Cara Membuat CG15 FF Mematikan Di Free Fire, Auto Barbar

Kemampuan yang diberikan oleh CG15 memang cukup bagus, tapi sayang untuk sekarang ini jarang digunakan lagi karena beberapa alasan. Tapi kita tidak boleh remehkan senjata itu, ada cara agar bisa membuat CG15 jadi sangat mematikan sekali. Penasaran? Simak langsung pada artikel yang ada ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

ada cara terbaik pemain FF untuk membuat CG15 mematikan di Free Fire. Kalian yang bermain game Free Fire ini, tentu saja tidak boleh sampai lupa dengan hal tersebut. Karena senjata yang digunakan dalam game free fire ini sekarang, memang ada banyak dan tentu saja menarik sekali agar bisa kita gunakan dengan baik dan benar nantinya.

Apalagi dari semua hal tersebut juga, kalian pastinya tidak akan pernah bosan untuk mencoba dan merasakan karakter tersebut. Apalagi untuk sekarang ini kalian juga harus tau, kalau misalnya Tipe Senjata Free Fire menjadi salah satu hal yang penting sekali. Karena dengan mengetahui hal ini, kita pastinya juga tau senjata CG15 yang berasal dari SMG sekarang.

Berikut ini cara terbaik FF untuk membuat CG15 mematikan di Free Fire :

1. Latih Dulu Kemampuan Di Training

Menaikan Rank Clan FF Melalui Point Free Fire

Kemampuan yang diberikan senjata CG15memang cukup besar dan pasti mematikan, jangan sampai lupa dengan hal tersebut. Meskipun ini menjadi senjata yang mematikan, tapi kalian semua harus bisa paham dan belajar mengetahui Senjata CG15 dulu didalam Training Mode tersebut.

Nantinya kalian semua bisa merasakan Recoil dari senjata ini, apakah ini besar atau kecil bisa kalian rasakan nantinya. Tentu saja hal tersebut akan menjadi salah satu yang terbaik, agar kita semua bisa mengetahui jarak dari senjata ini cocoknya dimana saja.

2. Pasangkan Semua Attachment

Kalian harus bisa memasangkan Attachment, untuk membuat senjata CG15 ini jadi lebih baik dan mematikan. Kalian bisa pasangkan Foregrip dan Magazine saja, tentu kedua hal ini akan membuat senjata tersebut jadi lebih baik. Apalagi kalian juga harus tau, attachment itu membuat CG15 bisa digunakan untuk rush.

Scope pada senjata ini sudah secara otomatis, bahkan CG15 bisa dijadikan sebagai senjata Jarak Jauh Juga. Meskipun begitu senjata ini tentu saja bisa kita gunakan, untuk dari jarak dekat didalam pertandingan ini. Asalkan kalian semua, memasangkan attachment tersebut dengan baik dan benar.

3. Digunakan Untuk Rush

Cara Menghapus Akun Guest Free Fire

Senjata ini mempunyai kecepatan tembak yang tinggi , tentu saja hal tersebut yang bisa membuat senjata ini menjadi cukup bagus sekali saat nanti kita gunakan. Damage dari senjata ini juga, memang cukup besar dan jadi cocok sekali untuk bisa digunakan dari jarak yang dekat ataupun jauh untuk mode snipernya.

Kemampuan dari senjata SMG memang cocok dari jarak dekat, apalagi kita pakai untuk Rush. Tentu saja dengan begitu kalian bisa membuat CG15 ini, menjadi lebih baik jika dipakai untuk Rush nantinya. Jangan sampai abaikan hal seperti ini, karena senjata CG15 memang cocok sekali.

4. Gunakan Kombinasi Nikita Dan Jota

Terakhir kalian hanya perlu menggunakan Kombinasi dari karkater Jota dan Nikita. Kemampuan yang diberikan pada kedua karakter ini memang menjadi cukup bagus, apalagi untuk kalian gunakan saat bertanding pakai senjata SMG. Tentu saja dengan begitu, pastinya kalian tidak akan bosan.

Apalagi kemampuan dari Jota akan memberikan Heal saat kill pakai SMG atau Shotgun, serta Nikita yang membuat Reload senjata SMG menjadi sangat cepat sekali. Tentu saja dengan begini kombinasi untuk CG15 akan menjadi lebih kuat, karena kombinasi karakternya saja benar sekali.

Baca Juga: Cara Mendapatkan 300 Diamond FF Gratis September 2020 Free Fire

Baca Juga: Bocoran Event Crate Ketua Gang FF Terbaru di Free Fire!

Setiap senjata yang ada, memang harus bisa kita gunakan dengan baik dan benar. Tentu saja semua hal seperti ini, akan membut kalian tidak bosan lagi untuk bisa main game tersebut. Karena dari semua hal ini ada hal menarik yang bisa kita rasakan. Terutama membuat senjata CG15 , dimana ini senjata Underated menjadi mematikan didalam pertandingan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!