Cara Mendapatkan Buff Musuh ML Dengan Mudah Di Mobile Legends, Curi Terus!

Kali ini beberapa Cara untuk Mendapatkan Buff Musuh dengan mudah pada game Mobile Legends. Cara ini merupakan strategi untuk mendomanasi permainan dengan cepat. Nah bagi kalian player ML simak ulasannya berikut ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Buff merupakan elemen yang sangat penting untuk meningkatkan exp dan gold dengan cepat. Terdapat dua jenis buff di Mobile Legends yakni buff merah, buff biru yang terdapat di empat lokasi yang berebeda. Nah untuk kalian player ML, berikut cara mendapatkan buff musuh dengan mudah ada game Mobile Legends.

Buff pada game Mobile Legends memiliki fungsi yang sangat penting selain memberikan gold dan exp. Buff merah daat memberikan true damage yang cukup besar pada penggunannya serta buff biru yang dapat menghemat mana, cooldown dan yang lainnya.

Biasanya kalian hanya mengambil buff pada wilayah farming kalian sendiri, namun tidak ada salahnya juga untuk mencuri buff pada wilayah farming musuh agar dapat mendominasi permainan dengan cepat walaupun terdapat sedikit risiko.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan beberapa cara mudah untuk mendapatkan buff musuh pada game Mobile Legends. Buff tentunya sangat penting dan merupakan element utama yang menjadi rebutan para player. Nah untuk kalian yang penasaran, simak ulasannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Buff Musuh ML Dengan Mudah Di Mobile Legends

Lakukan Rush Di Early Game

Tentang Role Crowd Control Mobile Legends

Pada saat pertandingan dimulai, kalian bisa melakukan rush pada wilayah musuh untuk mendapatkan buff mereka. Cara ini memang sangat beresiko, oleh karena itu siapkan beberapa team kalian untuk melakukan rush.

Kalian bisa meminta tolong pada semua tim kalian untuk stay pada titik terntu. Jika musuh lengah dan tidak mengawa buff maka buff tersebut sudah dapat direbut dengan mudah.

Gunakan Battle Spell Retribution

Cara Mendapatkan Buff Musuh Mobile Legends

Retribution merupakan salah satu battle spell yang dapat digunakan untuk mempercepat farming di Mobile Legends, Battle Spell satu ini dapat digunakan untuk melakukan last hit pada jungle monster.

Nah ketika hendak mencuri buff yang harus kalian persiapkan adalah menggunakan battle spell Retribution. Spell ini bisa kalian gunakan ketika berebut jungle ketika berhadapan dengan musuh.

BACA JUGA:

Gunakan Hero Assassin

Cara Mendapatkan Buff Musuh Mobile Legends

Cara Mendapatkan Buff Musuh ML berikutnya kalian bisa menggunakan beberapa hero assassin spesialis buff seperti Natalia, Ling, Fanny, Hayabusa dan Hanzo. Beberapa hero assassin berikut merupakan hero yang sangat lincah dan bisa mencuri buff bahkan seorang diri.

Terlebih jika kaian menggunakan Hanzo yang memiliki skill yang dapat malahap buff hanya dengan 3 kali basic attack saja. Maka buff sudah berhasil untuk ia dapatkan.

Perhatian Waktu Respawn Buff

Cara Mendapatkan Buff Musuh Mobile Legends

Cara Mendapatkan Buff Musuh ML terakhir dengan cara mencatat betu waktu respawn setiap buff dalam game Mobile Legends. Setiap buff akan muncul ketika di detik ke 32 dan akan muncul kembali atau respawn setiap 120 detik sekali.

Oleh karena itu, kalian bisa mencatat kapan saja waktu munculnya buff tersebut, dengan begitu kalian bisa melakukan satategi untuk mencuri buff musuh kembali. Waktu respwan buff ini merupakan hal yang wajib kalian ketahui khususnya player Mobile Legends.

Nah itu saja beberapa cara untuk mencuri buff musuh dengan mudah pada game Mobile Legends. Dengan menggunakan beberapa tehnik di atas kalian mampu untuk mencuri buff musuh untuk mendominasi permainan dengan cepat.

Tak hanya itu saja, kalian bisa follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita game terhangat lainnya. Jadi tunggu apalagi, ayo follow sekarang!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!