siapa

10 Hero Combo Belerick Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai hero combo Belerick terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends.

Belerick merupakan salah satu hero tanker yang fleksibel, kehadirannya di Mobile Legends kerap dimainkan sebagai offlaner ketimbang hero tank pada umumnya. Kemampuan offlaner hero ini memang sangat mengagumkan, nah kalian bisa menggunakan hero combo Belerick Mobile Legends ini dalam memaksimalkannya.

Penggunaan Belerick sebagai offlaner memang tidaklah mustahil, damage dari Belerick bisa dibilang cukup besar daripada hero tanker pada umumnya, ia bisa melakukan clear wave lebih mudah dari hero tank lain, serangan splash damage Belerick juga sangat besar.

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai hero combo Belerick terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user Belerick. Silahkan simak ulasan selengkapnya berikut ini ya!

Daftar Hero Combo Belerick Mobile Legends

5 Hero Combo Belerick Mobile Legends (ML)

Hero combo Belerick akan sangat cocok dengan hero-hero yang memiliki tipe serangan area yang luas. Serangan kombo tersebut akan berguna dalam team fight.

Odette

5 Hero Combo Belerick Mobile Legends (ML)

Serangan combo terbaik Belerick adalah dengan odette. Skill ultimate Belerick bisa kalian gunakan untuk memberikan serangan pada lawannya dengan memberikan immobilize dan juga damage splash yang bersifat area. Serangan ini dapat memberikan CC yang besar.

Kemudian Odette akan membantu sebagai serangan tambahan dengan area yang juga besar. Serangan tersebut akan membuat lawan dalam satu squad langsung K.O di tangan kedua hero ini. Combo ini paling mematikan.

Pharsa

5 Hero Combo Belerick Mobile Legends (ML)

Berikutnya adalah Pharsa. Hero mage satu ini memiliki kemampuan yang sangat baik untuk melancarkan serangannya pada lawan, serangan tersebut memiliki jangkauan yang sangat luas serta memiliki damage yang besar.

Skill ultimate Pharsa dapat kalian combo dengan Belerick. Belerick akan memberikan efek immobilize dengan ultimatenya yang bisa memberikan CC pada lawan dan sedikit damage, dan Pharsa memberikan serangan lanjutan untuk mengalahkan lawan.

Claude

Hero combo Belerick Mobile Legends berikutnya adalah Claude. Claude akan berfungsi sebagai follow up damage bagi Belerick. Pertama, Belerick akan menyerang lawan dan masuk ke pertahanan hero lawan dan memberikan serangan pamungkasnya.

Efek yang diberikan Belerick berapa CC Immobilize dan tentu saja bagi setiap lawan yang menyerang akan memberikan efek serangan balik pada lawannya. Kemudian serangan pengakhir akan dilancarkan oleh Claude dengan serangan yang sangat besar.

Yi Sun Shin

Serangan kombinasi yang mematikan berikutnya adalah Yi Sun Shin, hero marksman satu ini akan memberikan serangan yang sangat membantu dalam kombinasi serangan bahkan dari jarak jauh sekalipun.

Ketika Belerick memberikan serangan inisiasi pada lawan, Yi Sun Shin dapat membantunya dari jarak jauh dengan skill ultimate miliknya, memberikan damage tambahan pada setiap lawannya.

Alice

asd

Combo hero Belerick terbaik di Mobile Legends adalah Alice. Bahkan bila melawan 5 hero sekaligus kombo ini masih unggul dalam pertandingan. Ultimate Belerick akan memberikan damage splash yang besar, dan skill pasif Belerick yang bisa memantulkan serangan lawan.

Kemudian Alice bisa memberikan serangan ultimate kembali dengan menyerang semua HP lawannya. Kombinasi ini akan memiliki serangan yang alot dan juga damage yang tinggi untuk mengalahkan lawannya.

Johnson

Johnson bisa menjadi hero combo terbaik yang bisa kalian miankan berbarengan dengan hero Belerick. Kemampuan Johnson bisa mengajak satu rekan tim untuk menaikinya.

Serangan combo ini akan membawa Belerick ke arah lawan, kemudian Johnson akan menabrak target dan memberikan serangan berupa CC area.

Lawan tidak bisa bergerak dan berikutnya gunakan serangan Belerick yang mengakibatkan damage splash ke area serangan Johnson dan memberikan inisiasi yang sangat besar.

Miya

Hero berikutnya yang bisa kalian coba untuk melakukan combo hero dengan Belerick adalah Miya, merupakan hero marksman terbaik yang memilii serangan attack speed yang tinggi.

Miya bisa menyerang semua lawan dengan mudah berkat serangan skill pertamanya yang bisa memberikan arah serangan menjadi tiga cabang.

Serangan tersebut akan semakin maksimal bila kalian menyerang lawan dengan adanya bantuan inisiasi dari Belerick. Serangan splash ke arah lawan akan memberikan damage tinggi pada musuhnya.

Hanabi

Hanabi merupakan salah satu hero marksman terbaik yang memiliki damage area, serangan hero satu ini bisa memantul ke arah lawan dan tentu saja memberikan damage terus menerus.

Serangan ini sangat cocok untuk kalian gunakan sebagai combo bersama hero Belerick. Belerick akan memberikan area yang cocok untuk Hanabi melakukan serangan.

Dengan bantuan Belerick, Hanabi akan mengakibatkan damage yang lebih besar pada lawannya dan membuat lawan mendapatkan CC untuk menghentikan pergeraknnya.

Eudora

Hero Mobile Legends mempunyai keunikan dan tingkat kesulitannya masing – masing. Ada yang spesialis dalam menghalau pergerakan musuh ataupun menculik dan membunuh musuh dalam waktu yang cepat. Kali ini ada Hero Counter Natalia ML Untuk SKill Pasifnya!

Hero berikutnya yang bisa kalian lakuakn serangan combo dengan Belerick adalah Eudora. Hero satu ini memiliki skill yang sangat kuat mulai dari serangan CC dan damage yang tinggi.

Belerick akan melakukan TB ke Eudora yang bertugas untuk melindunginya dari serangan lawan, serangan tersebut tentu akan sangat berguna untuk mengalahkan lawan.

Dengan ultimate dan pasif Belerick, lawan akan sulit untuk mendekati Eudora, sebaliknya Eudora akan dengan mudah melancarkan serangan pada targetnya.

Vale

Terakhir yang bisa kalian mainkan sebagai hero combo bersama dengan Belerick adalah Vale, merupakan salah satu hero mage terbaik. Vale bisa menyerang lawan dengan skill yang mematikan.

Terlebih dengan combo bersama dengan Belerick, Kalian akan mencipkan damage yang sangat tinggi pada lawannya.

Serangan combo tersebut akan mengalahkan semua lawan yang berada didepannya. Kalian wajib mencoab dua hero ini dalam permainan.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai rekomendasi hero combo Cleric Di Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie