Komik TRAP Squad Free Fire Telah Hadir FF!

Garena Free Fire merilis sebuah Komik terbaru untuk TRAP Squad Free Fire. Namun Garena kemungkinan masih akan melanjutkannya. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Garena Free Fire sudah sukses dalam mengembangkan gamenya tersebut, hal ini dikarenakan game Free Fire sudah mendapatkan jumlah player yang sangat fantastis. Mereka terbukti mampu memberikan berbagai hal baru yang menarik, selain itu para playernya juga memberikan respon positif yang sangat berguna untuk Garena. Ini Komik TRAP Squad Free Fire Telah Hadir FF!

Repon – respon positif ini diberikan, supaya nanti bisa menjadi saran masukan juga kepada Garena. Supaya mereka juga bisa melakukan Update terbaru, sesuai dengan keinginan banyak playernya.

Bukan hanya itu saja, karena menjadi game terbaik akhirnya Garena selalu merilis Event dengan Hadiah yang sangat menarik. Contohnya pada saat bulan Desember tahun 2019 lalu, mereka tidak tanggung – tanggung memberikan hadiah Skin Senjata Legends.

Biasanya Skin senjata yang diperoleh secara gratis tidak akan menambahkan Stat, namun pada saat itu Skin tersebut menambahkan Stat yang sangat menguntungkan. Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa berkesempatan mendapatkan sebuah Bundle secara gratis pada masa event tersebut.

Namun sekarang ini kita masih dihadapi dengan sebuah Event Lunar New Year, event terbaru akan muncul pada tanggal 1 Februari mendatang. Selain itu juga, kami kemarin pernah membahas sebuah Video Rap terbaru dari Komik TRAP Squad Free Fire.

Untuk sekarang ini berbeda lagi, Garena Free Fire merilis sebuah Komik terbaru untuk TRAP Squad Free Fire. Namun Garena kemungkinan masih akan melanjutkannya. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Komik TRAP Squad Free Fire

Di panel pertama Komik TRAP Squad Free Fire ini, terdapat sebuah 2 orang yang merupakan Rapper terbaik yang mempunyai pandangan Sombong. Mereka baru saja mengalahkan 2 Orang yang tidak kami ketahui, setelah itu mereka menjadi sosok orang yang terlihat sombong.

Ya mungkin wajar juga, karena mereka mampu menjadi seorang Rapper terbaik.

Komik TRAP Squad Free Fire

Untuk panel kedua dari Komik TRAP Squad Free Fire tersebut, banyak sekali penggemar dari kedua Rapper tersebut. Rapper ini mempunyai nama Tom dan Anna, mereka berdua mempunyai Bakat Rap dan Dancer yang sangat handal. Serta sudah mempunyai banyak sekali penggemar didalam Club tersebut.

Kemampuan Tom dan Anna memang tidak boleh diremehkan, apalagi ketika mereka sudah berada diatas panggung.

Pada saat di panel ketiga dari Komik TRAP Squad Free Fire ini, Tom mencari seseorang untuk menjadi lawan dari mereka berdua. Sedangkan Anna berkata Sombong, sebab dia sudah bosan untuk menang dalam pertarungan Rap dan Dance tersebut.

Keduanya memang mempunyai Sifat yang sama ketika sudah menjadi Rapper terbaik, yaitu menjadi lebih sedikit Sombong karena mampu menjadi yang terhebat.

BACA JUGA:

Komik TRAP Squad Free Fire

Namun ketika berada di panel keempat dari Komik ini, munculah seorang pria dewasa dengan Brewok / Rambut kecil diwajah yang bingung melihat Tom dan Anna. Banyak player Free Fire yang menebak bahwa dia adalah DJ Alok, dia merasa bahwa Tom dan Anna sudah berlagak seperti Penguasa ditempatnya.

Kemungkinan besar, Pria tersebut akan menantang Tom dan Anna sendirian atau membawa TRAP Squad kedalam Battle Rap Melawan TOM dan Anna? Kita masih belum bisa mengetahui lanjutan dari Komik ini, karena belum dilanjutkan.

Pastinya sudah ada banyak player Free Fire yang menunggu lanjutan dari Komik ini bukan? Tetap sabar dan ikuti perkembangannya di Akun Resmi Garena Free Fire untuk melihat lanjutannya.

Nah itu saja informasi terbaru tentang Komik TRAP Squad FF yang sudah hadir pada game Free Fire. Semoga dengan adanya ulasan kita kali ini menghibur kalian khususnya bagi kalian yang merupakan pemain Free Fire di Indonesia.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga beberapa game terbaru lainnya. Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!