siapa

5 Kesalahan User Hilda Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan beberapa kesalahan user Hilda Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user hero fighter satu ini, sebaiknya hindari beberapa hal yang akan kami ulas berikut ini.

Hilda saat ini menjadi salah satu hero yang kerap dimainkan oleh para gamer Mobile Legends. Hero ini sangat bagus menjadi offlaner dan juga tanker. Nah tahukah kalian beberapa kesalahan user Hilda Mobile Legends? Jika kalian masih melakukannya hal ini sebaiknya hindari dari sekarang ya.

Hilda memiliki kemampuan shield yang sangat kuat, hero satu ini juga memiliki damage yang besar di early maupun mid game. Kemampuan Hilda sangat cocok digunakan offlaner namun diantaranya user Hilda masih banyak yang melakukan kesalahan berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku.com akan memberikan beberapa kesalahan user Hilda Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user hero fighter satu ini, sebaiknya hindari beberapa hal yang akan kami ulas berikut ini.

Kesalahan User Hilda Mobile Legends

5 Kesalahan User Hilda Mobile Legends (ML)

Menggunakan Ultimate Tanpa Mode Lock

Pertama adalah menggunakan ultimate Hilda tanpa menggunakan mode lock. Tanpa mode tersebut kalian tidak akan tepat dalam memberikan serangan dan bahkan serangan ultimate kalian bisa nyasar ke hero tank atau bahkan jungle.

Masih banyak user Hilda yang menggunakannya secara asal-asalan, oleh karena itu kalian wajib menggunakan mode ultimate yang bisa diaktifkan dalam mode kontrol. Sebelum menyerang incar dulu hero yang menurut kalian sangat berbahaya.

Tidak Melakukan Split Push

Kesalahan Hilda berikutnya adalah tidak melakukan split push, Split Push ini tentunya sangat wajib untuk digunakan sebagai offlaner. Namun sayangnya hal ini banyak disepelekan oleh user Hilda.

Banyak dari hero Hilda yang malah kerap bermain sebagai tank, kerap ikut teamfight dan tidak melakukan push. Tentunya hal ini merupakan kesalahan yang sangat fatal bagi user Hilda di Mobile Legends.

Stay Pada Lane Yang Sama

Kesalahan Hilda berikutnya adalah stay pada lane yang sama, dan itu itu saja. Hal ini wajib kalian hindari pasalnya kalian harus kerap melakukan rotasi kesetiap lane. Ada kalanya jika salah satu offlaner kalian kalah, kalian harus berganti posisi.

Pergantian posisi ini sangat penting mengingat jika kalian menang di gold lane, maka kalian juga akan mudah mengalahkan offlaner lawan di exp lane karena perbedaan gold yang cukup signifikan yang sudah kalian dapatkan di lane sebelumnya.

Terlalu Banyak Item Damage

Kesalahan user Hilda Mobile Legends berikutnya adalah terlalu banyak dalam menggunakan item damage. Yap seperti yang kalian ketahui hero satu ini termasuk dalam hero yang bisa menjadi damager atau tanker.

Yang banyak dimainkan adalah Hilda semi tank, namun masih banyak yang menggunakan item full tank bagi Hilda. Walaupun memiliki damage yang besar, namun item full damage tidak begitu optimal ketika late game.

Jangan Nunggu Late Game

Kebanyakan user Hilda mungkin tidak akan terlalu repot dalam menyelesaikan pertandingan dengan cepat, namun hal ini wajib untuk kalian hindari. Ketika late game kemampuan Hilda sangat tidak optimal.

Pasalnya hero Hilda termasuk dalam hero early game dan juga mid game yang mana damagenya sendiri tidak ada obatnya, namun ketika late game hero ini tidak begitu berguna lantaran hero lawan sudah menggunakan item defense yang lengkap.

Nah itu saja beberapa kesalahan user Hilda Mobile Legends yang wajib untuk kalian hindari. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan penggemar hero Hilda. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie