5 Hero Combo Leomord Mobile Legends (ML)

Leomord memiliki damage dan sustain yang tidak begitu buruk. Dalam lane, jika dimainkan dengan benar dirinya adalah lane bully yang mengerikan. Nah jika dipasangkan dengan kombo, maka dirinya bisa lebih berbahaya.

Leomord adalah sidelaner yang tidak begitu populer sekarang berkat banyak sidelaner yang lebih baik. Tetapi bukan berarti dirinya buruk digunakan jika kalian paham Combo Leomord Mobile Legends (ML).

Leomord memiliki damage dan sustain yang tidak begitu buruk. Dalam lane, jika dimainkan dengan benar dirinya adalah lane bully yang mengerikan. Nah jika dipasangkan dengan kombo, maka dirinya bisa lebih berbahaya.

Daya tarik utama Leomord berada di ultinya yang bisa memanggil tunggangannya. Dari sini dirinya akan mendapatkan skill yang baru dan juga damage mengerikan. Tetapi sayangnya diluar itu dirinya kurang kuat.

Beberapa hero dibawah ini akan membantu Leomord semakin kuat. Kombonya juga relatif banyak jadi tidak terpaku kepada beberapa hero saja. Yang paling penting adalah sinergi masing-masing hero.

Combo Leomord Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran sudah disediakan nih kombo Leomord Mobile Legends yang bisa digunakan. Tentunya akan sangat berguna untuk kalian yang ingin mencoba hero ini bersama teman kalian.

Dibawah ini adalah kombo Leomord yang sangat kuat:

  1. Cecilion
  2. Barats
  3. Angela
  4. Atlas
  5. Paquito

Akan kami jelaskan lebih lanjut lagi dibawah ini untuk kalian pahami. Tentunya akan sangat penting ketika bermain Leomord didalam game nantinya.

Cecilion

Cecilion adalah salah satu damage dealer dan poker yang sangat kuat saat ini di Mobile Legends. Belum lagi skillset nya cocok digunakan bersama Cecilion yang bertugas sebagai finisher nantinya dalam fight.

Barats

Barats memiliki skill yang semuanya cocok digunakan bersama Leomord. Dalam teamfight besar, mereka adalah hero yang mengerikan dengan damage tinggi dan CC. Leomord mampu memanfaatkan semua skillset Barats.

Angela

Angela mampu memberikan buff yang sangat baik bagi teamnya. Dengan Leomord, dirinya bisa menjadi raid boss. Ya Leomrod dengan ulti aktif dan diulti Angela sangat sulit sekali dilawan, terutama melawan team yang tidak kompak.

Atlas

starlight 2021

Atlas bisa jadi hero yang membantu Leomord menjadi hero yang semakin kuat. Hal ini karena Atlas memiliki CC AoE yang sangat berguna dan Leomord bisa datang sebagai followup nantinya dalam teamfight.

Paquito

Paquito bisa bermain bersama Leomord berkat CC dan knock yang cukup banyak. Keduanya bisa melakukan skirmishes yang cukup awet berkat hal ini. Berbahaya melawan mereka berdua berkat kombo skillnya.

Beberapa Combo Leomord Mobile Legends (ML) tersebut cukup berbahaya untuk dimanfaatkan. Coba gunakan pilihan hero yang ada diatas untuk membuat team kalian semakin mengerikan.

Memiliki sustain tinggi dan damage yang juga tinggi, kalian harus manfaatkan skill milik Leomord. Belum lagi dengan AoE damage yang tidak begitu buruk bagi para penggunanya nanti.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie