esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Bertahan Dari Kepungan Musuh di Free Fire

Hal ini juga sering sekali terjadi didalam game Free Fire tersebut, namun hal ini lah yang membuat permainan semakin seru karena akan menjadi sangat menantang tentunya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian bermain game battle royale seperti Free Fire, kalian juga tidak akan selalu menyerang meskipun sudah ada waktu yang untuk meneyrang bukan? Ada kalanya, kalian juga harus juga melakukan pertahanan pada saat waktu tersebut terjadi, ini juga akan membuar kalian aman dari serangan musuh yang datang secara mendadak tentunya. Bagaimana cara bertahan dari kepungan musuh di Free Fire?

Baik itu dalam mode Solo 1 vs 1, bahkan dalam Mode Squad vs Squad sekalipun, kemungkinan juga kalian akan bisa melakukan kontak langsung dengan satu squad musuh, dimana pada nantinya kalian akan melawan 4 orang tersebut sekaligus atau justru mereka yang menyerang kalian.

Hal ini juga sering sekali terjadi didalam game Free Fire tersebut. Namun hal ini lah yang membuat permainan semakin seru karena akan menjadi sangat menantang tentunya.

Pada pembahasan kali ini, jika kalian sering sekali mengalami hal semacam ini pada saat bermain mode Squad, kami mempunyai beberapa saran dan tips yang sangat ampuh agar bisa membantu kalian bertahan hidup dari kepungan musuh yang ada didalam pertempuran tersebut. Tips ini hanya untuk membuat kalian menjadi lebih mudah saja, sisanya tergantung dengan cara bermain kalian itu sendiri.

Cara Bertahan Dari Kepungan Musuh di Free Fire

  1. Granat merupakan senjata yang ampuh.

Jika kalian sedang melihat satu squad musuh sedang berkumpul dan berlindung dibelakang sesuatu, maka granat adalah senjata yang paling ampuh untuk menghabisi mereka semua dengan sekali serang. Granat mempunyai damage yang sangat besar dan sangat ampuh untuk hal ini tentunya.

Jika kalian terjebak didalam sebuah Bangunan dan banyak sekali musuh yang mulai masuk, kalian hanya perlu melakukan Spam menggunakan Granat kearah bawah tangga, jika kalian bersembunyi dilantai 2.

  1. Landmine adalah perangkap terbaik.

Cara Bertahan Dari Kepungan Musuh di Free Fire

Jika kalian memang benar-benar terperangkan didalam sebuah bangunan, hal yang perlu kalian lakukan adalah memasang landmine sebanyak-banyaknya pada pintu masuk ataupun tangga.

Kemungkinan besar yang akan terjadi, satu Squad musuh tersebut akan masuk secara bersama-sama dan akan mencoba membunuh kalian secara bersamaan. Namun, jika kalian sudah memasang sebuah landmine, tidak perlu khawatir lagi. Pada saat musuh-musuh tersebut terkena Damage dari landmine tersebut, kalian bisa langsung keluar dari tempat persembunyian dan langsung menghabisi mereka semua, jangan berikan mereka waktu untuk melakukan Healing.

  1. Bermain dengan aman dan sabar menggunakan Gloo Wall.

Gloo wall merupakan sebuah item yang dimana pada saat kalian menggunakannya, akan muncul sebuah dinding es yang dapat menghalangi serangan musuh dan bahkan dapat membuat kendaraan yang ingin menabrak kalian akan terhenti.

Fungsi dari Gloo wall sendiri, banyak memiliki keuntungan dari hal menyerang, bertahan bahka pada saat kalian ingin kabur sekalipun. Meskipun Gloo Wall memang mampu menahan serangan musuh. Akan tetapi Gloo Wall juga bisa hancur jika sudah mencapai batasnya, jadi usahakan kalian bisa kabur dari serangan musuh dan bermain aman, setelah menggunakan Gloo Wall sebagai alat perlindungan kalian untuk kabur.

 

Itulah beberapa cara bertahan dari kepungan musuh di Free Fire yang bisa kalian gunakan ketika bermain free fire. Jangan lupa untuk Booyah ya!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!