Cara Isi Penuh Darah Putih Esmeralda Di Mobile Legends, Anti Mati ML!

Pada kesempatan kali kita akan memberikan tutorial bagaimana cara mengisi darah putih untuk hero Esmeralda di Mobile Legends. Yang mana sebelumnya terkena nerf bahwa Esmeralda hanya bisa mendapatkan setengah dari darah putih tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Salah satu hero offlaner terbaik adalah Esmeralda, yang mana kemampuan full darah putih hero satu ini sangat mematikan, Esmeralda kembali pada waktu pertama kali dirinya rilis, kini Esmeralda bisa mengisi penuh darah putih yang dimilikinya di Mobile Legends.

Esmeralda merupakan salah satu hero mage tank yang meta saat ini, hero ini banyak digunakan sebagai offlaner, hyper carry maupun support, yang menarik, kemampuan shield dari hero Esmeralda sangat mengagumkan, yang mana kemampuan hero satu ini bisa memiliki darah putih yang bahkan tidak akan berkurang jika diserang oleh hero lain.

Pada kesempatan kali kita akan memberikan tutorial bagaimana cara mengisi darah putih untuk hero Esmeralda di Mobile Legends. Yang mana sebelumnya terkena nerf bahwa Esmeralda hanya bisa mendapatkan setengah dari darah putih tersebut, namun setelah di buff hero Esmeralda dapat mengisi full darah putih yang dimilikinya.

Cara Isi Penuh Darah Putih Esmeralda Di Mobile Legends

Cukup mudah untuk mengisi darah putih hero Esmeralda di Mobile Legends yang penting hanya perlu untuk mengindah dari serangan Crowd Control berupa stun dan piawai menggunakan combo skill dan juga build yang memiliki cooldown tinggi.

Tidak terlalu repot cara yang harus digunakan. Jika kalian masih belum bisa menangkap maksud dari kalimat di atas, berikut ini kami akan berikan tutorialnya dengan cara yang paling efektif dan detail untuk memudahkan kalian.

Gunakan Spell Purify

Cara Isi Penuh Darah Putih Esmeralda Di Mobile Legends, Anti Mati ML!

Pertama adalah dengan menggunakan battle spell purify di Mobile Legends yang mana efek dari Spell Purify ini dapat meloloskan Esmeralda dari kelemahan yang dimilikinya yakni stun dari hero lain.

Gunakan Purify ketika ter-stun lama ketika teamfight atau terganking, yang mana, hal tersebut dapat membuat Esmeralda kalah seketika.

Gunakan build item dengan Cooldown

Cara Isi Penuh Darah Putih Esmeralda Di Mobile Legends, Anti Mati ML!

Berikutnya adalah dengan menggunakan build item yang memiliki cooldown di Mobile Legends, diatas merupakan item yang sangat cocok untuk digunakan esmeralda di Mobile Legends, dengan dua item defense cooldown serta 3 item cooldown dan magic damage membuat combo serangan Esmeralda tanpa henti dengan darah putih yang penuh dan mematikan.

BACA JUGA:

Gunakan Combo Skill EsmeraldaCara Isi Penuh Darah Putih Esmeralda Di Mobile Legends, Anti Mati ML!

Adapun untuk meningkatkan darah putih Esmeralda agar terisi penuh adalah dengan menggunakan combo skill esmeralda berikut ini. Namun sebelum itu, akan penulis jelaskan combo skill yang terbaik untuk Esmeralda.

  • Skill 1: Akan memberikan shield atau darah putih pada esmeralda.
  • Skill 2: Akan mempercepat cooldown dan memberikan efek darah putih pada lawan.
  • Ultimate: Akan memberikan efek darah putih yang cukup besar ketika mengenai lawan.

Ketika kalian sudah mendapatkan build, berikutnya adalah adalah dengan memainkan combo agar darah nya penuh. Berikut combo yang bisa kalian gunakan untuk mengisi penuh darah putih esmeralda.

Pertama gunakan skill 1 untuk mendapatkan shield, berikutnya dekati lawan dan serangan dengan skill dua, disini kalian hanya perlu cepat dalam menggunakan kedua skill ini, jika lawan kabur gunakan ultimate untuk meloncat, dan gunakan kembali skill 1 dan skill dua namun di iringi dengan tarian khas esmeralda.

Berikut beberapa screnshot ketika penulis menggunakan tips Esmeralda diatas.

Ketika kalian terkena stun, gunakanlah Purify agar efek shield dari Esmeralda tidak menghilang.

Nah itu saja cara isi penuh darah putih untuk hero Esmeralda di Mobile Legends, semoga dengan menggunakan tutorial kali ini dapat bermanfaat bagi kalian dan bisa membuat lebih pro lagi menggunakan Esmeralda. Jangan lupa follow @esports.ku untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!