3 Cara Bermain Tanker di Mobile Legends

Agar peran dapat maksimal seorang tanker juga harus didukung dengan gear yang sesuai, Mulai dari Hero, Emblem, Battle Spell dan juga juga Item.

Tanker merupakan Role yang sangat penting dalam Mobile Legends. Bahkan pada meta terbaru kali ini bermain dengan dua Tanker adalah strategi yang lebih baik. Berikut cara bermain Tanker yang bisa kamu terapkan

Hal ini mengisyaratkan bahwa cocok tanker memang merupakan bagian terpenting dalam meraih kemenangan dalam permainan.

Sebagai tanker yang baik, kamu harus mengetahui cara untuk melingdungi kawan, pembuka serangan serta yang taklah penting untuk melakukan open maps dan mengunci pergerakan lawan.

3 cara ini wajib kalian pahami agar nantinya tidak kerepotan lagi ketika bermain sebagai tanker. Tentunya sangat penting untuk dipahami dan bisa kalian lihat dibawah ini;

  1. Emblem dan build
  2. Exp dan gold
  3. Posisi

Sangat vital untuk memahami ketiga hal ini, tetapi tenang karena Esportsku telah buat lebih mudah kalian pahami disini.

Agar peran maksimal seornag tanker juga harus didukung dengan gear yang sesuai, Mulai dari Hero, emblem, Battle Spell dan juga juga item.

Cara Bermain Tanker dengan Memilih Emblen dan Build yang Sesuaikan

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020, Cara Bermain Tanker di Mobile Legends (ML)

Namun pertama-tama pastikan bahwa hero yang dimaksud adalah hero pure tank. Dan bukan merupakan hero semi tank seperti, Balmood, Hilda atau Chou.

Untuk emblemnya sendiri kamu bisa menggukan Emblen Tank, atau Support. Namun dewasa ini banyak Tanker seperti Grock, Jhonson, Franco lebih memilih emblen support sebagai dasar kekuatannya.

Hal ini karena emblen support memiliki kemampuan lebih seperti dapat menambah serangan team kitika team war dan memiliki movement speed. Sehingga memudahkan kamu untuk melakukan roaming.

Kemudian untuk build item kamu bisa mengikuti rekomendasi dari sistem atau memakai build dari top player. Selain itu kamu juga bisa menggunakan build sesuai dengan hero yang dimiliki musuh.

Jika musuh memiliki dua hero mage atau lebih, misalnya gusion, sebagai assasin dan satu tambahan mage lainnya, kamu bisa menggunakan item seperti Athena Shield dan Item Magic Ressistance lainnya. Kemudian untuk menghalau serangan Marksman dan fighter musuh, kamu bisa menggunakan Blade Armor dan juga item yang dapat menangkal Physical damage lainnya. Di akhir pertandingan jangan lupa untuk menambahkan Immortal ya.

Baca juga: Naik Rank ML Cepat Harus Tau Hal Mobile Legends Ini

Cara Mendapatkan Exp dan Gold Untuk Tanker

Sebagian Gold dan Exp harus kamu berikan pada hero Carry team kamu. Seperti midlaner, marksman dan mage. Peranan besar tank disini yakni harus yakni membantu farming, menghalau musuh, memberikan tekanan dan open maps.

Jika sedang berperang, sebaiknya kamu memberikan kill pada hero carry team kamu, nah sebagai tambahan Gold kamu bisa mendapatkan assist dari team war.

Cara mendapatkan Exp kamu bisa memanfaatkan laning, serta farming dari hero core. Karena tanker tidak bisa farming sendiri, oleh karena bantulan hero core kamu ketika farming dan laning sehingga kamu akan mendapatkan sejumlah exp dan gold.

Pahami Posisi Ketika War

Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020

 

Ya tugas utama Tanker adalah maju paling depan, serta mengahalangi dan melindungi kawan dari serangan lawan. Terdapat dua cara yang bisa kamu gunakan.

Pertama tunjukan diri paling depan sekaligus menghalau semua serangan lawan. Tapi jangan maju sendiri, pastikan ada satu atau dua hero tim dibelakang kamu. Ketiwa war, kamu bertugas untuk mengganggu serangan hero core musuh, sehingga tim kamu akan dapat mudah memanangkan war.

Kedua, kamu bisa memanfaatkan teman satu team kamu, dan kemudian meluncurkan serangan dadakan. Cara ini sangat beresiko, namun usahakan hero yang menjadi pancingan merupakan hero yang gesit dan mudah kabur. Sehingga ketika diserang, kamu dapat secara langsung melindunginya dan membuatnya kabur serta kembali membantu garis belakang.

Nah itulah beberapa cara terbaik jika kamu sedang memainkan Tank. Ya Tank merupakan role paling penting dalam permaianan. Tanpa adanya Tank team kamu akan mendapatkan tekanan lebih banyak dari musuh sehingga akan sulit untuk memenangkan permainan.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!