Cara Bermain Menggunakan Yi Sun Shin Mobile Legends (ML)

Kali ini cara bermain menggunakan hero Yi Sun Shin terbaik pada game Mobile Legends.

Yi Sun Shin merupakan salah satu hero marksman yang cukup meta, hero ini memiliki role hybrid assassin yang membuatnya memiliki gerakan yang lincah. Bagi user marksman, simak berikut ini cara bermain menggunakan Yi Sun Shin terbaik di Mobile Legends.

Sebagai hero marksman hybrid assassin, Yi Sun Shin memiliki kemampuan yang lengkap, hero ini memiliki serangan jarak jauh yang cukup mematikan, kemudian serangan skill dash dan juga CC yang cukup baik dari hero lainnya.

Yi Sun Shin juga memiliki serangan jarak dekat yang tak kalah kuat dari hero fighter, hal ini menjadi kelebihan Yi Sun Shin sebagai hero core di Mobile Legends.

Bagi user marksman, tentu saja menggunakan hero Yi Sun Shin tidak semudah yang dibayangkan, hero ini terbilang memiliki mekanik yang tinggi yang membuat semua pemain mampu memainkannya dengan baik.

Oleh karena itu, Esportsku kali ini akan memberikan cara bermain menggunakan hero Yi Sun Shin terbaik pada game Mobile Legends. Khususnya bagi kalian yang merupakan user marksman, silahkan simak berikut ini.

Cara Bermain Menggunakan Yi Sun Shin di Mobile Legends

Cara Bermain Menggunakan Yi Sun Shin Mobile Legends

Berikut ini beberapa cara bermain Yi Sun Shin terbaik mulai dari kemampuan skill, combo skill, menggunakan item hingga gameplay terbaiknya. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Pertama Ketahui Skill Yi Sun Shin

Cara Bermain Menggunakan Yi Sun Shin Mobile Legends

Pertama tentu saja, kalian harus mengetahui skill yang dimiliki oleh Yi Sun Shin, hero ini memiliki 1 skill pasif dan 3 skill aktif sebagai berikut ini.

Skill Pasif: Heavenly Vow

Yi Sun Shin akan memilih pedang atau busurnya sesuai dengan jarak dengan target, Weapon MAstery: Setelah setiap pergantian senjata, 2 serangan berikutnya akan diperkuat.

Skill 1: Traceless

Yi Sun Shin akan berlari ke arah depan dan menyerang lawan, Yi Sun Shin akan mendapatkan imun terhadap serangan Crowd Control selama 1 detik.

Skill 2: Blood Floods

Yi Sun Shin akan mengayunkan pedangnya atau menembakan anak panah yang kuat dengan menggunakan busurnya. Dia juga memperoleh, Weapon Mastery setelahnya.

Skill Ultimate: Mountain Shocker

Yi Sun Shin akan memanggil tiga serangan meriam, memberikan damage pada semua hero lawan dan mengungkap posisi mereka.

Gunakan Build Item, Emblem dan Battle Spell Terbaik Yi Sun Shin

Lanjut ke tahap berikutnya, yang mana kalian harus mengetahui penggunaan build item, emblem dan juga battle spell dengan benar, agar nantinya kalian bisa memainkan Yi Sun Shin dengan mudah pada game Mobile Legends.

Build Item

  • Raptor Machete
  • Tough Boots
  • Endless Battle
  • Windtalker
  • Blade of Despair
  • Queen’s Wings

Item pertama adalah Raptor Machete, merupakan salah satu item jungling yang dapat memberikan stack Physical Attack. Kalian akan mendapatkan stack hingga 15 kali dan meningkatkan damage pada lawannya. Selain itu, item ini akan membantu kalian dalam mempercepat farming.

Gunakan item Tough Boots yang dapat memberikan pengurangan durasi efek CC yang mana akan sangat berguna bagi Yi Sun Shin jika di combo dengan skill keduanya. Item ini akan memberikan kekuatan dari CC lawan. Terlebih karena hero ini juga termasuk hero jarak dekat jadi item ini merupakan yang terbaik untuk kalian gunakan.

Endless Battle akan sangat berguna sebagai peningkatan atribut yang signifikan, item ini juga dapat memberikan serangan true damage yang berguna bagi Yi Sun Shin untuk menyerang dengan basic attack. Sekaligus item ini akan menjadi item Lifesteal utamanya Yi Sun Shin.

Windtalker akan memberikan efek serangan yang dapat merambat ke lawan sekitarnya, item ini juga sangat bagus untuk Yi Sun Shin karena dapat menyerang area lebih luas jika menggunakan mountain shocker miliknya.

Blade of Despair akan menjadi item terkuat untuk Yi Sun Shin, item ini akan memberikan Physical ATK paling tinggi, dengan ini damage Yi Sun Shin akan sangat besar dan dapat bersaing dengan hero lawan di late game.

Terakhir gunakan Queen Wings yang memiliki kemampuan untuk Damage Reduction atau pengurangan damage yang kalian terima. Item ini sangat kuat dan dapat memberikan pertahan Yi Sun Shin, dalam HP tertentu, kalian juga akan mendapatkan meningkatkan lifesteal.

Emblem

  • Custom Assassin Emblem (Killing Spree)

Gunakan poin pertama ke Bravery untuk meningkatkan Physical ATK, kemudian point kedua Invasion untuk mendapatkan Physical PEN yang tinggi.

Terakhir gunakan talent Killing Spree yang mana akan memberikan kalian regen HP dan juga movement speed tambahan ketika berhasil mengalahkan lawan. Hal ini cocok untuk core yang mana harus memiliki mobilitas tinggi.

Battle Spell

  • Retribution
  • Flicker

Hero ini sangat cocok menggunakan retribution bila kalian menggunakannya sebagai hero core. kemampuannya dalam dalam jungler meng harusnya dapat melakukan farming dengan cepat.

Kemudian, bila kalian menggunakan Yi Sun Shin sebagai sidelaner, kalian bisa menggunakan flicker sebagai battle spell andalannya.

Combo Skill Yi Sun Shin Mobile Legends

Tak hanya itu saja, berikut ini combo skill Yi Sun Shin terbaik yang bisa kalian gunakan dalam suatu pertandingan pada game Mobile Legends.

Skill Ultimate + Skill 1 + Skill 2 + Basic Attack

Tidak banyak combo yang bisa kalian lakukan, umumnya, Yi Sun Shin memiliki gameplay untuk menyerang lawan dengan menggunakan mountain shocker miliknya.

Yang mana efek serangan ini akan sangat berguna untuk open map hingga memberikan damage dari jauh. Nah sebisa mungkin, gunakan ultimate untuk melakukan spam terus menerus.

Kemudian, bila kalian bermain dalam jarak yang dekat, kalian bisa menggunakan ultimate setelah hero tank kalian melakukan inisiasi.

Kemudian gunakan skill 1 untuk menyerang lawan dengan jarak jauh, dan kemudian masuk ke arah teamfight dengan skil keduanya.

Serangan lawan dengan menggunakan basic attack, dan juga pedang kalian, biasanya serangan jarak dekat lebih kuat daripada serangan busurnya.

Gameplay Terbaik Yi Sun Shin Mobile Legends

Terakhira adalah gameplay terbaik yang bisa kalian gunakan untuk bermain Yi Sun Shin di Mobile Legends. Gameplay ini terdiri dari early game, mid game, hingga late game sebagai berikut ini.

Early Game

Di early game kalian bisa bermain dengan aman, pastikan kalian memiliki midlaner atau sidelaner, fokus utama kalian adalah mencapai level 4 secepat mungkin.

Setelah mencapai level empat, kalian bisa melakukan roaming, dan selalu gunakan ultimate bila ada terjadi teamfight di lane lain. walaupun jauh, namun hero Yi Sun Shin dapat membantu team fight rekan setimnya.

Di early game, kalian wajib mengincar turtle untuk mendapatkan resource yang lebih banyak dari lawan, gunakan ultimate juga untuk memantaunya agara turtle tidak diserang lawan.

Mid Game

Mid game merupakan waktu yang tepat untuk melakukan push dan juga team fight. Pastikan sudah memiliki beberapa item terlebih dahulu, untuk bermainnya, kalian bisa mengikuti hero tank kemanapun.

Selalu gunakan ultimate untuk membuka map, agar semua pemain mengetahui dimana posisi lawan. Dengan begitu, permainan dapat terkontrol dengan mudah dan tim kita mendapatkan keuntungan.

Late Game

Setelah late game tiba, kalian harus berhati-hati dengan hero assassin lawan, Yi Sun Shin akan menjadi target serangan hero lawan. Disini, kemampuan mountain shocker benar-benar sangat berguna.

Selain dapat membubarkan lawannya, dengan ini, kalian juga bisa mengetahui hero mana yang akan mengincar kalian. Dengan begitu, kalian bisa mengantisipasinya dengan mudah.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai cara bermain menggunakan hero Yi Sun Shin terbaik di Mobile legends. Dengan ulasan diatas semoga saja dapat berguna bagi kalian yang ingin belajar memainkan hero satu ini. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie