siapa

15 Hero Counter Yi Sun Shin Mobile Legends (ML)

Dengan hero-hero berikut ini kalian dapat dengan mudah untuk mengalahkan Yi Sun Shin dalam pertandingan Mobile Legends. Siapa saja hero tersebut?

Belakangan ini Yi Sun Shin menjadi hero yang sangat populer di Mobile Legends. Setelah marksman ini mendapatkan meta terbarunya, Yi Sun Shin memiliki banyak popularitas dan menjadi hero yang sulit dikalahkan, ini deretan hero counter Yi Sun Shin Mobile Legends.

Yi Sun Shin kerap dimainkan sebagai hero core serta memiliki gameplay yang sangat fleksibel, tak hanya berperan sebagai carry, ia juga turut bermain sebagai support yang tangguh, nah bagi kalian user Yi Sun Shin, pastinya akan kesal jika melawan hero-hero ini.

Esportsku kali ini akan memberikan rekomendasi hero counter Yi Sun Shin terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Nah bagi klaian yang sering dikalahkan oleh Yi Sun Shin dalam pertandingan, cukup gunakan hero-hero ini.

Daftar Hero Counter Yi Sun Shin Mobile Legends

Hero Counter Yi Sun Shin Mobile Legends (ML)

Dengan hero-hero berikut ini kalian dapat dengan mudah untuk mengalahkan Yi Sun Shin dalam pertandingan Mobile Legends. Siapa saja hero tersebut?

Kagura

Hero Counter Yi Sun Shin Mobile Legends (ML)

Hero pertama adalah Kagura, hero mage satu ini menjadi hero counter alami Yi Sun Shin di Mobile Legends. Kemampuan Kagura yang memungkinkan dapat memberikan CC yang bisa menarik lawannya sangat kuat.

Hero ini juga memiliki imun dan mobilitas baik, bilamana Yi Sun Shin menyerangnya dengan ultimate, Kagura bisa melepaskannya dengan mudah, terlebih kemampuan Kagura yang bisa bergerak dengan cepat mampu mengalahkan Yi Sun Shin dengan mudah.

Hayabusa

Hero Counter Yi Sun Shin Mobile Legends (ML)

Kedua, hero counter Yi Sun Shin di Mobile Legends adalah Hayabusa, hero assassin satu ini menjadi hero carry yang sangat tangguh, kemampuan jungling yang sangat baik serta damage yang besar.

Dengan sekali combo skill saja, Hayabusa dapat melumpuhkan mangsanya dengan mudah, Misalnya untuk mengalahkan Yi Sun Shin, kalian bisa menggunakan skill kedua untuk mendekati Yi Sun Shin, gunakan skil 1 dan ultimate.

Fanny

Fanny menjadi salah satu hero counter Yi Sun Shin terbaik di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan, dengan kemampuan hero Fanny, kalian bisa dengan cepat mengalahkan Yi Sun Shin dan menginisiasinya.

Untuk mengalahkannya dalam suatu pertandingan, kalian bisa menggunakan skill kedua Fanny yang dapat menyerang lawan dengan cepat, memberikan skill inisiasi ultimate. Pasalnya dengan dua atau tiga kali set-set saja sudah bisa mengalahkan Yi Sun Shin.

Argus

Hero Counter Yi Sun Shin Mobile Legends (ML)

Berikutnya adalah Argus yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Yi Sun Shin di Mobile Legends. Marksman satu ini memang sangat kuat terlebih bila digunakan pada jarak dekat.

Untuk mengatasi hal tersebut, kalian bisa menggunakan hero Argus yang memiliki kemampuan immortal dengan ultimatenya, ia akan sangat diunggulkan dalam jarak dekat. Selain itu, damage serangan Argus tak kalah pedas dari hero assasin.

Johnson

Kemudian, hero berikutnya adalah Johnson yang merupakan hero tanker terbaik dalam hal inisiasi. Johnson dapat berubah menjadi sebuah mobil dan menabrak lawannya. Ia kerap mencari mangsa kesana-kesini dan memulai perang.

Gameplay Johnson biasanya menggunakan ultimate untuk  melakukan combo dengan hero lainnya, misalkan Odette, Chou,atau Aurora, kemudian berangkat dan mencari mangsa, bila sudah menemukan mangsa, berikutnya tabrak dan lawan akan langsung kalah.

Karina

Hero counter Yi Sun Shin berikutnya adalah Karina yang merupakan salah satu hero terbaik yang memiliki serangan cepat dan mematikan, serangan Karina mampu mengalahkan mage atau marksman dalam sekejap.

Kalian bisa menggunakan skill pertamanya untuk mengendap dan mendekati lawan, kalian juga akan mendapatkan imun dari efek skill pertamanya, kemudian gunakan skill kedua untuk menyerang dan bila sudah sekarat, gunakan ultimate Karina.

Lancelot

Alasan Mengapa Lancelot Assasin Tier Atas Di Mobile Legends

Hero counter Yi Sun Shin berikutnya adalah Lancelot. Lancelot merupakan hero assassin yang memiliki kelincahan diatas rata-rata, kalian bisa mengincar Yi Sun Shin dengan mudah dan cepat dalam mengalahkannya.

Untuk mengalahkan Yi Sun Shin, kalian bisa menggunakan skill pertama, kemudian skill kedua untuk memberi serangan, akhir serangan dengan ultimate yang memberikan gameplay yang sangat cepat pada lawannya. Dengan begitu kalian bisa mengalahkan Yi Sun Shin dengan mudah.

Benedetta

Benedetta bisa menjadi counter untuk YSS karena skill damage dan mobilitas miliknya yang sangat baik. Hal ini bisa menjadi bantuan baginya untuk melawan YSS yang sangat sulit ditangkap.

Skill Benedetta ini memang sangat cepat, bahkan mampu memberikan serangan yang juga tidak bisa Yi Sun Shin hindari. Bahkan ketika menggunakan Skillnya terutama untuk Slow ini, maka YSS kabur menjadi semakin susah. Lalu Benedetta yang pakai Skill Ultimate bakalan langsung menghabisinya.

Jawhead

Berikutnya adalah Jawhead yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Yi Sun Shin di Mobile Legends. Jawhead memiliki kemampuan terbaiknya dalam inisiasi, hero ini dapat mengalahkan Yi Sun Shin seketika.

Kalian bisa menggunakan serangan ultimate dari Jawhead yang dapat mengincar hero Yi Sun Shin, kemudian gunakan skill pertama untuk memberikan damage, dan skilll kedua yang dapat melemparkan Yi Sun Shin. Lemparkan ke dinding atau rekan kalian.

Alucard

Skin Terbaik Alucard Mobile Legends (ML)

Berikutnya kalian bisa menggunakan hero Alucard sebagai hero counter Yi Sun Shin terbaik di Mobile Legends. Alucard saat ini sangat populer digunakan sebagai hero core, penggunaan mobilitas, defense dan damage yang besar membuat Alucard menjadi hero yang patut diperhitungkan.

Alucard adalah hero yang sangat bersabar, dalam jarak dekat, ia dapat membereskan hampir semua hero lawannya dengan mudah, gunakan skill pertama untuk mengejar lawan, skill ultimate untuk meningkatkan efek lifesteal dan serangan damage yang besar, berikutnya kombinasikan dengan skill kedua yang memberikan serangan membabi buta pada Yi Sun Shin.

Gusion

Hero counter Yi Sun Shin di Mobile Legend terakhir adalah Gusion, kemampuan Gusion memiliki kombinasi serangan yang mematikan dan cepat, untuk mengalahkan Yi Sun Shin akan sangat mudah bagi dirinya.

Kalian bisa menggunakan skill kedua untuk menyerang lawan, berikutnya gunakan ultimate untuk menyerang dari dekat menggunakan skill kedua kembali, Dengan cepat tekan skill 2 lagi maka akan memberikan damage yang super besar.

Edith

Jika kalian mengadu dengan Yi Sun Shin, Edith dapat menghalau Damage tersebut agar tim mampu menyerangnya secara cepat. Mengingat Edith adalah seorang Tank Marksman, pada kondisi seperti ini yang akan membuatnya menjadi lebih mudah dalam menghadapi Yi Sun Shin dengan mudah karena Skillnya itu.

Pada Mode Tank mampu memberikan CC dan Ultimate yang kasih CC juga, apalagi semakin Darah Edith terkuras maka Damage saat Ultimate bisa menjadi lebih besar. Tentu saja pada kemampuan ini akan membuat Yi Sun Shin tidak akan bisa mendekatinya dan memilih untuk menghindar daripada mati.

Harley

Counter Terizla ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Sebagai seorang Mage Assassin, kemampuan Harley ini memang cukup ditakuri oleh semua Hero dalam game Mobile Legends. Bahkan Yi Sun Shin yang kekuatannya memang lumayan tangguh, bisa langsung hancur begitu saja kalau sudah bertemu sama player Harley lincah dalam pertandingan.

Karena dengan menggunakan Combo Skill 2 dekati Yi Sun Shin, Ultimate dan Skill 1 maka itu sudah menjadi Instant Death kepadanya. Tapi perhatikan juga Build yang sudah kalian pakai, jika belum sepenuhnya Jadi mungkin Harley belum mampu untuk mengalahkan Yi Sun Shin dengan menggunakan Combo tersebut.

Saber

Wallpaper Animasi Hidup Mobile Legends (ML) Terbaru

Hero Assassin yang mempunyai Damage tinggi, bahkan bisa menjadi Counter semua Hero dengan HP Tipis dan menengah dalam game Mobile Legends. Saber memiliki Skill supaya Yi Sun Shin tidak bisa bergerak dalam beberapa saat. Combonya juga tidak terlalu Ribet, harus Skill 1 dan 2 kemudian Ultimate.

Dengan begitu Yi Sun Shin akan langsung mengalami serangan yang besar, bahkan Damage yang cukup mematikan dari Saber. Apalagi kalau sudah mencapai Late game, kemungkinan mudah Saber untuk mengalahkan Yi Sun Shin dengan Sekali combo memang pasti akan bisa terjadi juga.

Vale

Item Counter Vale Mobile Legends (ML)

Jika kalian menggunakan Vale berskill CC, maka Hero ini sangat cocok mengcounter Yi Sun Shin dengan sangat mudah. Sebab Vale akan memberikan Skill 2 yang mengangkat lawan, lalu kemudian memberikan Ultimate yang ledakannya tersebut pasti besar damagenya.

Mengingat Yi Sun Shin Assassin ini akan memberikan serangan dominan Jarak dekat, maka kesempatan Vale untuk pakai Skill 2 memang lebih mudah. Ketika hero tersebut sudah kena Combo ini, pasti akan langsung sekarat ataupun mati ditangan Vale karena Counternya ini memang mematikan.

Nah itu saja untuk deretan hero counter Yi Sun Shin terbaik di Mobile Legend saat ini. Dengan hero-hero diatas, pastinya kalian sudah dapat dengan untuk mengalahkan hero Yi Sun Shin dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie