siapa

Cara Kirim Data Resource Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas cara kirim data resource pada game Mobile Legends dengan cara yang mudah. Berikut ulasan lengkapnya!

Mobile Legends merupakan salah satu game yang memiliki data yang cukup besar, kalian setidaknya membutuhkan 2GB hingga 3GB untuk memainkan game satu ini, selain dengan cara mengunduh secara langsung, kalian juga bisa melakukan cara kirim data resource pada game Mobile Legends agar semakin hemat kuota.

Untuk melakukan cara kirim data resource pada game Mobile Legends sendiri terbilang cukup mudah, kalian hanya perlu untuk menggunakan berapa aplikasi tambahan agar kalian dapat mengirim folder file data resource Mobile Legends. Nah sebelum itu kalian harus membackup data tersebut dan kemudian mengirimnya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas cara kirim data resource pada game Mobile Legends dengan cara yang mudah, Dengan menggunakan cara ini kalian tidak perlu memindahkan kembali data resource dan bisa langsung memainkan game Mobile Legends. Nah berikut ulasan selengkapnya.

Cara Kirim Data Resource Mobile Legends (ML)

Untuk melakukan kirim data resource pada game Mobile Legend cukup banyak cara yang bisa kalian lakukan. Kalian bisa menggunakan aplikasi Shareit, Mi Drop, dan juga Xplore, namun kali ini kita akan memberikan cara kirim data resource dengan menggunakan SHAREit saja.

Untuk kirim data ML, Pilih file > penyimpanan Internal > android. Kemudian kalian pilih data> centang folder com.mobile.legends. Jika suda, kirim lalu pilih Shareit Penerima

Nah untuk step by stepnya, kalian bisa lihat ini ya.

Untuk kirim data resource dengan menggunakan SHAREit, kalian bisa masuk ke files manager terlebih dahulu dan buka folder Android/data/com.mobile.leegends.

Kemudian kirim folder tersebut menggunakan aplikasi SHAREit dan tunggu hingga selesai, Jika sudah, berikutnya tinggal memasangkan data resource di HP satu lagi.

Namun sebelum itu, kalian harus izinkan akses media penyimpanan pada App Permissions, caranya masuk ke Pengaturan >> Aplikasi Yang Terinstall >> Mobile Legends >> Akses Yang Diizinkan dan Klik Storage.

Cara Kirim Data Resource Mobile Legends

Oh iya untuk cara tersebut settingannya berbeda-beda ya. Pastinya kalian paham untuk menggunakan cara tersebut.

Berikutnya unduh game Mobile Legends di Google Play Store (jangan langsung dibuka) dan kemudian pasangkan data data resource yang sudah di kirim ke folder Android/data/com.mobile.legends kembali.

Cukup mudah bukan untuk kirim data resource Mobile Legend dengan menggunakan SHAREit? Selain itu, silahkan gunakan cara kedua dengan menggunakan aplikasi.

Untuk memastikan jika kalian berhasil dengan memindahkan data resource Mobile Legends tersebut caranya cukup mudah, yakni silahkan buka Game Mobile Legends.

Setelah dibuka kalian tidak perlu lagi mengunduh data resource kembali dan bisa langsung bermain saja. Jika tidak berhasil dan mengunduh data lagi, silahkan ulangi cara diatas dan hapus folder sebelumnya agar data tidak menumpuk dan menjadi besar.

Nah itu saja cara untuk kirim data resource pada game Mobile Legend dengan mudah dan cepat. Semoga dengan adanya ulasan di atas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa unutk kunjungi terus website resmi kamie Esportsku.com untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita game menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie