4 Penyebab Sulit Naik Rank Mobile Legends, Player ML Wajib Tahu!

Rank pada game Mobile Legends merupakan tingkatan atau tolak ukur dari kemampuan kalian dalam bermain game. Terdapat beberapa tingkatan rank mulai dari warrior hingga mythic yang semakin tinggi akan semakin sulit untuk naik lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk menaikan rank pada game Mobile Legends memang bukan perkara yang mudah, dalam beberapa hal kalian akan dituntut menghabiskan waktu agar bisa naik rank dengan cepat. Bagi kalian yang sering kalah di Mobile Legends. Mungkin saja kalian tidak tahu apa penyebab sulit naik rank di Mobile Legends.

Rank pada game Mobile Legends merupakan tingkatan atau tolak ukur dari kemampuan kalian dalam bermain game. Terdapat beberapa tingkatan rank mulai dari warrior hingga mythic yang semakin tinggi akan semakin sulit untuk naik lagi.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa penyebab sulitnya untuk naik rank pada game Mobile Legens. Artikel ini sangat cocok bagi kalain yang stuck pada tier tertentu di Mobile Legends.

Penyebab Sulit Naik Rank Di Mobile Legends

Bagi kalian yang merasa bosan dan sulit untuk menaikan rank di Mobile Legends simak nih beberapa penyebab sulit naik rank di Mobile Legends. Usahakan di hindari ya!

Berperilaku Toxic

Perrtama adalah penyebab kalian sulit untuk naik rank di Mobile Legends adalaha berperilaku Toxic. Toxic merupakan salah satu sifat yang buruk dalam berkomunikasi. Player Toxic biasanya sering berkatas kasar, mengejek dan menganggap enteng urang lain. Nah bagi kalian yang memiliki sifat satu ini, coba jauhin deh. Bisa-bisa kalian akan stuck terus di tier bawah.

Sifat Toxic dapat mengganggu mental player lain sehingga dapat mengurangi semanat bermain dan cenderung bodo amat apa yang ia lakukan sehingga potensi kekalahan akan meningkat di Mobile Legends.

Tidak Percaya Rekan Tim

Penyebab Sulit Naik Rank Mobile Legends

Seperti halnya dalam bermain MOBA. Game dengan genre tersebut sangat mengandalkan kerja sama tim. Penyebab Sulit Naik Rank Mobile Legends sering di sebabkal oleh tidak percayanya pada rekan satu team. Banyak player Mobile Legends saat ini yang hanya mengandalkan dirinya sendiri dan tak memiliki kepercayaan pada rekan timnya.

Terlebih ketika dalam draft pick atau pemilihan hero, percayalah hero yang dipilih rekan kalian merupakan hero andalannya. Berikutnya kalian tinggal menyesuaikannya dengan role yang diperlukan.

BACA JUGA:

Bersikap Egois

Penyebab Sulit Naik Rank Mobile Legends

Egois merupakan salah satu sifat buruk yang sering ada dalam permainan Mobile Legends. Sifat egois sering muncul ketika bermain. Misalnya ada player yang tidak mau memakai tank dan cenderung mamaksa player lain untuk menggunakanya. Selebihnya ia memilih hero yang ia sukai.

Tak hanya itu saja, egois dalam hal lane, hingga buff biru dan buff merah juga sangat penting. Banyak sekali player saat ini yang sangat mementingkan buff padahal ia sama sekali tidak membutuhkan buff tersebut.

Selalu Bermain Solo

Penyebab Sulit Naik Rank Mobile Legends

Bermain solo bukanlah hal yang mudah untuk menaikan rank di Mobile Legends. Tipikal player seperti ini merupakan Penyebab Sulit Naik Rank Mobile Legends. Solo player cenderung lebih menggunakan skill sendiri daripada bekerja sama dengan player lain. Oleh karena itu, bermain lah secara secara party di Mobile Legends agar kalian bisa memenangkan permainan dengan lebih mudah.

Solo player memiliki banyak kekurangan, mulai dari mendapatkan team secara random sehingga tidak semua match dapat kalia menangkan. Bermain solo cenderung akan mendapatkan hasil kalah menang sehinnga akan sulit untuk naik ke rank berikutnya.

Nah itu saja ulasan kita kali ini tentang penyebab sulit naik rank pada game Mobile Legend. Semoga beberapa ulasa diatas dapat membantu kalian khususnya yang ingin serius berkarir di Mobile Legends. Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai udpate lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!