Cara Kerja Auto Aim Mobile Legends (ML), Mirip FF?

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan penjelasan auto aim pada game Mobile Legends. Dengan mengetahui cara kerja fitur tersebut tentunya kalian akan sangat mudah untuk beradaptasi pada gameplay baru yang hadir pada update project next kemarin.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang selalu menghadirkan berbagai fitur menarik di dalamnya. Salah satu fitur terbaru yang dirilis Moonton adalah fitur Auto Aim yang dapat membantu kalian di Mobile Legends.

Auto Aim sendiri merupakan sebutan yang digunakan oleh gamer Mobile Legends. Namun namanya sendiri adalah Mode Bantuan Penargetan yang mana cara kerja tersebut sangat mirip dengan auto aim pada sebuah game FPS.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan penjelasan auto aim pada game Mobile Legends. Dengan mengetahui cara kerja fitur tersebut tentunya kalian akan sangat mudah untuk beradaptasi pada gameplay baru yang hadir pada update project next kemarin.

Penjelasan Auto Aim Mobile Legends

Fitur Auto Aim pada game Mobile Legends adalah salah satu fitur baru yang dihadirkan pada project next kemarin. Fitur tersebut bernama Mode Bantuan Penargetan yang memiliki fungsi yang sangat membantu kalian untuk beberapa jenis hero di Mobile Legends

Mode Bantuan Penargetan tersebut memiliki fungsi yang sama seperti Auto Aim yang mana saat ini banyak gamer yang menyebutkan mode tersebut sebagai mode auto aim. Nah dengan menggunakan mode ini, kalian bisa menangkap hero lawan dengan mudah, khususnya untuk beberapa hero di Mobile Legends.

Cara kerjanya sendiri cukup tekan skill yang membutuhkan skill aim seperti skill 1 Franco, dan kemudian arah panah dari skill Franco tersebut akan mengikuti kemanapun lawan kalian bergerak. Tentunya dengan adanya mode ini bisa membuat Franco sangat OP!

Cara Mengaktifkan Auto Aim Mobile Legends

Cara Kerja Auto Aim Mobile Legends (ML), Mirip FF!

Untuk mengaktifkan mode auto aim pada game Mobile Legend, kalian bisa menggunakannya dengan sangat mudah, pertama silahkan pergi ke pengaturan, dan kemudian ke menu kontrol dan gulir ke bawah hingga menemukan beberapa mode yang salah satunya adalah Mode Bantuan Penargetan.

Cukup centang untuk membuat mode ini aktif dan kalian bisa menggunakannya dengan mudah. Selain mode ini ada mode lainnya yang turut dihadirkan, diantaranya lain ada Penargetan Cerdas Skill yang dapat membantu kalian untuk menyerang lawan dengan skill dan dapat mengatur seberapa efek yang didapatkan dari skill tersebut.

Ada juga penargetan cerdas basic attack yang memiliki efek yang sama, namun pada serangan basic attack saja. Mode ini cocok digunakan oleh hero jarak jauh. Adapun ada juga mode Pergeseran kamera yang dapat membuat beberapa hero dapat melihat area yang cukup jauh untuk melancarkan serangannya.

Tentu saja beberapa mode tersebut hanya dapat digunakan pada beberapa hero saja. Misalkan untuk Mode Bantuan Penargetan ini sendiri bisa digunakan untuk hero seperti Franco, Minsitthar dan mungkin ada hero lainnya. Namun hingga saat ini hanya Franco saja yang terbantu akan adanya mode baru ini.

Nah bagaimana menurut kalian tentang mode baru auto aim ini di Mobile Legends. Tentu saja dengan mengetahui cara kerja serta penjelasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!