Kombinasi Item ML Physical Wajib Di Mobile Legends, Selalu Sepasang!

Dengan Kombinasi item physical wajib di Mobile Legends ini kalian akan bisa lebih paham mengenai item build di ML.. Walau terbilang cukup rumit tetapi sebenarnya item build di Mobile Legends memiliki pola mereka sendiri. Hal ini bisa kalian perhatikan dari hero yang memiliki keuggulan dari satu sisi pastinya akan ditingkatkan dengan beberapa item build ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kombinasi item physical wajib di Mobile Legends. Mobile Legends merupakan game moba yang cukup dalam. Dengan pilihan hero yang sangat banyak pastinya akan semakin rumit dengan item yang banyak juga. Dengan hero yang sampai ratusan dan pilihan item belum ditambah lagi kombinasi item build akan menyulitkan banyak pemula.

Walau terbilang cukup rumit tetapi sebenarnya item build di Mobile Legends memiliki pola mereka sendiri. Hal ini bisa kalian perhatikan dari hero yang memiliki keuggulan dari satu sisi pastinya akan ditingkatkan dengan beberapa item build ini. Tidak aneh melihat item build yang sama untuk hero yang berbeda.

Oleh sebab itu cukup mudah sebenarnya membuat item build yang efektif jika kalian sudah tahu kombinasi item core yang ada di Mobile Legends. Cukup mengikuti guideline ini maka kalian bisa tidak bingung lagi. Item core yang merupakan item wajib ini bisa kalian masukan didalam situasi apapun.

Disini kami akan membicarakan kombinasi item physical wajib di Mobile Legends. Dengan memahami dasar ini kalian tidak akan kesulitan lagi membuat item build dan memiliki item pilihan kalian. Hal yang harus kalian perhatikan adalah item flex, luxury, dan sisanya tergantung kesukaan kalian.

Scarlet Phantom + Berserker’s Fury

Skin Miya Suzuhime ML, Skin Mobile Legends Ala Jepang!

Kombinasi item pertama adalah item yang sudah tidak asing lagi dibeli oleh para marksman. Kombinasi Scarlet Phantom dan Berserker’s Fury merupakan kombinasi crit terbaik saat ini dan wajib kalian beli untuk item build crit. Dengan kedua item ini critical damage tinggi akan semakin konsisten keluar.

Hero yang wajib beli: Hampir semua marksman terutama Miya, Irithel, dan Bruno

Golden Staff + Demon Hunter Sword

Critical Attack Mobile Legends

Golden Staff dan Demon Hunter Sword akan mengedepankan item trigger. Yang dimaksud disini adalah kalian akan lebih konsisten mengeluarkan damage dengan ASPD tinggi dan item yang memiliki efek tiap serangan. Bisa kalian kombinasikan lagi dengan item lainnya tetapi GS dan DHS akan menjadi item terpenting kalian.

Hero yang wajib beli: Claude berkat pasif miliknya.

Blade Of Despair + Endless Battle

Kedua item ini memberikan damage yang sangat tinggi dan memang mematikan. Sulit sekali menahan damage dari kombinasi kedua item ini berkat damage modifier yang sangat tinggi. Biasanya hero burst dengan reach atau gap closer yang baik juga spammer skill akan membeli item ini.

Hero yang wajib beli: Granger, Helcurt, Lancelot, dan masih banyak lagi.

Bloodlust Axe + Endless Battle

Kedua item ini memang agak niche berkat efek dari Bloodlust Axe. Alasannya item Bloodlust memberikan spellvamp yang mana hanya efektif kepada hero-hero dengan spam skill damage tinggi. Dengan Endless Battle maka hero-hero yang menggunakan kombinasi ini akan memiliki damage dan spellvamp tinggi.

Hero yang wajib beli: Thamuz, Terizla, Fanny, dan hero physical skill spammer.

Kombinasi item physical wajib di Mobile Legends yang ada disini biasanya memang wajib dibeli, tetapi hal ini tidak menghalangi jika kalian ingin bermain lebih melenceng dari item build. Alasannya hal ini hanya sebagai referensi saja.

Ikuti juga media sosial kami di Intstagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!