esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Cepat Membobol WiFi Publik di Android Tanpa Root

Sekarang hampir semua hal bisa kamu lakukan menggunakan internet guys, bahkan hal – hal yang tak pernah terpikirkan sekalipun loh. Termasuk dalam hal mengoperasikan perankat Androidmu agar lebih advanced dibanding pengguna lainnya. Sayangnya harga paket internet maupun harga memasang WiFi di negara kita ini masih terhitung mahal loh. Jadi tidak semua orang dapat menikmati internet ini dengan bebas.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekarang hampir semua hal bisa kamu lakukan menggunakan internet guys, bahkan hal – hal yang tak pernah terpikirkan sekalipun loh. Termasuk dalam hal mengoperasikan perankat Androidmu agar lebih advanced dibanding pengguna lainnya. Sayangnya harga paket internet maupun harga memasang WiFi di negara kita ini masih terhitung mahal loh. Jadi tidak semua orang dapat menikmati internet ini dengan bebas.

Kamu tak perlu khawatir jika kamu termasuk ke dalam golongan yang masih perhitungan dengan pengeluaran untuk kuota internet guys. Kecanggihan teknologi memungkinkan kamu untuk dapat mengatasi hal ini. Salah satunya adalah dengan membobol WiFi. Kebanyakan cara untuk membobol WiFi menggunakan Android harus melalui proses root terlebih dahulu. Padahal tidak semua pengguna Android mau melakukan proses yang agak berisiko ini.

Pembobolan WiFi tetap bisa kamu lakukan tanpa melalui proses root pada Androidmu terlebih dahulu loh guys. Jadi kamu tak perlu repot harus belajar cara menggunakan aplikasi root. Ada cara mudah dan cepat yang bisa kamu lakukan untuk membobol WiFi. Sangat berguna bagi kamu para pemula dan masih gagap mengenai teknologi. Yuk simak cara berikut ini!

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membobol WiFi adalah menggunakan Aplikasi WiFi Map. Aplikasi WiFi Map merupakan database crowdsourcing dari jaringan WiFi di seluruh dunia yang semuanya disediakan langsung oleh penggunanya. Mungkin dari namanya tidak terlihat seperti aplikasi pembobol WiFI karena memang pada operasinya tidak ada proses yang ilegal guys. Meskipun demikian, aplikasi yang satu ini sangat berguna buat kamu yang kebingungan untuk mencari akses WiFi, misalnya saja saat berlibur ke tempat yang baru. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Download aplikasi WiFi Map dan install seperti langkah – langkah biasanya ke Androidmu
  2. Bukalah aplikasi WiFi Map yang sudah terpasang di Androidmu, sehingga kamu akan diberikan tampilan Term of Use. Tekan tombol I Accept untuk melanjutkan prosesnya.
  3. Kamu akan diberikan beberapa ucapan selamat datang serta penjelasan mengenai fitur Offline Map dari aplikasi tersebut. Tekan saja tombol next untuk melanjutkannya.
  4. Aplikasi WiFi Map akan meminta permission tambahan dari kamu untuk mengakses lokasi perangkat. Berikanlah izin yang diminta dengan cara menekan opsi Enable Location dan Allow untuk melanjutkan prosesnya.
  5. Kamu juga bisa mengupdate ke versi pro untuk menikmati fitur premium, tapi kamu bisa skip saja guys dengan cara menekan ikon X. 
  6. Pastikan fitur GPS pada ponselmu sudah diaktifkan yaa guys
  7. Aplikasi akan mengalihkanmu pada tampilan Google Maps untuk menunjukkan lokasi pengguna serta jaringan WiFi yang berada di sekitarmu.
  8. Bukalah database jaringan WiFi yang terdapat di sekitar lokasimu dengan cara menggeser layar ke atas
  9. Pilihlah salah satu jaringan WiFi yang tersedia, lalu tekan Unlock Password untuk melihat password dan kualitas WiFinya
  10. Selesai! Kamu bisa memilih salah satu jaringan dengan kualitas sinyal yang bagus dan menggunakannya deh. 

Nah, begitulah caranya membobol WiFi yang berada di sekitarmu guys. Mudah dan cepat sekali kan. Data WiFi yang terdapat pada aplikasi tersebut pada dasarnya berasal dari para penggunanya. Jadi semua informasi yang bisa kamu lihat melalui aplikasi tersebut memang diberikan oleh pengguna jaringan WIFi tersebut.

Idealnya aplikasi ini bisa kamu gunakan di pusat komersil. Misalnya saja untuk membobol WiFi sebuah mall, restoran, cafe dan tempat publik lainnya. Jadi jangan terlalu berharap untuk bisa menggunakan cara ini untuk membobol WiFi milik tetanggamu yaa guys.

Baca Juga :

Bagaimanapun cara ini sangat berguna buat kamu yang sedang berliburan. Apalagi jika kamu berliburan ke luar negeri yang banyak sekali menyediakan WiFi umum. Semoga berguna yaa guys.

Salam teknologi! Nah sekali lagi, hal ini bisa dilakukan hanya pada WiFi – WiFi publik seperti pada restoran ataupun wifi mall. Jadi, jangan berharap kalian membobol password wifi milik tetangga kalian.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!