu hero marksman tersebut adalah Karrie.

Penggunaan item di Mobile Legends sangatlah penting untuk kalian perhatikan, karena item di sini bisa membuat hero yang kalian gunakan menjadi kuat. Sebab, beberapa item memiliki stat tambahan dan juga skill untuk hero yang menggunakannya.

Hero marksman di Mobile Legends biasanya menjadio hero Carry tim dalam memberikan damage pada musuh, salah satu hero marksman tersebut adalah Karrie. Hero yang satu ini memiliki damage yang tinggi untuk menyerang musuh.

Beirkut ini kami akan memberikan tips mengenai Item Build Anti Tank Karrie di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item build ini, kalian bisa menembus armor musuh dengan lebih mudah menggunakan karrie.

Item Build Anti Tank Karrie di Mobile Legends (ML)

Item Build Anti Tank Karrie di Mobile Legends (ML)

Karrie adalah hero yang memiliki damage sustain yang tinggi dengan pasif yang memberikan damage true damage yang tinggi pada musuh. Hal ini membuatnya menjadi sangat kuat digunakan untuk melawan musuh yang memiliki defense yang tinggi.

Karena pasif yang dimiliki hero ini bisa memberikan damage true damage yang cukup tinggi, membuat karrie menjadi salah satu hero sustain damage terbaik di game. Akan tetapi, hero ini tidak banyak digunakan, karena banyak hero dengan burst damage yang tinggi.

Karrie sangat lemah terhadap Burst damage karena hero ini memiliki skill movement untuk membantunya lari dari musuh. Tidak hanya itu saja, rangenya yang cukup dekat membuatnya lebih sulit lagi digunakan untuk menyerang musuh.

Dengan item buil ini, kalian bisa membuat karrie menjadi sangat kuat dalam melawan hero tank dengan defense dan darah yang tinggi. Beirkut Item Build Anti Tank Karrie di Mobile Legends (ML) beserta dengan item alternatif yang bisa kalian coba.

Swift Boots

Item Build Anti Tank Karrie di Mobile Legends (ML)

Stats
+15% Attack Speed
Unique
+40 Movement Speed

Item movement yang satu ini akan Cocok digunakan oleh Karrie, karena  sepatu yang satu ini bisa meningkatkan movement speed dan juga atk speednya. Jadi kalian bisa menyerang musuh dengan lebih cepat menggunakan item ini.

Kalian mungkin juga bisa menggunakan item movement yang meningkatkan physical damage atau CC sebagai defense tambahan, tapi hal terebut akan mengurangi damage atau atk speed yang kalian miliki nantinya.

Demon Hunter Sword

Item Build Anti Tank Karrie di Mobile Legends (ML)

Stats
+35 Physical Attack
+25% Attack Speed
Passive
Unique Passive
Devour: Basic attacks will deal 9% of the target’s current HP as additional physical damage (up to 60 against creeps and minions).
Unique Passive
Devour:Each Basic Attack grants 3% Physical Lifesteal for 3s. Stack up to 5 times.

Item yang sangat kuat digunakan untuk Karrie, karena item ini bisa memberikan tambahan true damage pada musuh. Setiap serangan basic attack yang dimiliki karrie akan memberikan true damage tambahan yang discaling dengan darah target.

Efek skill dari item ini memiliki efek skill yang akan memberikan tambahan damage physical, yang di scalin dari seberapa banyak darah musuh. Dengan item ini, karrie bisa terus mengurangi darah musuh, dengan atk speed yang tinggi milikinya

Golden Staff

Item Build Anti Tank Karrie di Mobile Legends (ML)

Stats
+65 Physical Attack
+15% Attack Speed
Passive
Unique Passive
Swift: Unable to increase critical chance. Every 1% of critical chance gained will increase attack speed by 1%.
Unique Passive
Endless Strike: After every 2 non-critical Basic Attacks. Attack Speed of the next Basic Attack is increased by 100% and its effects is triggered an extra 2 time(s).

Item yang satu ini akan mengubah semua crit chance kalian menjadi atk speed, sehingga membuat kalian bisa menyerang musuh dengan lebih cepat. Karena kalian menggunakan bonus damage dari pure damage dan true damage, kalia ntidfak perlu crit damage.

Item ini juga akan sangat bagus untuk karrie, karena kalian tidak perlu mengandalkan crit damage melainkan pasif true damage dari  karrie dan juga physical damage tambahan dari Demon Hunter Sword.

Endless Battle

Item Build Anti Tank Karrie di Mobile Legends (ML)

Stats
+250 Health Points
+65 Physical Attack
+10% Physical Lifesteal
+5 Mana Regeneration
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Divine Justice: In 3s after using skill, the caster’s next Basic Attack will deal additional True Damage as much as 60% of Physical Attack with a cooldown 1.5s.
Unique Passive
Chase Fate: When Divine Justice’s effect is triggered, it will increase the hero’s movement speed 10%.

Item yang memiliki stat tinggi untuk marksman dengan physical damage yang tinggi dan juga cooldown reduction. Dengan item ini, kalian bisa memberikan damage dengan lebih mudah dan juga menggunakan skill dengan lebih cepat.

Kalian juga mendapatkan skill yang dimana saat kalian menggunakan skill, damage basic attack berikutnya akan memberikan true damage tambahan yang discaling dari physical damage kalian. Jadi, kalian bisa menembus darah musuh dengan lebih mudah.

Windtalker

Item Build Anti Tank Karrie di Mobile Legends (ML)

Stats
+40% Attack Speed
+10% Crit Chance
+20 Movement Speed
Passive
Unique Passive
Typhoon: Every5-3s, Basic Attack hits 3 enemy units and deals 150-362 Magic damage. The CD of this effect drops to the minimum when Crit Chance rises to 50%, while damage rises to the maximum when a Attack SPD rises to 3. This attack can cause Crit Damage. To minions, deals 200% increased Damage.
Unique Passive
Activate: Each time Typhoon is cast, one’s movement speed will be increased 5% for a short time.

Item yang satu ini memiliki atk speed yang cukup tinggi dengan tambahan movement speed yang bisa kalian gunakan. Item ini juga memiliki skill yang bisa memberikan damage magic tamabahan pada basic attack kalian.

Dengan item ini, kalian bisa memberikan 3 macam damage kemusuh yaitu physical damage, magic damage, dan juga true damage. Item yang satu ini juga akan meningakatkan movement speed kalian, jadi kalian bisa lari dengan lebih cepat.

Immortality

Stats
+800 Health Points
+40 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Immortal: resurrect 2.5s upon death and gets 20% Max HP and 220-1200 points of Shield. (scales with level) Shield last for 3s. 210s CD.

Item late game yang bisa kalian gunakan ini, bisa membantu kalian dalam menahan damage musuh dengan physical defense tambahan dan juga health point. Item ini juga memiliki skill yang bisa membangkitkan hero kalian kembali.

Item ini memiliki CD yang cukup lama setelah kalian menggunakannya, jadi kalian bisa menjualnya setelah kalian menggunakan skillnya. Kalian bisa menggantinya dengan item lain yang bisa meningkatkan stat atau memberikan skill yang lebih bagus.

Item Alternatif

Item alternatif yang ada dibawah ini bisa kalian gunakan untuk mengganti beberapa item yang ada diatas. Item yang ada di bawah ini sangatlah conditional atau digunakan pada kondisi tertentu. Jadi, gunakan item yang menurut kalian cocok.

Blade of Despair

Stats
+160 Physical Attack
+5% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Despair: Attacking enemy units that have HP below 50% will increase hero’s Physical Attack by 25%. Lasts 2s. (Takes affect before damage is dealt)

Item yang satu ini bisa kalian gunakan untuk meningkatkan physical damage yang dimiliki oleh karrie, karena item ini memiliki sta physical damage yang sangat tinggi di game untuk meningkatkan damage kalian.

Item ini bisa kalian beli pada akhir game, atau untuk item terakhir kalian. Selain mahal, item ini juga tidak cukup bagus digunakan pada awal game, terkeculi kalian menang lane atau bisa menyerang musuh dengan mudah.

Wind of Nature

Stats
+30 Physical Attack
+20% Attack Speed
+10% Physical Lifesteal
Passive
Unique Passive
Active: Wind Chant: Immune to all Physical Damage. Last 2s. (Duration becomes half when used by non-marksmen). CD 70s.

Item yang bisa kalian gunakan untuk menghindari serangan physical musuh. Item ini memiliki tambahan atk speed dan juiga physical attack yang bisa kalian gunakan untuk menyerang musuh dengan lebih cepat dengan basic attack kalian.

Item ini sebenarnya sangat berguna apabila kalian melawan musuh yang memiliki banyak hero physical damage. Akan tetapi, apabila musuh kebanyakan pengguna damage magical atau Mage, item ini akan sangat tidak berguna untuk kalian gunakan.

Corrosion Scythe

Stats
+50 Physical Attack
+25% Attack Speed
+5% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Corrosive: Basic Attack has 50% probability of slowing the enemy unit by 30%. Long-ranged Basic Attack only slows enemies by 15%.
Unique Passive
Impulse: When each Basic Attack deals damage to enemies, increase Attack Speed by 8%. Stacks up to 5 times. Lasts 3s.

Item yang satu ini bisa kalian gunakan untuk memberiakn tambahan slow kepada musuh yang kalian serang. Dengan begitu, kalian bisa mengejar musuh dengan lebih mudah menggunakan item yang satu ini saat menyerang musuh.

Biasanya musuh jarak dekat akan kesulitan dalam menyerang kalian, tapi hal tersebut tidak berlaku untuk hero marksman atau hero assassin yang memiliki damage burst yang tinggi dan bisa mengalahkan kalian dengan mudah.

Sea Halberd

Stats
+70 Physical Attack
+25% Attack Speed
Passive
Unique Passive
Life Drain: Upon dealing damage to the target, reduces Shield and HP Regen of the target by 50% for 3s.

Item yang satu ini bisa menjadi item yang sangat conditional, karena item ini hanya digunakan ketika kalian melawan musuh yang memiliki heal yang tinggi atau shield yang tebal seperti alucard atau esmeralda. Ketika melawan musuh tersebut, gunakan item ini.

Sea Halberd memiliki skill yang akan mengurangi heal atau shield yang diterima musuh. Jadi, efek yang dimiliki oleh musuh akan berkurang dengan menggunakan item ini. Kalau musuh tidak memiliki skill healing, item ini tidak perlu di beli.

Itulah tips mengenai Item Build Anti Tank Karrie di Mobile Legends (ML) yang bisa kalian coba. Item yang ada ini bisa kalian gunakan melawan tank yang memiliki defense yang tinggi dan darah yang tebal. Jadi, kalian bisa menyerang musuh dengan mudah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie