Item Defense Mobile Legends, Tebal, Tahan Lama, dan Kuat di ML!

Disini kami akan menjelaskan lebih dalam mengenai Item Defense yang dapat kalian pakai untuk menahan serangan musuh saat war atau melawan musuh. Setiap item yang tertera memiliki stat yang berbeda dan skill yang berbeda pula untuk kalian pakai, jadi kalian harus mencobanya dan melihat cara kerjanya.

Item dalam Game Mobile Legends sangat penting, karena item akan memberikan berbagai macam stat up dan Skill unique yang akan membuat kalian menjadi lebih kuat dalam melawan musuh. Dengan mengumpulkan Gold dan membeli item, kalian bisa membeli item seperti item Physical, Magical, Defense, Movement, hingaa Roaming dan jungler. Kali ini kami akan membahas tentang Item Defense Mobile Legends yang bisa kalian gunakan pada permainan.

Dengan berbagai jenis item mobile legends yang ada pasti kalian bingung untuk memilih item mana yang cocok dengan Hero yang kalian gunakan. Disini kami akan menjelaskan Item Defense yang cocok bagi kalian yang ingin menjadi lebih kuat dalam menahan serangan musuh.

Karena item-item ini memiliki skill yang berbeda-beda, kalian harus menghafalkannya agar kalian bisa memenangkan game dengan mudah. Karena ada yang disebut dengan Counter item. Jadi setiap item memiliki kegunaan masing-masing. Jika kalian menggunakan Tank, akan lebih baik menggunakan item yang meningkatkan defense dan memiliki Healt regen yang tinggi. Lalu, jika kalian berhadapan dengan musuh yang memiliki Magic damage yang tinggi, kalian bisa menggunakan Magic Ressist. Dengan begitu kalian bisa menahan serangan musuh dengan mudah.

Dengan pilihan item yang berbeda kalian bisa melawan musuh dengan mudah. Karena pilihan item banyak kalian bisa menjadi Tank yang bervariasi tergantung dengan hero yang kalian pakai. Jika kalian bisa mengetahui dan menghafal itemnya, akan mudah bagi kalian untuk membeli item dan tidak tergantung dengan Pro Build begitu saja.

Disini kami akan menjelaskan lebih dalam mengenai Item Defense yang dapat kalian pakai untuk menahan serangan musuh saat war atau melawan musuh. Setiap item yang tertera memiliki stat yang berbeda dan skill yang berbeda pula untuk kalian pakai, jadi kalian harus mencobanya dan melihat cara kerjanya.

ITEM DEFENSE MOBILE LEGENDS

Item defense atau item pertahanan mobile legends seperti yang tertera, adalah item yang dapat meningkatkan defense kalian seperti physical def, Magical Def, hingga HP Regen dan Shiled. Item defense mobile legends biasanya digunakan oleh Tank atau hero yang membutuhkan defense tambahan, agar mereka tidak mati dengan mudah. Jadi tidak hanya Tank yang menggunakannya, biasanya Fighter memakainya juga agar mereka dapat memberikan damage dan menahan serangan musuh dengan mudah. Item ini juga bisa sebagai Counter hero lain. Jadi kalau musuh banyak yang menggunakan Magic Damage kalian bisa menggunakan item Magic Ressist untuk menahannya. Jika banyak yang menggunakan damage Physical kalian bisa menggunakan item Physical def dan Damage Reduction.

Selain mengcounter hero, item ini juga bisa membantu kalian dalam menambah stat yang kalian miliki. Maka dari itu, kalian bisa menggunakan item tersebut, untuk hero tertentu. Sebab, setiap item memiliki pasif yang berbeda untuk kalian gunakan.

Sangat penting bagi kalian untuk menghafal item-item ini agar kalian tidak akan kesulitan untuk menentukan item yang akan di beli. Kadang kalian harus membeli beberapa item untuk beberapa kondisi jadi kalian bisa membalikkan keadaan dengan mudah. Berikut ini adalah daftar item Defense yang dapat kalian gunakan.

THUNDER BELT

ITEM DEFENSE MOBILE LEGENDS

Atribut
+800 HP
+30 Mana Regeneration
+10% Cooldown Reduction
+40 Armor
Kemampuan Pasif – Thunderbolt
Setelah menggunakan skill, serangan biasa berikutnya akan menghasilkan tambahan True Damage sebesar 2% dari total HP Hero kamu dan akan memperlambat musuh target dan sekitarnya selama 1,5 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

Item ini adalah item defense yang bisa kalian gunakan untuk memberikan efek slow pada musuh. Jadi saat kalian menggunakan skill, serangan basic kalian akan memberikan efek slow AoE dan menghasilkan true damage. Item ini sangat cocok bagi kalian yang ingin memberikan damage tambahan ke musuh dan memberikan efek yang akan melambatkan hero musuh pula.

CURSED HELMET

Atribut
+920 HP
+50 Magic RES
Kemampuan Pasif – Burning Soul
Menghasilkan Magic Damage setiap detik ke musuh di sekitar Hero kamu sebanyak 1,5% dari HP maksimumnya, dan damage ini 50% lebih besar kepada Minion.

Item ini adalahItem defense mobile legends yang dapat menahan serangan magic musuh. Item ini juga memiliki pasif yang sangat unik. Semua musuh yang didekat hero yang menggunakan item ini akan terkena damage dan damagenya akan lebih besar ke minion. Jika kalian menggunakan Tank atau Fighter yang dapat menempel dengan musuh kalian bisa menggunakan item ini untuk menahan serangan musuh dan memberikan damage DPS.

ANTIQUE QUIRASS

ITEM DEFENSE MOBILE LEGENDS

Atribut
+920 HP
+54 Armor
+30 HP Regeneration
Kemampuan Pasif – Deter
Hero yang menyerang kamu akan mendapatkan pengurangan Physical ATK sebesar 6% selama 2 detik, dan efek ini dapat bertumpuk sebanyak 3 kali.

Item Defense yang sangat bagus untuk kalian para tank. Item defense mobile legends ini akan menambah Defense kalian sebanyak hero yang menyerang kalian. Dengan item ini kalian bisa menahan serangan musuh lebih lama. Tapi ini hanya berlaku untuk mengurangi Physical Defense saja.

ORACLE

+850 HP
+36 Magic RES
+10% CD Reduction
Kemampuan Pasif – Bless
Meningkatkan penyerapan perisai dan efek regenerasi HP sebanyak 25%

Item ini sangat baik digunakan bila kalian menggunakan tank yang memliki shield atau ada hero yang dapat memberikan heal. Jadi heal dan Perisai yang kalian akan meningkat dan membuat kalian memiliki lebih banyak darah dibanding sebelumya.

ITEM DEFENSE MOBILE LEGENDS ATHENA SHIELD

Atribut
+900 HP
+56 Magic RES
+20 HP Regeneration
Kemampuan Pasif – Refuge
Mendapatkan perisai yang menyerap damage bila tidak diserang dalam 30 detik. Jumlah perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan lama berjalannya pertandingan, dengan jumlah maksimum sebesar 1150 poin damage.

Item defense mobile legends ini adalah akan memberikan kalian Shield bila tidak diserang selama 30 Detik membuat kalian bisa menahan serangan musuh lebih banyak. Item pertahanan mobile legends ini juga baik bagi kalian yang ingin menaikkan Magic Res, karena item ini memiliki Magic Ress sebesar 56. Cukup tinggi  untuk item Tank ataupun Fighter.

DOMINANCE ICE

Atribut Pasif Unik
+500 Mana
+70 Armor
+10% Crit Chance Reduction
+10% CD Reduction
Kemampuan Pasif – Arctic Cold
Mengurangi movement speed Hero musuh sekitar sebesar 5% dan attack speednya sebesar 30%.

Salah satu item Defense yang dapat memberikan CD Reduction. Tidak hanya CD Reduction, item ini juga memberikan Crit Chance Reduction membuat kalian tidak akan mudah terkena Crit. Skill passive dari item ini juga cocok untuk kalian sebagai tank, karena akan menurunkan Movement speed dan Attack speed musuh di sekitar kalian. Jadi kalain bisa membuat Marksman musuh sulit untuk menyerang.

IMMORTALITY

Atribut
+800 HP
+40 Magic RES
Kemampuan Pasif – Immortal
Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik.

Item ini adalah item yang dapat menghidupkan kalian kembali dan memberikan 15% HP saat hidup kembali. Dengan begitu saat kalian menahan serangan musuh, Item pertahanan mobile legends ini akan dengan mudah membangkitkan kalian kembali. Jadi kalian masih bisa membantu tim bahkan saat Team Fight.

ITEM DEFENSE MOBILE LEGENDS BRUTE FORCE BREASTPLATE

Atribut
+770 HP
+45 Armor
Kemampuan Pasif – Brute Force
Menambahkan movement speed Hero kamu sebanyak 3% serta Physical ATK dan Magic RESnya sebanyak 4% setelah menyerang musuh. Efek ini bisa ditumpuk sebanyak 5 kali dan bertahan selama 4 detik.

Item ini adalah Item defense mobile legends yang dapat memberikan kalian defense dan movement speed jika kalian menyerang musuh. Kalian bisa menggunakan ini untuk menerima damage musuh dan mengejarnya. Kalian dapat menggunakannya di Tank ataupun Fighter untuk membantu tim dalam Menerima damage dan mengejar musuh ketika Team Fight,

WINGS OF THE APOCALYPSE QUEEN

Atribut
+15 Physical ATK
+1000 HP
+10% CD Reduction
Kemampuan Pasif – Demonize
Mengurangi damage yang hero kamu terima sebesar 50%, dan memberikan tambahan Lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu dibawah 40%.

Item defense mobile legends ini sangat cocok untuk menjaga Survavibility kalian ketika bermain. Jadi ketika darah kalian di bawah 40%, kalian akan mendapat Damage Reduction untuk menerima damage musuh dan Life Steal sebesar 30% untuk menambah darah kalian. Jadi kalian tidak mati dengan mudah dan bisa menambah darah kalian juga saat Team Fight.

ITEM DEFENSE MOBILE LEGENDS SKY GUARDIAN HELMET

Item defense mobile legends

Atribut
+1550 HP
+100 HP Regeneration
Kemampuan Pasif – Recovery
Memulihkan 1,5% dari total HP hero dalam 5 detik setelah menerima damage. Mendapatkan hero kill akan meningkatkan kemampuan regenerasi ini sebanyak 0,4%, sementara assist akan meningkatkan sebanyak 0,2%, hingga maksimum menjadi 3,5%. Jumlah kill dan assist sebelum pembelian item akan tetap dihitung.

Item ini cocok bagi kalian yang menjadi Tank Roaming. Item ini akan menambah HP Regen ketika out of combat. Scalingnya akan bertambah ketika kalian melakukan kill atau assist dan memiliki maksimum sebesar 3.5% HP. Dengan item ini kalian tidak perlu pulang ke base dan bisa melakukan Roaming dengan mudah

TWILIGHT ARMOR

Item defense mobile legends

Atribut
+1200 HP
+400 Mana
+50 HP Regeneration
Kemampuan Pasif – Defiance
Bila Hero akan menerima Physical Damage di atas 900 poin, dia hanya akan menerima Physical Damage hingga 900 poin saja dalam 4 detik. Pasif ini memiliki Cooldown selama 4 detik.

Item Anti Burst yang dapat menahan damage yang tinggi dari musuh. Jika kalian menerima damage burst yang lebih dari 900. Kalian hanya menerima damage sebesar 900 point saja. Jadi kalian tidak akan mudah untuk terkena burst damage dan musuh harus memberikan DPS untuk membunuh kalian.

Itulah daftar item defense di Mobile Legends. Seperti yang dikatakan sebelumnya, kalian akan lebih baik untuk menghafal item ini agar kalian dapat membeli item dengan mudah dan tepat. Karena item ini tidak hanya dipakai oleh Tank saja, role lain juga memakainya untuk menambah defense yang mereka miliki dan Pasif yang dimiliki Item tersebut juga bisa digunakan untuk berbagai kondisi.

Jika kalian ingin mencoba bagaimana item tersebut bekeraja kalian bisa mencobanya di training atau di Bot. Dengan begitu kalian jadi tahu bagaimana cara kerja dari item yang kalian beli tadi. Kalian juga bisa membuat role yang kalian miliki lebih efektif lagi.

Kalian jangan lupa like fanspage esportsku ya, untuk update terbaru!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!