15 Hero Meta dan OP Season 23 Mobile Legends (ML), Buff!

Berikut ini beberapa prediksi penulis mengenai hero yang akan masuk dalam daftar meta untuk season 23 mendatang di Mobile Legends.

Season 22 berakhir, nah pada season berikutnya pergantian hero meta tentu sangat menarik dibahas. Ini beberapa prediksi dari penulis mengenai Hero Meta dan OP Season 23 Mobile Legends (ML).

Season 22 berakhir belum lama ini, kemudian untuk Season 23 akan dimulai beberapa jam setelahnya. Kalian bisa bermain setelah rank di reset dan membuat pemain bisa bersaing kembali dari semula.

Tentu saja agar permainan bisa dengan mudah dimainkan adalah dengan menggunakan hero meta. Selain itu, setiap season pastinya ada beberapa pergantian hero agar permainan lebih mendatang.

Oleh karena itu, Esportsku kali ini akan memberikan prediksi mengenai hero apa saja yang akan menjadi meta pada season 23 mendatang di Mobile Legends. Kalian bisa menyimaknya pada artikel berikut ini.

Daftar Hero Meta dan OP Season 23 Mobile Legends (ML)

Hero Benedetta

Benedetta masih menjadi salah satu hero yang wajib di ban dalam pertandingan di Mobile Legends. Walaupun hero ini tidak memiliki damage yang tinggi seperti pertama kali rilis, namun masih membuatnya sangat OP.

Mobilitas dan kemampuan skill miliknya bisa dibilang sangat tangguh dan sulit untuk dihentikan. Dalam pertandingan ranked, ia menjadi salah satu hero yang sering di ban karena memang sangat mematikan.

Hero Meta dan OP Season 23 Mobile Legends (ML) Lunox

Pada awal season 21, mendatang kami memprediksikan bahwa Lunox akan menjadi hero meta di awal season.

Hal ini karena Lunox akan mendapatkan buff pada patch terbaru Mobile Legends sehingga membuatnya menjadi hero support yang harus diantisipasi.

Kemampuan Lunox juga sangat cocok untuk melawan hero tank serta kemampuan yang dapat membuatnya menjadi hero yang bisa bermain berbagai role.

Kagura

Kagura saat ini sudah menjadi hero yang patut diwaspadai, kemampuannya dalam serangan mendadak membuatnya menjadi hero mage yang sangat kuat.

Hero ini memiliki damage serangan yang sangat kuat, serta memiliki mobilitas yang tinggi, dalam gameplay permainan ia banyak ditakuti oleh hero lawan.

Selain itu, Kagura juga memiliki kemampuan imun yang bisa kalian manfaatkan dalam pertandingan berlangsung untuk menghindari serangan lawan.

Hero Meta dan OP Season 23 Mobile Legends (ML) Chang’e

Chang'e

Chang’e merupakan salah satu hero mage yang baru-baru ini mendapatkan buff di Mobile Legends. Buff tersebut membuat Chang’e menjadi sangat kuat.

Hal inilah yang membuat Chang’e menjadi support yang wajib diwaspadai. Serangan jarak jauhnya menjadikan hero satu ini sangat mematikan.

Chang’e sangat baik dalam bertahan dari berbagai serangan, dengan damage serta serangan jauh membuat menjadi hero meta di Season 22.

Hero Meta dan OP Season 23 Mobile Legends (ML) Paquito

Prediksi hero meta di Season 22 berikutnya adalah Paquito. Salah satu hero fighter yang cocok dimainkan menjadi rele apapun adalah Paquito.

Ia bisa menjadi offlaner, core dan juga tank, hero ini sangat fleksibel dan juga memiliki mobilitas dan damage yang tinggi.

Saat ini Paquito sering mendapatkan banned dari para pemain, maka tak heran bila ia masih menjadi hero meta pada season mendatang.

Hero Meta dan OP Season 23 Mobile Legends (ML) Balmond

Prediksi hero meta berikutnya adalah Balmond, hero fighter ini berada dalam performa terbaiknya, bahkan mampu bersaing dengan kepopuleran hero Yu Zhong sebagai offlaner.

Para pemain saat ini lebih banyak menggunakan Balmond dari hero fighter lainnya sebagai offlaner, bahkan sudah jarang pemain yang menggunakan Yu Zhong.

Alasannya karena Balmond memang mudah dimainkan dan memiliki mekanik yang rendah sehingga mudah dimainkan oleh semua pemain.

Hero Meta dan OP Season 23 ML Zilong

Berikutnya adalah Zilong, hero ini mulai populer dimainkan sebagai offlaner dengan kemampuan yang sama seperti hero core.

Yap, dengan kemampuan combo skill miliknya, Zilong bisa melakukan serangan combo skill yang sangat mematikan, dengan sekali combo saja sudah dapat membuat targetnya sekarat.

Hero ini menjadi alternatif sebagai fighter sekali assassin, kalian bisa menggunakan Zilong untuk mengincar hero core lawan dan mengalahkannya. Maka tak heran bila Zilong masuk dalam prediksi meta pada season 22 mendatang.

Sun Sebagai Hero Meta dan OP Season 23 ML

hero meta season 21 mobile legends

Sun baru-baru ini akan mendapatkan revamp terbarunya pada project next phase 2. Dalam udpate ini Moonton menghadirkan hal baru pada hero Sun.

Revamp tersebut menghadirkan beberapa rework dan juga skill baru pada hero Sun yang mana membuatnya menjadi hero yang memiliki mobilitas tinggi.

Dengan adanya empat skill dan perubahan pada beberapa skill miliknya sudah dijamin bahwa hero Sun akan menjadi hero meta pada season 22 di Mobile Legends.

Natalia

hero meta season 21 mobile legends

Natalia merupakan salah satu hero assassin yang terbilang sangat OP dan juga sangat curang. Alasannya tentu pada kemampuan pasif milikinya.

Kemampuan ini dapat membuatnya hilang dari map, pemain akan sangat kesulitan dalam menyerang Natalia, walaupun begitu, Natalia sendiri bisa menyerang mangsanya dengan sangat mudah.

Dengan kemampuan inilah Natalia menjadi hero yang sering mendapatkan ban. Walaupun di update mendatang hero ini mungkin mendapatkan nerf, namun kemampuan pasif tersebut bisa dibilang tidak dapat dihentikan.

Minotaur

hero meta season 21 mobile legends

Terakhir adalah hero Minotaur yang menjadi kandidat terkuat yang akan menjadi hero meta pada season 21. Hadirnya patch note terbaru membuat hero ini mendapatkan revamp.

Revamp diberikan tak hanya pada penampilannya saja, melainkan pada beberapa perubahan skill yang dimiliki hero Minotaur.

Setelah lama menjadi hero underrated, pada season 21 mendatang, Minotaur akan menjadi hero tank yang paling meta dari hero tank lainnya di Mobile Legends.

Granger

Hero yang satu ini tidak ada lelahnya masuk sebagai jajaran hero terbaik tiap season. Damage terlalu tinggi dan mobilitas yang tidak begitu buruk membuat Granger laku keras di pro play dan rank tinggi.

Phoveous

Phoveus Jadi Hero Fighter Terbaru Mobile Legends

Phoveous adalah hard counter hero-hero meta dan power pick saat ini. Sebut saja Harith, Chou, Wanwan, Benedetta, dan hero dash lainnya yang tidak akan ada kesempatan menang lawan Phoveus.

Yve

Combo Skill Terbaik Yve Mobile Legends

Yve juga merupakan hero midlaner yang masuk sebagai jajaran terbaik saat ini. Keunggulan dari damage dan AoE yang luas membuatnya sangat mengerikan. Tetapi agak lemah tanpa perlindungan.

Grock

Grock akhir-akhir ini mencuri banyak perhatian di MSC 2021 dan mungkin akan jadi sangat kuat nantinya. Grock memang performanya naik turun tiap season, tapi sekarang sepertinya akan kuat terus.

Khufra

Popularitas Khufra juga sekarang sedang naik-naiknya nih. Mungkin pertanda tanker akan kembali ke meta karena Khufra merupakan salah satu tanker terbaik, terutama sebagai beberapa counter hero lainnya.

Tapi sayangnya Khufra butuh team yang benar-benar paham dan bisa diajak kompromi. Hal ini karena Khufra agak kurang cocok bermain solo dan memang butuh team yang bisa bermain ciamik.

Hero Balmond

Skin Collector Balmond Mobile Legends

Pada beberapa update belakangan ini, balmond diberikan buff yang bisa bersaing dengan hero-hero saat ini. Balmond juga mempunyai skill ultimate yang bisa menggebuk lawan dalam satu kali hit.

Nah itu saja untuk deretan rekomendasi hero meta pada season 23 mendatang pada game Mobile Legends. Semoga berguna dan bermanfaat untuk kalian jadikan guide dalam bermain Mobile legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie