Cara Mudah dan Praktis Membobol WiFi Untuk Bermain Mobile Legends

Internet kini rasanya sudah menjadi salah satu kebutuhan primer manusia. Bagaimana tidak, hampir semua aktivitas sehari – hari membutuhkan internet. Apalagi bagi masyarakat perkotaan. Semua lini kehidupan sudah disusupi oleh internet ini. Siswa dan mahasiswa membutuhkan internet untuk mengakses bahan pelajarannya. Bahkan sekarang belajar dilakukan secara daring karena Covid-19. Yaps, lagi – lagi pandemi sangat berperan saat ini.

Internet kini rasanya sudah menjadi salah satu kebutuhan primer manusia. Bagaimana tidak, hampir semua aktivitas sehari – hari membutuhkan internet. Apalagi bagi masyarakat perkotaan. Semua lini kehidupan sudah disusupi oleh internet ini. Siswa dan mahasiswa membutuhkan internet untuk mengakses bahan pelajarannya. Bahkan sekarang belajar dilakukan secara daring karena Covid-19. Yaps, lagi – lagi pandemi sangat berperan saat ini.

Kebutuhan internet semakin meningkat karena diberlakukan sekolah secara online serta bekerja dari rumah dengan sistem online ini. Sementara, perekonomian saat ini turun. Pasti kamu mikir dua kali untuk spend lebih banyak uang untuk memenuhi kebutuhan akan internet ini kan guys. Kamu bisa saja menghemat pengeluaran dengan cara membobol WiFi untuk memenuhi kebutuhan akan internet guys. Gunakanlah cara ini jika sangat terdesak saja ya.

Kamu bisa membobol WiFi menggunakan berbagai macam aplikasi yang berfungsi untuk hal ini. Salah satu aplikasi yang bisa kamu manfaatkan adalah WiFi Warden. Kemampuan aplikasi yang satu ini sudah terbukti guys, jadi tidak perlu diragukan lagi tingkat keberhasilannya. WiFi Warden memanfaatkan kerentanan dalam standar keamanan Wifi Protected Setup (WPS) agar bisa membobol sebuah jaringan WiFi. Sehingga kamu bisa membobol WiFi orang lain menggunakan aplikasi ini. 

Meskipun aplikasi WiFi Warden ini terbilang sangat efektif dan manjur sekali. Kamu hanya bisa menggunakannya pada WiFi WPS saja guys. Padahal sekarang sudah banyak WiFi yang mengganti jaringannya menjadi WiFi Protected Access (WPA). Yaps, semoga saja WiFi yang kamu targetkan masih menggunakan jaringan WPS ya. Lalu bagaimana sih caranya membobol WiFi menggunakan aplikasi yang satu ini? Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Download aplikasi WiFi Warden, lalu install aplikasi tersebut sesuai dengan langkah – langkah menginstall aplikasi pada umumnya di perangkat Androidmu
  2. Kamu akan diberikan Term of Use, tekan tombol Accept untuk melanjutkan proses instalasi tersebut
  3. WiFi Warden akan meminta beberapa izin agar dapat beroperasi dengan lancar di Androidmu, tap pada tombol Give Permission dan tekan juga pada tombol Allow untuk memberikan akses pada GPS di Androidmu. Kamu sudah menyelesaikan proses instalasinya guys.
  4. Pilihlah WiFi yang sudah kamu targetkan untuk dibobol. Setelah itu, tekan opsi Connect untuk membobol jaringan WiFi yang kamu pilih tersebut. Pastikan juga jaringan WiFi yang kamu pilih tersebut memiliki logo WPS. Kamu tidak akan bisa membobolnya jika jaringan tersebut tidak memiliki logo WPS guys.
  5. WiFi Warden akan memberikan kamu layar pop-up yang berisikan opsi mengenai metode sambungan yang harus kamu pilih. Pilihlah opsi Connect using WPS pada pilihan yang disediakan tersebut, setelah itu pilih juga opsi Calculate Pin.
  6. Aplikasi WiFi Warden tersebut akan menyediakan sejumlah rekomendasi PIN buatmu. Pilhlah opsi Try All PINs untun memudahkanmu dalam proses pencarian PIN yang cocok. 
  7. Tunggu beberapa saat sampai WiFi Warden berhasil menemukan PIN yang cocok untuk jaringan WiFi tersebut.
  8. Selesai! Sekarang kamu sudah tersambung dengan jaringan WiFi yang kamu pilih. 

Nah, begitulah caranya membobol jaringan WIFi dengan praktis dan mudah guys. Meskipun WiFi Warden ini terbatas untuk WiFi dengan jaringan WPS saja, caranya sangat efektif dan ampuh guys. Kamu harus mencoba cara yang satu ini ya. Sekarang kamu bebas berinternet ria tanpa takut mengeluarkan biaya dalam jumlah yang besar.

Baca Juga :

Sebaiknya kamu menggunakan cara ini hanya jika terdesak dan genting saja yaa guys. Mengingat pengguna WiFi harus membayar tagihan yang mungkin lebih besar karena kamu membobol WiFi miliknya. Bijaksanalah guys!

Salam teknologi! Nah, tentunya ini akan sangat menguntungkan kalian untuk mendapatkan akses internet secara gratis, tentunya jangan lakukain untuk hal yang negatif, lakukannya saat dalam keadaan terdesak.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie