Cara Log Out Akun Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini cara untuk melakukan log out pada game Mobile Legends. Cara ini ditujukan bagi kalian yang ingin membuat sebuah akun baru di Mobile Legends. Nah gak perlu nunggu lama. Berikut cara selengkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan game MOBA yang paling banyak difavoritkan dan memiliki jutaan pemain hingga saat ini, cukup banyak dari para pemain yang ingin mencari cara untuk melakukan log out akun di Mobile Legends. Kalian ada di situs yang tepat.

Log out akun Mobile Legends berguna ketika kalian ingin membuat akun baru di Mobile Legends. Yang mana kita ketahui dengan hanya melakukan clear data saja kalian tidak dapat membuat akun kalian melakukan log out di Mobile Legends. Oleh karena itu, untuk melakukan log out, kalian bisa menggunakan beberapa cara berikut ini.

Pada kesempatan kali ini cara untuk melakukan log out pada game Mobile Legends. Cara ini ditujukan bagi kalian yang ingin membuat sebuah akun baru di Mobile Legends. Nah gak perlu nunggu lama. Berikut cara selengkapnya.

Cara Log Out Akun Mobile Legends

Ada dua cara untuk melakukan log out di Mobile Legends, nah berikut langkah-langkahnya bagi kalian yang ingin mencobanya di Mobile Legends.

Buka Game Mobile Legends

Pertama kalian bisa membuka game Mobile Legends, pastikan kalian menggunakan internet yang stabil agar kalian lancar untuk masuk pada game Mobile Legends.

Kalian akan masuk pada halaman utama Mobile Legends setelah melewati loading screen Mobile Legends.

Buka Menu Profil

Setelah berhasil masuk pada Lobby utama game Mobile Legends kalian, berikutnya silahkan masuk pada menu profil, setelah itu kalian akan melihat berbagai menu yang cukup lengkap, mulai dari battlefield, history, streamer, menter infr dan account. Kemudian klik menu account yang berada pada bawah menu profil dan kalian akan melihat menu pergantian akun atau log akun Mobile Legends.

Pergi Menu Switch Account

Nah untuk melakukan log out akun Mobile Legends kalian bisa melakukannya pada switch account. Ya Log Out sendiri hampir sama dengan mengganti akun. Nah untuk melakukan cara ini kalian pastikan harus memiliki akun kedua untuk melakukan switch ya.

Pilih Metode Log Out

Terakhir kalian bisa memilih akun mana yang kalian miliki. Nah rekomendasi kami gunakan akun facebook atau google, bisa juga menggunakan Moonton. Pastikan kalian memiliki akun kedua agar proses Log Out akun Mobile Legend berjalan lancar.

Sebagai tambahan. Untuk melakukan log out dengan cepat, kalian juga bisa mereset smartphone kalian. Yang mana hal tersebut tentunya memiliki resiko yang tinggi. Nah jika kalian melakukan reset, pastikan kalian melakukan back up data sebelumnya.

Nah itu saja cara untuk log out akun Mobile Legends dengan mudah dan cepat. Semoga cara diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Bagi kalian yang informasi Mobile Legends lainnya, jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi menarik seputar game Mobile dan berita unik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!