esportsku
Media Esports Indonesia

Penggunaan VPN Dilarang Di Free Fire Bisa Resiko Banned FF 2020!

Apabila kalian bermain game Free Fire, tentu akan mulai bermain tanpa melakukan pelanggaran. Tapi tidak jarang juga, beberapa player yang bermain menggunakan sebuah VPN. Kabarnya sih, mereka mencoba hal ini untuk main di server lain biar lebih tertantang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game Free Fire, tentu saja akan memberikan keseruan tersendiri yang cukup menyenangkan. Pihak Garena juga telah berhasil, menghadirkan banyak update terbaru yang sangat menarik. Kemarin saja, kita telah kehadiran Maintenance 7 Mei 2020. Dimana dalam maintenance ini, Garena meningkatkan peforma game Free Fire tersebut.

Untuk sekarang ini juga, Event yang dihadirkan oleh Garena pada semua server cukup bagus dan menarik sekali. Di server Indonesia juga, kita akan kehadiran Event Booyah Lebaran yang cukup unik. Karena dalam event ini, kita semua bisa mendapatkan hadiah yang cukup mengejutkan.

Jadi dengan begini, kalian semua tidak akan pernah merasakan bosan ketika bermain game Free Fire tersebut. Untuk event yang akan hadir sekarang ini, kalian juga bisa melihat Hadiah Event Booyah Lebaran terbaru. Jadi otomatis, semua hadiahnya cukup bagus dan menarik.

Semua player yang bermain game Free Fire ini, pasti akan mulai membuat perkembangan terbaru pada akun mereka masing – masing. Bahkan ada juga, beberapa player yang sudah melakukan hal seperti Cara Membuat Akun Free Fire Keren sekarang ini.

Apabila kalian bermain game Free Fire, tentu akan mulai bermain tanpa melakukan pelanggaran. Tapi tidak jarang juga, beberapa player yang bermain menggunakan sebuah VPN. Kabarnya sih, mereka mencoba hal ini untuk main di server lain biar lebih tertantang.

Tapi sayangnya, ada resiko besar yang bisa diterima jika kalian menggunakan VPN dalam game Free Fire ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan hal tersebut, pada artikel dibawah ini.

Penjelasan VPN Dilarang Dalam Game Free Fire

VPN Merupakan sebuah Aplikasi, dimana kalian nantinya bisa mengakses internet di Negara lain. Contohnya saja pada internet Indonesia, ada sebuah website yang terblokir. Nah dengan menggunakan VPN ini, nantinya kalian bisa mengakses web tersebut dengan internet luar.

Nah hal ini juga, bisa berlaku pada sebuah game juga. Contohnya Free Fire, dimana sudah ada banyak player dari Negara lain atau Negara sendiri pakai VPN. Katanya sih, mereka ingin mencoba bermain dengan player dari Negara lainnya.

Tapi sayangnya, hal ini merupakan sebuah pelanggaran berat yang tidak boleh kalian lakukan. Karena ada sebuah resiko yang cukup merugikan, apabila kalian menggunkan ini bisa terkena banned loh. Jadi dengan begitu, usahakan jangan mencobanya.

Resiko Aplikasi VPN Free Fire

Meskipun resiko terkena banned kecil, tapi Alasan Akun Terkena Banned juga ada yang menunjukan penggunaan VPN. Sebaiknya kalian yang ingin menggunakan hal ini, di kurung baik – baik niatnya. Supaya akun sendiri jadi aman, serta tidak terkena banned.

Uniknya banned yang bisa kalian terima ini, bisa langsung Permanen dan juga banned sementara. Dengan begitu, usahakan kalian mengikuti arahan ini agar tidak terkena banned. Kalau akun besar yang terkena banned, tentu saja menjadi masalah.

Misalnya kalian ingin mencoba VPN, gunakan saja akun dengan level yang kecil saja. Karena kalau misal sampai kebanned, akun utama tetap aman dan membuktikan hal ini berbahaya.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian ingin mencoba VPN? Selain informasi itu, ada juga beberapa Cara Menghancurkan Kendaraan Terbaik sekarang ini. Bisa kalian coba, apabila kesal mati ditabrak terus.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!