esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Melakukan Bait Di Free Fire Untuk Team

Disini kami akan membahas tentang Cara melakukan Bait Di Free Fire. Dengan mengetahui cara bait yang baik, kalian bisa menyerang musuh dengan mudah. Gunakan karakter yang benar dan kerja sama tim yang baik, kalian bisa membuat bait seseorang menjadi berguna.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire Game Shooting yang bergenre battle royal. Game ini cukup populer di Indonesia dan player yang memainkannya cukup banyak. Senjata di game ini juga banyak tipenya, ada yang bisa digunakan di jarak jauh dan ada juga yang bisa digunakan di jarak dekat. Agar bisa bermain dengan baik, kalian membutuhkan strategi yang cocok untuk memainkannya. Salah satunya bait. Disini kami akan membahas lebih dalam tentang cara melakukan Bait Di Free Fire untuk Team.

Bait adalah salah satu strategi dalam tim, kalian membutuhkan salah satu anggota rekan kalian untuk mengalihkan perhatian musuh. Setelah itu, ketika musuh mengejar rekan kali, anggota lain sudah bersiap untuk menyerang musuh dari sisi lain. Strategi ini hampir mirip seperti Ganking, bedanya kalian membutuhkan Seorang atau lebih untuk menjadi bait.

Orang yang melakukan Bait harus bisa menahan serangan musuh dan lari dengan cepat. Dengan membawa musuh ke tempat yang cocok untuk menyerang, kalian bisa melakukan bait dengan baik. Kalian bisa menggunakan karakter yang cocok untuk melakukan bait musuh.

baca juga :

Disini kami akan membahas tentang Cara melakukan Bait Di Free Fire. Dengan mengetahui cara bait yang baik, kalian bisa menyerang musuh dengan mudah. Gunakan karakter yang benar dan kerja sama tim yang baik, kalian bisa membuat bait seseorang menjadi berguna. Bahkan, kalian bisa menyerang Squad dengan mudah. Jadi, kalian butuh kerja sama tim yang baik.

KARAKTER BAIT YANG KUAT

Cara Melakukan Bait Di Free Fire

Dengan menggunakan karakter yang tepat bisa membantu kalian dalam menjadi bait. Banyak karakter yang bisa menjadi bait, karakter yang bisa lari dengan mudah atau karakter yang bisa menahan tembakan musuh dengan baik. Jika kalian memiliki karakter yang bisa menjadi bait, kalian bisa menggunakan skillnya untuk membawa musuh. Biasanya karakter seperti Kelly atau Dj Alok, mereka bisa menjadi Bait yang baik. Membiarkan mereka mengalihkan perhatian musuh, sedangkan kalian mencari cara untuk menyerang musuh.

MAKE IT FAST

Cara Melakukan Bait Di Free Fire

Dalam melakukan Bait, kalian yang sudah bersiap dalam menyerang harus menjatuhkan musuh dengan cepat. Rekan kalian yang menjadi bait, tidak akan terus menerus menahan musuh kan. Jadi, Kalian yang menyerang musuh harus menyerang musuh dengan cepat, kalau tidak bait kalian akan mati dan menjad sia-sia. Lebih baik menggunakan Senjata kuat seperti Sniper dan karakter Flank yang bisa melakukan Finisher dengan cepat.

PENYERANG JANGAN SAMPAI KETAHUAN

Attachment Free Fire Wajib

Sudah pastinya Bait harus mengalihkan perhatian musuh, agar kalian yang menyerang bisa menembak musuh dari belakang. Namun, ada baiknya jika keberadaan kalian tidak di ketahui. Jika keberadaan kalian ketahuan, musuh bisa saja mengirim Flanker untuk menyerang kalian terlebih dahulu, jadi jika kalian bisa bersembunyi dengan baik kalian bisa menyerang musuh dengan mudah. Biasanya sudah tugasnya Sniper dan Flanker untuk menyerang musuh. Jadi Antara Support atau Tank bisa menjadi bait dan menarik musuh.

Itulah penjelasan mengenai Cara Melakukan Bait Di Free Fire. Kalian bisa menggunakan strategi ini dalam game, tentunya dengan kerja sama tim yang baik. Kalau kalian tidak bisa bekerja sama dengan baik, akan sulit menggunakan strategi ini. Timing dan tempat untuk melakukan strategi ini agak sulit dan Biasanya musuh akan curiga jika kalian mengirim Bait terlalu lama. Jadi akan lebih baik kalau kalian melakukannya dengan cepat. Semoga kalian bisa mencoba mengirim bait dan melancarkan strategi ini dengan mudah di Free Fire.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!