siapa

Cara Kabur Dari Granat Musuh Free Fire (FF), Penting Dipahami!

Granat sendiri memang dulunya kurang begitu populer karena terlalu sedikit situasi bisa digunakannya. Tapi mulai update granat hampir semua orang menyimpan semua granat yang bisa mereka temukan.

Saat ini META granat kian populer. Semenjak adanya update bahwa granat bisa dimasak, hal ini jadi ancaman bagi banyak pemain. Nah ada cara kabur dari granat musuh Free Fire (FF) untuk kalian pahami nih.

Granat sendiri memang dulunya kurang begitu populer karena terlalu sedikit situasi bisa digunakannya. Tapi mulai update granat hampir semua orang menyimpan semua granat yang bisa mereka temukan.

Bahkan di skena pro misalnya FFML, seringkali ada granat meluncur dan mendapatkan kill. Bahkan tidak jarang ada satu pemain yang bisa meratakan squad musuh dengan satu granat saja yang mana jika tepat bisa mengerikan.

Cara Kabur Dari Granat Musuh Free Fire (FF)

cara kabur dari granat musuh Free Fire

Tapi bukan utility yang sempurna karena granat sendiri memiliki beragam kelemahan. Nah akan kami berikan cara untuk kalian kabur nantinya. Semoga saja bisa membantu kalian nantinya ketika bermain.

Berikut adalah beberapa cara yang semoga bisa membantu kalian nantinya;

Gunakan Gloo Wall

Gloo Wall bisa membantu kalian nih untuk lari dari granat dan bahkan teknik ini hampir wajib dikuasai oleh para pro player. Tapi penggunaannya harus tepat karena guna Gloo Wall disini untuk memantulkan granat dan melindungi diri dari ledakan. Salah satu cara kabur dari granat musuh Free Fire yang efektif.

Skill Chrono Sangat Membantu

Selanjutnya ada juga salah satu karakter paling OP di Free Fire yaitu Chrono. Kalian pasti tahu kan apa sih skill Chrono itu. Nah rupanya ketika skill Chrono aktif granat bisa terpantu loh dan bahkan bisa memantul ke arah pelempar juga.

Manfaatkan Patahan

Lalu ada teknik untuk memanfaatkan patahan yang mana sangat penting untuk posisi kalian agar lebih aman. Patahan wajib kalian manfaatkan karena kalian bisa sembunyi dari ledakan granat jika posisinya tepat sebagai cara kabur dari granat musuh Free Fire.

Posisi Yang Lebih Tinggi Lebih Aman

Nah untuk sembunyi dan lari dari granat, berada di posisi high ground juga bisa membantu kalian loh. Hal ini karena dari atas kalian bisa memerhatikan granat lebih mudah dibandingkan dari bawah.

Gocek Granatnya

Selanjutnya membutuhkan teknik mekanik yang tinggi yaitu menggocek lawan. Hal ini sulit jika musuh bisa memprediksi pergerakan kalian yang mana bisa mematikan. Tapi jika granat tergocek biasanya akan sangat aman.

Nah itulah beberapa cara kabur dari granat musuh Free Fire yang sangat berguna untuk kalian manfaatkan. Memang tidak mudah, tapi jika kalian bisa selamat dari banyak granat hal ini bisa menguntungkan kalian.

Dengan saat ini granat masuk ke META yang berbahaya, tentunya kalian harus tahu cara counternya. Nah beberapa cara diatas itu tentunya bisa membantu. Atau kalian latih diri dengan menggunakan granat juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie