10 Hero Yang Cocok Gunakan Item Haas’s Claws Mobile Legends (ML)

Inilah rekomendasi deretan hero yang cocok untuk menggunakan item Haas's Claws pada game Mobile Legends.

Inilah deretan hero yang cocok gunakan item Haas’s Claws Mobile Legends. Kalian bisa menggunakan item yang telah tersedia di dalam game Mobile Legends dalam rangka meningkatkan kemampuan setiap hero yang digunakan.

Setiap item memiliki kemampuan yang berbeda, dan juga memiliki kecocokannya masing-masing. Jadi kita tidak bisa asal ketika mengatur item-item ini kedalam hero yang dipakai.

Karena sekarang ada sekitar 53 item yang disediakan, serta setiap item memiliki kecocokan yang berbeda tentunya masalah ini membuat para player pemula sangat kebingungan salah satunya ketika mereka ingin mengatur item secara mandiri.

Haas’s Claws mobile legends sendiri akan memberikan lifesteal yang tinggi pada penggunaannya, item ini sangat cocok digunakan oleh hero seperti fighter, marksman hingga beberapa hero assassin.

Oleh karena itu dalam rangka memperbanyak pengetahuan mengenai item. Pada kesempatan kali ini Esportsku akan menjelaskan deretan hero yang cocok gunakan item Haas’s Claws Mobile Legends. Penasaran? Yuk simak!

Perlu dipahami terlebih dulu, Item haas’s claws ini merupakan item yang memberikan kemampuan Physical Attack tambahan.

Memberikan lifesteal serta memiliki kemampuan pasif Insanity ketika HP hero di bawah 40 persen mereka akan mendapatkan tambahan lifesteal sebesar 10 persen dari item ini. Dalam game item ini berlambangkan cakar merah.

Setelah memahami mengenai definisi secara singkat sekarang kita akan langsung ke pembahasan 10 hero yang cocok gunakan item Haas’s Claws Mobile Legends, berikut ulasannya:

Daftar Hero Yang Cocok Gunakan Item Haas’s Claws Mobile Legends

Miya

Miya merupakan hero marksman dengan damage yang tinggi serta memiliki tembakan yang bisa menyerang hero musuh sekaligus.

Dengan menggunakn item Haas’s Claw, Miya dapat menambah HPnya dengan cepat. Bukan hanya itu, setiap serangan dari basic attacknya akan meningkatkan attack speed secara bertahap semakin lama maka akan semakin secapat.

Alucard

10 Item Lama Dihapus di Mobile Legends (ML)

Alucard merupakan hero fighter yang mengandalkan lifesteal pada skill ultimatenya. Dengan menggunakan item Haas’s Claw, ia tidak akan mudah mati, dan setiap seranganya bisa mengambil darah musuh dan menggantikan dara Alucard yang hilang.

Berkat kemampuan ini hero fighter yang satu ini akan sangat sulit ditumbangkan karena memiliki lifesteal yang tinggi. Biasanya selain Has Claw Alucard juga menggunakan lifesteal lain seperti Endless Battle.

Ruby

Ruby merupakan hero fighter yang memiliki skill untuk menggaet seluruh musuh sekaligus serta memberikan damage serangan yang relatif tinggi setiap musuh yang terkena serangan ini gerakannya akan dihentikan seketika.

Ruby yang memiliki kemampuan dalam mengebuhan Lifesteal yang dimilikinya menjadi skill Vamp. Dengan item Haas Claw, Serangan skill milikinya dapat langsung meyembuhkan darahnya yang hilang dengan begini sulit bagi musuh untuk mengalahkannya.

Beatrix

Hero Counter Beatrix Mobile Legends (ML)

Beatrix sekarang ini menjadi hero yang sangat merepotkan ketika untuk posisi side lane. Hero yang satu ini mempunyai damage yang sangat sakit sehingga tidak banyak lawan yang betah berurusan dengan hero yang satu ini.

Meski begitu hero yang satu ini memiliki defense yang lemah dengan menggunakan Haas’s Claw kelemahannya ini bisa terbantu karena setiap serangan basic attacknya bisa memberikan darah yang lumayan saat menyerang.

Layla

Kata-kata Hero Layla

Layla merupakan salah satu marksman yang sangat merepotkan khususnya ketika ia menggunakan Haas Claw, item ini bisa dikomparasikan terhadap set skill yang digunakan.

Selain itu hero ini memiliki DPS yang tinggi maka ia bisa menggunakan lifesteal dari Hass Claw dengan baik. Layla memang sangat bergantung pada item yang memberikan lifesteal seperti Hass Claw.

Clint

skin clint m2 mobile legends

Berikutnya ada Clint hero marksman yang satu ini juga sangat cocok menggunakan item Haas’s Claw yang dimana Clint sangat membutuhkan item yang akan memberikan lifesteal bagi dirinya.

Dengan item ini setiap serangan dari basic attack Clint bisa meningkatkan ketahanan saat mengalahkan lawan-lawannya karena efek lifesteal yang diserap bisa membantu Clint untuk bertahan di berbagai kondisi pertempuran.

Irithel

Raja late game dengan damage yang mengerikan ini sangat cocok menggunakan item Haas’s Claw. Kemampuan Irithel yang bisa menyerang sambil bergerak memberikan keuntungan dirinya untuk mencicil darah lawan.

Dengan bassic attacknya dengan menggunakan Haas Claw ia bisa sekaligus mendapatkan darah serata menghancurkan lawan-lawannya.

Hanabi

Berikutnya ada Hanabi, marman yang memiliki imunitas saat darahnya full ini juga sangat cocok menggunakan Haas’s Claw dengan DPS yang tinggi item ini dapat meningkatkan ketahanan dari marksman yang satu ini.

Selain itu dikarenakan Hanabi tidak memiliki skill untuk kabur selain flicker maka ia akan sangat bergantung sekali dengan efek lifesteal Haas’s Claw.

Argus

Hero Argus ML

Argus menjadi hero fighter yang sangat overpower berkat skill ultimatenya. Argus juga termasuk kedalam deretan hero yang cocok menggunakan item Haas Claw.

Dengan menggan item ini ultimate Argus bisa meningkatkan kemampuanya untuk menyerang serata bertahan dengan imunitas yang cukup lama Argus bisa bebas menyerang target-targetnya. Mengetahui hal inilah Haas Claw akan sangat berguna untuk fighter yang satu ini.

Popol & Kupa

Popol merupakan hero yang cocok menggunakan Haas’s Claw, sebab memiliki damage yang tinggi apabila dia dikembalikan ke build aslinya yakni marksman.

Selain itu Kupa akan memiliki kemampuan yang sama seperti Popol. Jadi tak heran jika item Haas’s Claw sangat cocok dipakai oleh Popol & Kupa ini.

Itulah deretan hero yang cocok gunakan item Haas’s Claws Mobile Legends. Semoga bermanfaat, dengan informasi ini kalian sekarang setidaknya memanfaatkan Haas’s Claw terhadap hero-hero yang telah disebutkan diatas!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie