Bocoran Revamp Skin Miya Christmas Carnival Mobile Legends (ML)

Ini bocoran tampilan terbaru skin Miya Christmas Carnival di Mobile Legends!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik terbaik yang memiliki banyak skin hero di dalamnya. Kabarnya salah satu skin yang cukup populer kabarnya akan mendapatkan revamp terbarunya, Ini bocoran revamp skin Miya Christmas Carnival Mobile Legends.

Christmas Carnival merupakan salah satu skin spesial yang hadir pada event Spesial Natal pada tahun 2018 lalu. Skin ini bisa dibilang sudah cukup lama dan tentunya memiliki tampilan yang sudah usang.

Seperti yang kalian ketahui, nama skin Christmas Carnival tidak hanya diberikan pada hero Miya saja, beberapa hero seperti Fanny juga memiliki skin dengan nama yang sama. Itu artinya nama Christmas Carnival merupakan nama universal yang digunakan pada skin-skin hero yang dihadirkan pada Event Spesial di Hari Natal.

Miya Christmas Carnival merupakan salah satunya, sudah hadir lama dan tentunya membutuhkan beberapa perubahan, berikut ini Esportsku berikan bocoran revamp skin Miya Christmas Carnival Mobile Legends.

Bocoran Revamp Skin Miya Christmas Carnival Mobile Legends

revamp skin Miya Christmas Carnival Mobile Legends

Skin hero Miya Christmas Carnival mendapatkan perubahan yang sangat signifikan, pasalnya sebelumnya skin ini terbilang tidak memiliki banyak tampilan animasi dan tentu saja terlebih cukup biasa dengan baju Natal yang terlihat cukup jadul.

Nah pada perubahan revamp terbaru pada skin satu ini, Miya memiliki tampilan yang sangat segar dan fresh, Kalian bisa melihat perubahan dari kedua skin Christmas Carnival ini seperti pada gambar diatas.

Untuk skin yang dulu, Miya Christmas Carnival memiliki rambut yang warna hitam, kemudian ia menggunakan pakaian yang serba merah tua dengan bulu putih lebat pada bagian pundaknya, terdapat aksesoris tanduk rusa dengan bunga mawar di atas, kemudian pada bagian bawah terlihat kaos kaki merah yang panjang dengan sepatu yang berwarna sama.

Kemudian untuk perumahan skin satu ini berlebihan sangat berbeda dan bahkan lebih cantik untuk skin Christmas Carnival yang sekarang. Pastinya kalian tidak akan menyesal jika sudah membeli skin satu ini di Mobile Legends. Pasalnya skin tersebut memang berubah drastis.

Kini rambut untuk skin Miya Christmas Carnival berubah menjadi pirang kemudian pakaian yang lebih terlihat untuk stylish dengan warna merah yang terang. Kaos kaki untuk skin ini juga terlihat pendek dan memperlihatkan kecantikan dan keelokan karakter Miya.

Kemudian perubahan juga terjadi pada gagang panah yang merupakan senjatanya. Gagang panah terbaru memiliki tampilan yang sangat keren dengan perubahan warna pada panahnya, sebelumnya berwarna merah dan kini berwarna hijau, selain ada perubahan pada aksesoris yang ditambahkan seperti logo rusa kecil.

Nah itu saja untuk informasi mengenai bocoran revamp Skin Moya Christmas Carnival Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie