esportsku
Media Esports Indonesia

Bug Gratis Skin Mobile Legends Terbaru, Pemain ML Wajib Tau Caranya!

Ayo beruan sebelum di fix, Bug ML gratis semua skin ini dapat kalian lakukan di Mobile Legends. Caranya cukup mudah tanpa perlu aplikasi tambahan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sangat seru pastinya jika kalian bermain game Mobile Legends dengan menggunakan skin favorit, selain dapat menambah statistik seperti damage atau defense. Penggunaan skin pada game Mobile Legends tentunya akan menambah semangat kalian ketika bermain. Nah kali ini kita akan membagikan cara sebuah bug yang memungkinkan kalian dapat menggunakan semua skin mobile legends secara gratis, ko bisa?

Dalam sebuah channel youtube Kozuki Channel, ia membagikan sebuah bug yang memungkinkan player Mobile Legends untuk menggunakan semua skin dalam game Mobile Legends. Yang paling menarik, kalian tak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menggunakannya. Dalama bug tersebut, murni kesalahan dari developer yang memang masih memiliki celah yang memungkinkan kalian dapat menggunakan skin secara gratis.

Skin yang dapat kalian gunakan termasuk semua skin yang ada pada game Mobile Legends. Namun bug ini tak memungkinkan kalian harus menggunakan hero yang kalian inginkan. Pada bugnya sendiri, kalian hanya dapat menggunakan skin pada hero yang dipilih secara random. Cukup disayangkan ya. Namun menarik untuk dicoba.

Baca juga: Mobile Legends Item, Counter Build dan Bu8ld Item ML Guide Lengkap!

Cara Bug Skin Mobile Legends Terbaru

Nah berikut ini, beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk menggunakan semua skin yang ada pada game Mobile Legends. Cara ini cukup mudah namun harus mengandalkan timing yang tepat.

Pertama, silahkan buka game Mobile Legends kalian. Pastikan kalian sudah mengunduh semua data game dengan sempurna.

Kemudian, masuk ke mode Costum yang terdapat pada game Mobile Legends. Mode Custom merupakan mode dimana kalian akan bermain dengan computer atau player lain yang kalian undang.

Baca juga: Karina Blood Moon Mobile Legends, Skin ML Firts Recharge Season 17

Nah setelah itu, isi slot yang kosong dengan computer atau bot, hal ini agar kalian berlatih tidak terlalu sepi dan ada temannya. hehe.

Jika selesai, silahkan klik Mulai Game dan kalian akan bertemu pada sistem pemilihan hero.

Nah disini kalian akan menggunakan tips untuk masuk ke dalam bug skin tersebut. Caranya cukup mudah, yakni dengan menggunakan sistem bawaan pada smartphone kalian yakni Recent Apps.

Ketika masuk draft pick, pastikan kalian menunggu beberapa detik, bugnya cukup simple. Kalian bisa melihat waktu countdown yang berada di atas draftpick, pastikan ketika waktu tersebut terhitung 20 detik lagi. Kalian bisa menekan Recent Apps dan tunggu selama 20 detik.

Baca juga: Meta Season 17 Mobile Legends, Matinya Hyer Carry dan Bangkitnya Hero Lama!

Ketika hitungan selesai maka sistem akan memilih random hero yang kalian gunakan, maka setelah itu, hero tersebut akan mengunlock semua skin yang dimilikinya. Kalian bisa menggunakan skin tersebut untuk dimainkan.

Saya sendiri telah melakukan cara yang sama seperti diatas untuk menguji kebenarannya. Dan alhasil cara tersebut berhasil dan memungkinkan kalian untuk menggunakan skin di Mobile Legends.

Terakhir, kalian bisa memakainya dan bermain bersama dengan teman-teman kalian. Caranya cukup mudah dan bisa kalian ikuti mulai dari sekarang. Namun, kalian harus tau juga, karena ini merupakan sebuah bug, kalian bisa saja terkena banned mobile legends. Selain itu, kalian juga harus siap untuk kehilangan skin kalian jika bug ini telah diperbaiki oleh moonton

Nah itu saja bug unlock all skin terbaru pada game Mobile Legends. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian khususnya player Mobile Legends. Ayo gunakan cara diatas sebelum Moonton menghilangkannya.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!