Cara Ganti Nama Mobile Legends Tanpa Diamond ML!

Esportsku kali ini akan memberikan cara ganti nama Mobile Legends tanpa diamond di Mobile Legends.

Ketika bermain Mobile Legends, mungkin terlintas dari kalian untuk ingin mengganti nama akun kalian. Pergantian nama di Mobile Legends bisa kalian lakukan dengan mudah, ini cara ganti nama Mobile Legends tanpa diamond.

Pada dasarnya kalian bisa mengganti nama akun Mobile Legends kalian secara gratis, hal ini dapat dilakukan pertama kali setelah kalian membuat akun. Nah Moonton memberikan kesempatan tersebut agar pemain dapat membuat nama yang pemain inginkan.

Seperti yang kalian ketahui, pertama kali membuat akun pastinya kalian membuat nama dengan nickname sembarangan, setelah bermain pastinya mulai merasa ingin untuk mengganti nama. Oleh karena itulah, kalian bisa mencobanya secara gratis.

Esportsku kali ini akan memberikan cara ganti nama Mobile Legends tanpa diamond di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin mencobanya. Coba simak dan lakukan beberapa langkah berikut ini.

Cara Ganti Nama Mobile Legends Tanpa Diamond

cara ganti nama Mobile Legends tanpa diamond

Kalian dapat mengganti nama Mobile Legends tanpa diamond alias gratis hanya dengan mudah hanya menggunakan beberapa cara yang akan kami sampai berikut ini? Simak ulasan lengkapnya ya.

Sebelumnya, kalian bisa mengganti nama akun Mobile Legends tanpa menggunakan diamond hanya sekali saja. Pastikan kalian memanfaatkan dengan benar ya. Caranya sangat mudah, kalian dapat mengganti nama seperti biasanya.

  • Pertama silahkan buka game Mobile Legends kalian dan masuk pada menu profil.
  • Dalam menu profil berikutnya klik nama id kalian, maka akan muncul kolom pergantian nama.
  • Silahkan masukan nama baru kalian, dan berikutnya akan muncul notifikasi untuk memberikan konfirmasi pergantian nama.
  • Klik oke, dan selamat kalian sudah berhasil mengganti nama tanpa mengunakan diamond.

Pastikan bahwa, cara diatas merupakan pertama kali bagi kalian dalam pergantian nama. Nah jika sebelumnya sudah melakukan pergantian nama, maka berikutnya adalah dengan menggunakan beberapa tips berikut ini.

Beberapa Trik Untuk Mengganti Nama Tanpa Diamond

Jika sebelumnya sudah terlanjur untuk mengganti nama, berikutnya silahkan untuk mencoba mengganti nama kalian dengan menggunakan Name Change Card. Ada beberapa cara untuk mendapatkan Name Change Card secara gratis, kalian bisa mencobanya berikut ini.

Pertama dengan mendapatkan name change card melalui event. Walaupun sangat jarang, namun event tersbeut biasanya hadir dan memberikan pemain Name Change Card secara gratis. Untuk mendapatkannya selesaikan misi dari event tersebut dan kalian bisa menggunakannya untuk mengganti.

Cara kedua adalah dengan memanfaatkan bonus Top Up di awal Season. Cara ini memungkinkan kalian bisa mendapatkan beberapa hadiah berupa Skin, Border Avatar dan Change Name Card. Walaupun untuk mendapatkannya dengan cara membeli, akan tetapi harga yang ditawarkan sangat murah yakni sekitar 50 diamond saja.

Mudah bukan untuk cara ganti nama Mobile Legends tanpa diamond, semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang saat ini mencoba ingin menggunakan nama baru pada akun Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie