siapa

Cara Keluar dari Dynamic Duo Free Fire (FF)

Sekarang ini ada Cara Keluar Dari Dynamic Duo Free Fire (FF), bagi kalian yang ga tertarik sama fitur ini bisa ikut saja cara keluarnya disini.

Kalian bisa tau sendiri kalau sekarang ada Cara Keluar Dari Dynamic Duo Free Fire, jadi kalian mungkin kalau tidak tertarik sama kerjasama dengan teman ini bisa langsung keluar. Tidak ada yang melarang, kalau kalian ini mau keluar dari situ.

Sebab yang kita tau kalau Fitur Dynamic Duo Free Fire, merupakan salah satu fitur untuk bekerjasama dengan teman. Sehingga kalian juga nantinya bisa mendapat salah satu hadiah, bersama teman yang telah diajak itu ya.

Bukan hanya itu saja, ternyata kalian juga bisa mengikuti beberapa Event Operation Cobra Free Fire sekarang. Dimana pada event baru tersebut, kalian bisa mendapat banyak keuntungan besar untuk mendapatkan juga total hadiah yang lumayan bagus ya.

Apalagi yang bisa kita ketahui jika ada Cara Keluar Dari Dynamic Duo Free Fire, dimana itu memang cukup mudah untuk bisa kita coba lakukan. Tentu dengan cara seperti itu, kalian bisa lebih enak bermain dengan santai dan ga terbebani fitur baru tersebut.

Penasaran? kita bisa simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Cara Keluar Dari Dynamic Duo Free Fire

Fitur yang hadir dalam game ini memang ada banyak, tentu saja kalian ga akan boleh lewatkan Dynamic Duo tersebut untuk nantinya juga. Tapi jika kalian memang ga suka sama fitur ini setelah diajak teman, maka kita tentu saja bisa untuk keluar.

Cara keluar ini memang bisa dilakukan oleh diri kalian sendiri yang sudah mengajak teman ataupun kalian yang diajak teman. Tapi untuk sekarang ini, membuat kita keluar dari Dynamic Duo itu memang baru dari yang kita invite saja.

Keluar dari Dynamic Duo Free Fire (FF)

Jadi bisa dibilang kalau misal kalian yang Invite, maka nantinya kalian itu yang akan bisa menghapus partner dalam Fitur tersebut juga ya.

Inilah Cara Keluar dari Dynamic Duo Free Fire (FF) :

  1. Fitur Dynamic Duo ini membuat kita yang punya item Golden Vow, bisa untuk Invite teman agar dia nanti bisa ikutan masuk pada Fitur terbaru ini nantinya juga.
  2. Setelah itu kalian yang sudah merasa bosan sama Fitur ini atau kita yang invite teman dengan perkiraan jarang main. Tentu saja bisa juga untuk menghapus Partner tersebut ya.
  3. Kalian tinggal klik Partner tersebut didalam Fitur ini, lalu nanti bisa langsung ada pilihan untuk mengeluarkan Partner tersebut juga.
  4. Setelah dia kalian hapus dari Fitur ini, maka secara otomatis kalian nantinya akan langsung mengalami Penghapusan Point Love didalam fitur tersebut.
  5. Selain itu kalian yang sudah pakai Golden Vow, itemnya juga akan langsung dihapus secara permanen oleh pihak Garena nanti.

Cara Keluar dari Dynamic Duo Free Fire (FF) memang sangat mudah, tetapi kalian juga harus bisa terima konsekuensi dalam event ini. Kalau misal kalian abaikan hal seperti ini, maka nantinya akan menjadi sebuah hal yang kurang bagus juga.

Kalian tidak akan dapat Dynamic Duo Bundle Female Free Fire, kalau selalu keluar dari fitur tersebut. Karena yang kita tau sekarang, Golden Vow juga itu hanya bisa didapat melalui event terbaru yang ada sekarang ini di Free Fire tersebut.

Baca Juga: Helm Level 4 FF Tidak Masuk Pada Rank Free Fire, Kenapa?
Baca Juga: 12 Cara Mengembalikan Akun Guest Free Fire Yang Hilang
Baca Juga: Cara Mendapatkan Dice Token FF Cobra Go Free Fire
Baca Juga: Apa Itu CR Garena FF dan Cara Mendapatkan CR Free Fire!

Karena sudah tau sendiri Cara Keluar Dari Dynamic Duo Free Fire, maka ini jadi pilihan kalian nanti. Mau berhenti dalam fitur tersebut atau lanjutkan sampai mendapatkan bundle yang hadir secara gratis didalam Dynamic Duo?

Lalu kalian juga bisa tau Cara Mendapatkan Loudspeaker Free Fire yang cukup mudah ini. Dengan memakai item tersebut, maka kalian nanti bisa langsung melakukan Promosi akun untuk diketahui sama player lainnya. Nanti kalian juga, bisa jadi terkenal loh.


Follow saja Instagram Esportsku sekarang juga, agar selalu tau informasi baru dan update dari game – game online yang ada. Semua itu dihadirkan secara special, dari Garena untuk kita semua juga ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie