esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Memindahkan Akun Mobile Legends (ML) Android ke iOS

Kali ini cara memindahkan akun Mobile Legends dariAndroid ke peragkat iOs dengan mudah. Dengan adanya fitur ini kalian dapat bermain dengan satu akun saja, baik pada Android mauapun iOS (iPhone atau iPad)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends umumnya dapat dimainkan dengan lancar baik di smartphone ios atau Android. Namun sering ada yang bertanya bagaimana caranya untuk memindahka akun ML dari Android ke iOS. Nah buat pengguna iPhone yang sebelumnya bermain di Android, mari simak artikel Cara Memindahkan Akun Mobile Legends dari Android ke iOS berikut ini.

Banyak yang beranggapan jika bermain di perangkat iOS baik itu iPhone atau iPad kalian akan bermain lebih baik. Yap itu memang benar. Bermain Mobile Legends dengan menggunakan iPhone misalnya. Kalian dapat bermain dengan lancar karena produk tersebut memang bagus. Sehingga banyak orang yang berkeinginan memindahkan akun ML Androidnya ke iOS.

Pada kesempatan kali ini cara memindahkan akun ML dari Android ke smartphone iOS dengan mudah dan cepat. Nah bagi kalian yang sedang upgrade HP berikut bisa kalian coba untuk memindahkannya.

Baca juga: Strategi Ganking Carmilla Mobile Legends

Cara Memindahkan Akun ML Android ke iOS

Kurang lebih setelah setahun rilis di Indonesia. Mobile Legends memang memiliki dua server yang berbeda. Android dan iOS tak bermain dalam satu server yang sama sehingga tak dapat memindahkan akun ML dari Android ke iOS.

Namun terdapat sebuah saran dari banyak player yang menginginkan agar Moonton memudahkan untuk migrasi akun android ML ke iOS. Nah akhirnya saat ini cara tersebut dapat dilakuka dengan mudah.

Baca juga: Strategi Gank Popol dan Kupa Mobile Legends

Jika dulu memang kalian harus meminta Moonton secara langsung dengan mengajukan email dan mengikuti syarat tertentu. Tentu saja hal tersebut sangat merepotkan dan memiliki proses yang sangat lama.

Namun kali ini kalian dapat melakukannya dengan sangat mudah dengan menggunakan cara berikut ini. Pasalnya Moonton sudah memberikan update agar Player Mobile Legends dapat melakukannya secara mandiri.

Caranya sendiri sama seperti kalian memindahkan akun Mobile Legends dari Android ke Android, atau dari IPhone ke iPhone. Hanya saja, kalian mengaitkan akun tersebut pada Facebook atau Moonton. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak cara berikut ini.

Baca juga: Tips dan Trik Offliner Mobile Legends

Langkah Cara Memindahkan Akun Mobile Legends

Pertama silahkan buka game Mobile Legends yang ingin kalian pindahkan. Selanjutnya sentuh profil Mobile legends kalian dan masuk pada mode pengaturan.

Cara Memindahkan Akun Mobile Legends

Silahkan kalian kaitkan atau tautkan akun Mobile Legends kalian ke akun Facebook atau buat akun Moonton.

Selanjutnya kalian tinggal buka Mobile Legends pada perangkat iOS atau iPhone. Kemudian jika akun baru, maka selesaikan Tutorial terlebih dahulu.

Jika sudah selesai maka lanjutkan dengan masukan akun ML Android kalian ke device baru (iOS) tersebut.

Caranya sama sepertibiasanya, kalian hanya perlu Switch Account atau Ganti Akun pada perangkat iOS kalian.

Baca juga: Perbedaan Offliner, Midlaneer dan Safelaner Mobile Legends

Cara Memindahkan Akun Mobile Legends

Terakhir silahkan lakukan Log in dengan menggunakan akun Facebook yang sudah terkait akun ML (Android) sebelumnya.

Selesai, maka secara otomatis akun kalian akun berganti ke akun lama kalian di Smartphone Android.

Itulah cara untuk memindahkan akun Mobile Legends dari smartphone Android ke peragkat iOs dengan mudah. Dengan adanya fitur ini kalian dapat bermain dengan satu akun saja, baik pada Android mauapun iOS (iPhone atau iPad).

Jangan lupa untuk kunjungi instagram kami di Esportsku (@esports.ku) dan tekan follow untuk mendapatkan informasi terbaru tentang berita esports dan game Mobile Legends lainnya yang akan kami update setiap hari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!