siapa

Cara Mendapatkan Backpack Strapped Sub Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Backpack Strapped Sub Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire akan terus merilis banyak sekali event bagus yang tidak boleh kalian lewatkan sama sekali. Lalu dengan Cara Mendapatkan Backpack Strapped Sub Free Fire (FF), memang bagus dan menarik. Kalau ini akan menjadi Skin yang keren, bahkan Backpack tersebut cukup mudah jika kalian ingin memilikinya.

Karena akan menjadi semakin banyak Event dengan Misi yang beragam, akan menjadi lebih semangat lagi untuk memainkannya. Hadiah juga akan terus bertambah setiap Misi muncul, sehingga player bisa segera selesaikan semua Event ini dan memainkannya sekarang juga.

Lalu dengan melihat Jadwal Event March Update 2022 Free Fire, ayo segera kita lihat misi terbaru apa saja yang sudah ada. Biar nanti kalian bisa langsung mendapatkan hadiah utama tersebut, biar kita bisa segera menggunakan Hadiah tersebut dalam jumlah yang banyak.

Apalagi dengan Cara Mendapatkan Backpack Strapped Sub Free Fire (FF), ternyata misinya sendiri cukup menantang jika memainkannya. Karena kalau sudah mendapatkan hadiah utama ini, segera kita bisa juga terima hadiah utama seperti itu dengan baik.

Cara Mendapatkan Backpack Strapped Sub Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire

    Player harus Login terlebih dahulu kedalam game Free Fire ini, supaya bisa melihat tugas apa saja yang tersedia dalam Eventnya. Event ini akan berlangsung dari tanggal 25 – 29 Maret 2022, jadi hanya punya waktu 4 Hari menyelesaiakn Misinya sekarang.

  2. Pilih Tab Event Dan Deal Damage Mission

    Setelah berada dalam Lobby game ini sekarang, maka player tinggal masuk saja kedalam Tab Event sekarang juga. Nanti terdapat sebuah tulisan yang bernama Deal Damage Mission pada bagian March Update 2022, barulah kita bisa melihat misinya tersebut.

  3. Berikan 6000 Damage Untuk Mendapatkan Backpack Strapped Sub Free Fire

    Player harus memberikan kurang lebih 6000 Damage, jika ingin punya Backpack Strapped Sub Free Fire untuk kalian coba. Dengan begitu sudah pasti akan memberikan hadiah yang lumayan bagus, asalkan bisa selesaikan Misinya tersebut.

  4. Lakukan Dalam Mode Battleroyale

    Tidak ada hambatan mau lakukan dimode apa saja, tapi saran Esportsku main pada Battleroyale baik Classic atau Rank. Musuh yang kita lawan memang lumayan banyak, tentu saja player bisa dapatkan total Damage kepada musuh dengan jumlah beragam. Esportsku pernah dalam satu pertandingan, mencapai 2500 Damage karena selalu ketemu musuh dalam mode tersebut.

  5. Backpack Strapped Sub Masuk Vault

    Setelah kalian sudah menyelesaikan setiap misi ini, terima hadiah dan masuk kedalam fitur vault untuk menggunakannya. Backpack tersebut masuk kedalam bagian Collection, supaya kalian ini bisa langsung memakainya dalam pertandingan nanti.

Event yang sudah kita ketahui, beserta hadiah utama Backpack Strapped Sub tersebut memang menarik. Selesaikan saja segera Misinya, supaya kalian nanti bisa mendapatkan hadiah utama seperti ini. Bahkan dengan jelas kita akan menerima banyak hadiah lainnya, kalau ada Misi pencapaian damage terselesaikan lewat sini.

Cara Mendapatkan Backpack Strapped Sub Free Fire (FF)

Apalagi backpack tersebut cocok bersamaan dengan Bundle Burger Lad Free Fire, karena dia merupakan orang yang membuat ini. Penampilan Backpack berbentuk seperti Hotdog yang besar dan lezat, bakalan berubah menjadi Tas yang akan playernya bawa saat bertanding.

Skin ini bisa kalina dapatkan kembali dalam Shop, jika tidak sempat mendapatkan hadiah Backpack Strapped Sub yang sudah ada sekarang. Pastikan untuk bisa segera mendapat item tersebut lalu menggunakannya, pasti akan membuat karakter kalian makin bertanding lebih kuat dan keren.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Backpack Strapped Sub Free Fire (FF), kalian tidak perlu merasa bingung lagi dengan semua ini. Karena tambahan dari Event yang sudah ada juga, pasti akan terliha jika menarik saat sudah memainkannya sekarang.

Tapi pahami juga yang namanya Tips Optimasi Backpack Free Fire, supaya nanti tidak akan merasa terus kepenuhan Tasnya. Sebab kalau Backpack penuh, maka player tidak akan bisa mengambil item Looting lagi dan harus menata ulang lagi kalau begitu.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie