siapa

Ini Dia ID Player Liverpool FC di Game PUBG Mobile, Bisa untuk Mabar?

Kolaborasi dengan Liverpool FC tengah berlangsung di game PUBG Mobile saat ini. Menariknya ada player baru Liverpool FC yang juga memiliki ID player.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Liverpool FC yang tengah berlangsung saat ini menghadirkan pemain baru. Kali ini kami akan membagikan ID player Liverpool FC di game PUBG Mobile. Tentu ini menjadi kesempatan bagi para Liverpooldian untuk mengajaknya mabar.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Besarnya komunitas player PUBG Mobile tersebut menunjukkan bahwa pemain game ini berasal dari berbagai macam latar belakang.

Menariknya game ini seringkali melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak. Mulai dari film, musisi, perusahaan mobil, game, hingga yang terbaru ialah dengan klub bola kenamaan.

Dengan adanya kolaborasi tersebut, PUBG Mobile pun mengajak para pemainnya yang kebetulan juga merupakan fans dari pihak yang diajak kolaborasi.

Hal itu membuat permainan di game ini menjadi semakin seru. Terutama bagi para fans yang merasa terwakili dengan adanya kolaborasi.

Ini Dia ID Player Liverpool FC di Game PUBG Mobile, Bisa untuk Mabar?

ID player Liverpool FC

Kolaborasi dengan Liverpool FC tengah berlangsung di game PUBG Mobile saat ini. Menariknya ada player baru Liverpool FC yang juga memiliki ID player.

Seperti yang kita tahu sesuai dengan jadwal event di game PUBG Mobile selama bulan ini bahwa game battle royale ini menjalin kolaborasi dengan Liverpool FC.

Klub bola kenamaan asal Inggris itu pun memiliki fans yang besar di dunia. Terutama di Indonesia. Maka dari itu para fans Liverpool atau yang akrab dengan sapaan Liverpooldian sangatlah tertarik dengan adanya event kolaborasi dengan PUBG Mobile ini.

Event kolaborasi dengan tim sepak bola yang identik dengan warna merah itu telah berlangsung sejak 12 November lalu hingga 21 November 2021 mendatang.

Ada dua event kolaborasi dengan Liverpool ini. Pertama, event untuk mendapatkan hadiah skin ransel Liverpool pada 12-21 November 2021. Cara untuk mendapatkan skin ransel ini bisa kamu baca selengkapnya di sini.

ID player Liverpool FC

Kemudian event kedua ialah event untuk dapatkan skin jersey Liverpool yang telah berlangsung sejak 15 hingga 21 November 2021 mendatang.

Masuklah ke menu event in game. Kemudian carilah event Weekly Global Popularity Ranking No.1 di tab Recommended di menu event tersebut. Di sana kamu akan bergabung dengan seluruh pemain yang telah mengikuti event kolaborasi ini.

Di event ini pula terdapat player baru bernama LFCOfficial yang merupakan pemain khusus kolaborasi dengan Liverpool FC ini.

Adapun UID atau ID player dari LFCOfficial (Liverpool FC) ini ialah 51596228509. Kamu bisa mencari ID tersebut di bagian pencarian pemain di game.

ID player Liverpool FC

Kamu akan mendapatkan pemain sebagaimana gambar di atas. Tier dari player resmi Liverpool itu masih Bronze V yang menunjukkan bahwa ini memanglah pemain baru. Selain itu belum ada riwayat permainan dari pemain ini.

Terapat skin ransel Liverpool FC di sebelah karakter tersebut. Selain itu ada pula skin Koenigsegg dan skin-skin mobil populer lainnya di belakang karakter ini.

Pembuatan karakter baru sebagai hasil kolaborasi ini pernah terjadi sebelumnya di event kolaborasi bersama BLACKPINK. Saat itu keempat member dari girlband terkenal asal Korea Selatan itu memiliki akun PUBG Mobile masing-masing.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie