Cara Mengetahui ID dan Nomor Server Akun Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang ingin mengetahui id dan nomor server pada akun Mobile Legends kalian caranya sangat mudah. Tinggal simak aja ulasan berikut ini.

Ketika ingin melakukan top up di Mobile Legends, kalian harus mengisi kolom id dan nomor server akun kalin. Untuk mengetahui hal tersebut, kalian bisa mencoba cara mengetahui ID dan nomor server akun Mobile Legends.

Seperti yang kalian ketahui Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memberikan kalian berbagai permainan yang menarik. Game ini dimainkan oleh banyak kalangan mulai dari anak kecil hingga dewasa.

Ketika bermain game Mobile Legends kalian diharuskan untuk membuat nickname atau nama akun kalian di Mobile Legends. Penggunaan kata untuk nickname ini sangat beragam dan ada yang mungkin sulit dikenali.

Mobile Legends juga memungkinkan pemainnya untuk menggunakan nickname yang sama sehingga untuk membedakan akun tersebut kalian harus tahu cara mengetahui id dan nomor server akun Mobile Legends.

Tak perlu khawatir, bagi kalian yang ingin mengetahui id dan nomor server pada akun Mobile Legends kalian caranya sangat mudah. Pada setiap akun juga memiliki id dan server yang berbeda. Caranya juga tidak begitu rumit untuk diikuti kalian.

ID dan nomor server ini tentu saja sangat berguna bagi kalian untuk mengetahui akun kalian jika menemukan nama yang sama. Tak hanya itu, id dan nomor server juga digunakan ketika kalian melakukan top up.

Sehingga top up kalian lancar dan tanpa perlu melakukan log in di Mobile Legends. Sangat simple fleksibel dan tentunya cepat dilakukan tanpa harus susah-susah memasukkan email dan sejenisnya.

Kebanyakan layangan untuk melakukan top up di MObile Legends meminta kalian untuk mengisi formulir berupa user ID dan nomor server akun Mobile Legends kalian.

Nah untuk itu, lakukan cara mengetahui id dan nomor server akun Mobile Legends berikut ini:

  1. Pertama buka game Mobile Legends
  2. Klik pada avatar profil akun kalian dan kalian akan masuk pada menu profil
  3. Berikutnya kamu hanya perlu melihat id dan nomor serve yang tertera.
  4. Selesai, kalian sudah tahu id dan nomor server akun Mobile Legends

Bagi kalian yang masih belum jelas, kalian bisa melihat penjelasan melalui gambar Screenshot berikut ini.

cara mengetahui ID dan nomor server akun Mobile Legends

Halaman lobby ketika kalian masuk pada game Mobile Legends. Disini terdapat beberapa menu utama yang bisa kalian akses.

Klik sebelah kanan atas pada bagian profil avatar kalian untuk masuk ke menu profil

Nah sebelah nama akun kalian terdapat user id dan juga nomor server kalian di Mobile Legends, untuk id biasanya memiliki 8 digit angka dan untuk nomor server memiliki 4 digit angka saja.

Mudah bulkan? Itu saja untuk cara mengetahui id dan nomor server Mobile Legends dengan mudah dan cepat. Kini kalian bisa menggunakan id dan nomor server untuk melakukan top diamond Mobile Legends dengan mudah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie