siapa

Cara Dapatkan Border Avatar Rise of Necrokeep Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Dapatkan Border Avatar Rise of Necrokeep Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis sebuah Event dan update baru yang sangat keren untuk bisa player nikmati saat bermain. Apalagi dengan Cara Dapatkan Border Avatar Rise of Necrokeep Mobile Legends (ML), para player bisa menyambut kedatangan Update keren seperti ini. Menyelesaikan sebuah Misi terlebih dahulu, agar punya Border Avatar spesial.

Event yang sudah muncul dalam game Mobile Legends sudah banyak, persiapkan waktu kalian untuk bisa segera memiliki hadiah seperti ini. Bahkan memiliki hadiah yang lumayan banyak juga, jika memang kita dapat menyelesaikan setiap Misi yang sudah tersedia. Hanya saja ini akan berbatas, waktu, jadi mau tidak mau harus cepat mainnya.

Apalagi dengan kemunculan Patch Note Rise of Necrokeep Mobile Legends, ternyata memberikan patch yang sangat bagus. Banyak sekali update bagus yang muncul dari sini, sehingga playernya sendiri dapat mencobanya setelah semua rilis. Karena selain update, pastinya Event juga akan berdatangan untuk bisa kita selesaikan misi terbaru itu.

Kemudian munculnya Cara Dapatkan Border Avatar Rise of Necrokeep Mobile Legends (ML), kalian pasti bisa menyelesaikan misi ini. Karena dengan begitu kalian sudah berhasil menerima hadiah langka lainnya dari Event spesial untup Revamp hero lama sekarang ini.

Cara Dapatkan Border Avatar Rise of Necrokeep Mobile Legends (ML)

  1. Masuk Kedalam Mobile Legends

    Kita perlu masuk kedalam game Mobile Legends terlebih dahulu, sebelum bisa Dapatkan juga hadiah Border Avatar tersebut. Sebagai Rise of Necrokeep, hadiah spesial ini sama kayak versi lamanya juga, hanya saja muncul pada tanggal 28 Juni hingga 19 Juli 2022 yang akan datang.

  2. Pilih Event Legends Return

    Kemudian kita bisa langsung Pilih namanya Event Legends Return, supaya bisa langsung lanjut pada proses game selanjutnya. Dalam Event ini ada beberapa Hero yang sudah kalian ketahui Revampnya, harus bisa pakai salah satunya dulu dan selesaikan semua misinya.

  3. Selesaikan 2 Latihan Hero untuk Dapatkan Border Avatar Rise of Necrokeep

    Lalu kita bisa selesaikan 2 Latihan Hero tersebut, supaya bisa Dapatkan Border Avatar agar bisa dapatkan hadiah seperti itu. Memang proses yang sedikit lama, namun kalian mungkin bakalan menerima hadiah yang lebih banyak dari sini.

  4. Tentukan Hero Yang Kalian Pengen Saja

    Ya pasti Vexana, Faramis dan Leomord harus kalian pilih salah satunya dulu sebelum selesaikan Event ini. Kalau Esportsku pilihnya bakalan Faramis dan Leomord, karena itu kedua Hero yang menjadi Favorit dalam pertandingan.

  5. Hadiah Masuk Kedalam Informasi Akun

    Jika kalian berhasil mendapatkan hadiah ini, langsung saja cek kedalam bagian Informasi Akun yang sudah ada. Dengan begitu kita bisa menggunakan Border Avatar Rise of Necrokeep yang sangat keren. Lumayan juga untuk menjadi Koleksi, daripada nanti ilang duluang malah tidak bisa kita dapatkan kembali.

Event baru yang seperti ini memang special, memperingati update terbaru dari golongan Revamp Hero yang sudah ada projectnya sejak lama. Vexana, Faramis dan Leomord sekarang sudah berubah, menjadi hero yang sangat kuat dan punya kemampuan yang sangat unggul dalam bertanding.

Cara Dapatkan Border Avatar Rise of Necrokeep Mobile Legends (ML

Karena dengan kemunculan Hero Revamp 2022 Mobile Legends, ternyata ada yang menjadi kesempatan bagus untuk para playernya. Mempunyai sebuah peluang yang bagus, agar permainan kalian jadi semakin seimbang juga ketika sedang menghadapi musuh yang ada.

Lalu dengan hadirnya Cara Dapatkan Border Avatar Rise of Necrokeep Mobile Legends (ML), bakalan bisa memberikan hadiah yang lumayan banget. Supaya kita bisa langsung menyelesaikan Misi yang ada, agar punya Border Avatar tersebut sekarang juga.

Mumpung masih mudah dan sebagai Border Avatar Terbaik Mobile Legends, kita harus miliki saja dengan selesaikan Misi. Karena ada beberapa proses yang harus kalian lakukan, jika memang ingin punya border avatar seperti ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie