siapa

15 Hero Combo Leomord Mobile Legends (ML)

Leomord memiliki damage dan sustain yang tidak begitu buruk. Dalam lane, jika dimainkan dengan benar dirinya adalah lane bully yang mengerikan. Nah jika dipasangkan dengan kombo, maka dirinya bisa lebih berbahaya.

Leomord adalah sidelaner yang tidak begitu populer sekarang berkat banyak sidelaner yang lebih baik. Tetapi bukan berarti dirinya buruk digunakan jika kalian paham Combo Leomord Mobile Legends (ML).

Leomord memiliki damage dan sustain yang tidak begitu buruk. Dalam lane, jika dimainkan dengan benar dirinya adalah lane bully yang mengerikan. Nah jika dipasangkan dengan kombo, maka dirinya bisa lebih berbahaya.

Daya tarik utama Leomord berada di ultinya yang bisa memanggil tunggangannya. Dari sini dirinya akan mendapatkan skill yang baru dan juga damage mengerikan. Tetapi sayangnya diluar itu dirinya kurang kuat.

Beberapa hero dibawah ini akan membantu Leomord semakin kuat. Kombonya juga relatif banyak jadi tidak terpaku kepada beberapa hero saja. Yang paling penting adalah sinergi masing-masing hero.

Combo Leomord Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran sudah disediakan nih kombo Leomord Mobile Legends yang bisa digunakan. Tentunya akan sangat berguna untuk kalian yang ingin mencoba hero ini bersama teman kalian.

Dibawah ini adalah kombo Leomord yang sangat kuat:

  1. Cecilion
  2. Barats
  3. Angela
  4. Atlas
  5. Paquito
  6. Tigreal
  7. Floryn
  8. Estes
  9. Rafaela
  10. Hylos
  11. Johnson
  12. Khufra
  13. Gatotkaca
  14. Ruby
  15. Kaja

Akan kami jelaskan lebih lanjut lagi dibawah ini untuk kalian pahami. Tentunya akan sangat penting ketika bermain Leomord didalam game nantinya.

Cecilion

Cecilion adalah salah satu damage dealer dan poker yang sangat kuat saat ini di Mobile Legends. Belum lagi skillset nya cocok digunakan bersama Cecilion yang bertugas sebagai finisher nantinya dalam fight.

Hero satu ini sangat bagus sebagai support, tak hanya memberikan serangan CC ia juga memiliki kemampuan pasif yang meningkatkan stack yang memungkinkan damage serangan lebih besar.

Barats

Barats memiliki skill yang semuanya cocok digunakan bersama Leomord. Dalam teamfight besar, mereka adalah hero yang mengerikan dengan damage tinggi dan CC. Leomord mampu memanfaatkan semua skillset Barats.

Kemampuan hero Barats tentu sudah tidak diragukan lagi, sebagai donosaurus yang saling memiliki kemampuan merubahnya semakin besar, hero ini sangat cocok untuk digunakan combo bersama dengan Leomord.

Angela

Angela mampu memberikan buff yang sangat baik bagi teamnya. Dengan Leomord, dirinya bisa menjadi raid boss. Ya Leomord dengan ulti aktif dan diulti Angela sangat sulit sekali dilawan, terutama melawan team yang tidak kompak.

Angela juga termasuk dalam hero yang sangat cocok untuk di combo dengan siapa saja, heor satu ini sangat terkenal terutama dengan hero melee seperti fighter atau assassin.

Atlas

starlight 2021

Atlas bisa jadi hero yang membantu Leomord menjadi hero yang semakin kuat. Hal ini karena Atlas memiliki CC AoE yang sangat berguna dan Leomord bisa datang sebagai followup nantinya dalam teamfight.

Paquito

Paquito bisa bermain bersama Leomord berkat CC dan knock yang cukup banyak. Keduanya bisa melakukan skirmishes yang cukup awet berkat hal ini. Berbahaya melawan mereka berdua berkat kombo skillnya.

Dengan mereka berdua, serangan garis depan tentu saja akan semakin kuat dan tidak terkalahkan dalam serangan di Mobile Legends.

Tigreal

Leomord merupakan hero fighter yang sangat tangguh berkat kemampuan ultimatenya yang mana memanggil rekan bertarungnya. Kemampuan ini akan membuat serangan Leomord berkali lebih lebah.

Dalam mode tersebut, hadirnya Tigreal akan sangat membantu Leomord, yang mana Tigreal bisa menghentikan pergerakan lawan dan kemudian memudahkannya dalam menyerang.

Sehingga Leomord akan mendapatkan free hit yang sangat mematikan dan juga kuat untuk mengalahakn seluruh lawannya ketika ultimate berlangsung

Floryn

Leomord akan sangat kuat dengan adanya healer sebagai support, salah satu hero healer terbaik yang bisa kalain gunakan combo adalah Floryn.

Hero satu ini memang tergolong cukup baru hadir di Mobile Legends, namun kemampuannya sangat kuat dan bahkan bisa melakukan healing dari jarak yang sangat jauh.

Dengan kemampuan tersebut akan memudahkan Leomord untuk menyerang sekalus bertaghan, adanya heal akan membuat Leomord semakin kuat di Mobile Legends.

Estes

Support healer dapat membantu tim dalam mengangkat darahnya agar tetap penuh. Karena ada support lain yang lebih bagus, support tipe ini sangat jarang ditemui.

Estes merupakan salah satu hero healer yang juga sangat cocok digunakan combo bersama dengan Leomord. Kemampuan Estes akan memberikan CC tambahan pada lawan.

Dengan menggunakan skill kedua Estes akan membuat Leomord semakin mudah dalam menyerang lawan, Lawan akan terkena slow dan damage dari Leomord.

Combo ini akan sangat cocok dilakukan ketika teamfight, namun harus diperharikan Leomord harus terus dekat dengan Estes agar combo semakin kuat.

Rafaela

Rafaela merupakan support dengan kemampuan healing dan juga bisa meningkatkan movement speed hero rekan timnya.

Combo ini memungkinkan Leomord bisa bergerak dengan lebih cepat dan tentu saja akan sangat mematikan, terutama jika Leomord bermain menggunakan ultimatenya.

Dengan tambahan movement speed akan membuat Leomord bisa mengejar lawan dengan mudah, sedangkan tambahan healing membuatnya bisa bertahan lebih kuat.

Hylos

Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020

Terakhir adalah combo hero Leomord dengan Hylos. Hylos merupakan hero tank dengan kemampuan ultimate yang bisa membeirkan movement speed tambahan.

Tak hanya itu, kemampuannya juga bisa memberikan serangan yang kuat dan CC yang besar, tentu saja dua-duanya hero dengan kuda.

Bedanya, Leomord akan memanggil rekan kudanya, sedangkan Hylos adalah manusia gabungan antara manusia dan kuda.

Johnson

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Johnson yang memiliki Skill Combo yang sangat kuat, sehingga membuatnya menjadi lebih kuat dan cocok bersama Hero Leomord. Memiliki sebuah kekuatan yang sangat besar, bisa membuat kalian menjadi memberikan hal tersebut sehingga kita melakukan dengan baik.

Nanti Leomord harus bersama dengan Johnson dalam Mobil, incar musuh dan pastikan ga keluar sebelum menabrak. Setelah berhasil Menabrak, pastikan kalian untuk memberikan serangan ultimate dan skill 1. Barulah ketika sudah menggunakan Ultimate, kalian bisa kasih damage lebih lagi kepada musuh.

Khufra

Kemudian ada Khufra, sehingga membuat Leomord nanti akan menjadi mudah dalam kasih serangan bersama hero tersebut. Menjadi kekuatan yang besar dan mematikan, hingga kita bisa membuat serangan yang akan mengganggu musuh tersebut.

Apalagi untuk Khufra yang melumpuhkan Skill Dash, kemudian Leomord dengan Mode kuda yang menyeret musuh ketika ditabrak. Keduanya menjadi Combo yang mematikan dan bisa kalian andalkan dengan sangat baik.

Gatotkaca

Gatotkaca memiliki Skill Taunting yang bagus, sehingga Leomord pakai Mode Biasa bahkan Kuda bisa memberikan serangan Maksimal. Belum lagi Gatotkaca yang menggunakan Skill Ultimatenya, tentu saja ini sangat mempengaruhi pertandingan dengan sangat besar sekali.

Karena memang dalam Kondisi pertempuran yang menguntungkan Buat Gatot dan Leomord sekarang dengan penampilan keren. Sebab keduanya memiliki waktu menyerang yang lebih lama dan punya kemampuan serangan lebih mematikan sekali.

Ruby

Memiliki CC yang sangat besar sekali, membuat Ruby dengan Leomord akan memunculkan Combo bersama mematikan. Tentu saja keduanya akan membuat kalian menjadi lebih bagus dan keren, sehingga musuh yang mau kabur bakalan Susah.

Soalnya Ruby akan memainkan CC dengan mudah, serta Leomord yang akan memberikan total Damage cukup besar. Mangkanya proses permainan ini, akan menajdi semakin mudah dan terasa enak dalam tim.

Kaja

Kekuatan Kaja untuk Menarik Musuh, tentu saja menggunakan Kaja tersebut yang memang membantu Leomord dengan abik. Sehingga Kaja yang akan menarik seperti itu, sehingga kita juga akan memberikan kekuatan dalam menghadapi musuh.

Tentu saja kalau Kaja berhasil mendapatkan Musuh, Leomord dengan mudah menggunakan Ultimatenya untuk menyerang musuh tersebut. Sehingga kita yang nanti menjadi kekuatan tersebut sehingga menghadapi lawan tidak sulit sama sekali.

Beberapa combo Leomord Mobile Legends (ML) tersebut cukup berbahaya untuk dimanfaatkan. Coba gunakan pilihan hero yang ada diatas untuk membuat team kalian semakin mengerikan.

Memiliki sustain tinggi dan damage yang juga tinggi, kalian harus manfaatkan skill milik Leomord. Belum lagi dengan AoE damage yang tidak begitu buruk bagi para penggunanya nanti.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie