Cara Mendapatkan Gun Skin Lethal Finstooth Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Gun Skin Lethal Finstooth Free Fire (FF)? kita simak saja langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire kalau masalah Skin senjata memang bagus dan menarik sekali. Bahkan untuk Cara Mendapatkan Gun Skin Lethal Finstooth Free Fire (FF), kalian pasti akan merasa lebih mudah untuk segera memilikinya. Apalagi kehadiran ini akan membuat kalian yang suka sama skin tersebut, harus segera memilikinya dan memakai Skin tersebut langsung.

Update yang hadir dalam game Free Fire sendiri memang ada banyak, kalian harus tau hal tersebut dan mencobanya. Semua ini memang termasuk yang cukup spesial, bahkan kalian pasti ga akan mau melewatkannya. Misi dan juga ada beberapa hasil dari Event menarik, tentu saja semua yang bisa kita dapatkan memang lumayan banyak lewat Event ini.

Kemudian untuk hadirnya Cara Mendapatkan Backpack Venom Free Fire (FF), salah satu hal yang tergolong lumayan mudah sekarang ini. Tentu saja kalian pasti tidak akan mau melewatkannya, bahkan hadirnya Event ini memang keren.

Menurut Esportsku ternyata Cara Mendapatkan Gun Skin Lethal Finstooth Free Fire (FF) memang mudah, miliki segera Skin tersebut dan koleksikan semua. Biar kalau sudah bosan sama Skin senjata yang terdahulu, maka bisa langsung ganti sama yang versi Finstooth.

Cara Mendapatkan Gun Skin Lethal Finstooth Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Periode untuk bisa mendapatkan Gun Skin ini berlangsung dari tanggal 11 – 17 Oktober 2021 mendatang. Kalian harus Login kedalam game Free Fire, menggunakan Akun asli untuk bisa mengikuti cara mendapat yang ada sekarang ini.

  2. Pilih Tab Event

    Lalu selanjutnya kalian nanti pilih bagian yang bernama Tab Event sebelah kanan, kemudian cari bagian Berita dan temukan event berhubungan sama Finstooth kali ini. Jika sudah berhasil menemukannya, kita bisa langsung masuk kedalam Event tersebut.

  3. Event Bullseye

    Nah jika kalian sudah masuk pasti tidak asing lagi kalau sama yang namanya Bullseye tersebut, Event yang hadir ini akan menyuruh kalian untuk Spin Hadiahnya dulu secara Acak sebelum akhirnya kita pilih nanti. Putar dulu secara Acak untuk memulai Event ini, bahkan kalian dapat langsung memiliki kesempatan juga.

  4. Mulai Membuka Target

    Setiap Target dari Event Bullseye yang kalian buka tersebut, akan memiliki harga awal 9 Diamond, tapi akan semakin mahal harga bukanya kalau nanti semakin sering membuka dan mendapatkan hadiahnya tersebut. Buka dan kalau sudah dapat, tergantung sama kalian yang pengen lanjut atau Stop.

  5. Hadiah Terkirim Kedalam Weaponary

    Weaponary merupakan Fitur untuk menyimpan Skin Senjata, nah kalau memang event ini sudah kita miliki hadiahnya berarti cek langsung. Gunakan Skin Lethal Finstooth tersebut, supaya kalian nanti bisa dapatkan sensasi bertanding yang lebih seru.

Cara Mendapatkan Gun Skin Lethal Finstooth Free Fire (FF)

Untuk kehadirannya Event ini dan skin Lethal Finstooth tersebut, kalian tentu saja harus segera mecobanya sendiri ya. Ternyata kalau skin yang hadir tersebut, memang tergolong cukup memuaskan dan kalian harus merasakannya sendiri.

Cara Mendapatkan Gun Skin Lethal Finstooth Free Fire (FF)

Karena untuk Senjata Mag-7 naikan Armor Penetration ++ dan Range +, sedangkan untuk Accuracy berkurang -. Lalu untuk Skin Parafalnya naikan Rate of Fire + dan Reload Speed +, namun Magazine – harus berkurang.

Gimana? ayo langsung saja gunaakn Cara yang Esportsku berikan sekarang ini, untuk mendapatkan Gun Ski Lethal Finstooth tersebut.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Gun Skin Lethal Finstooth Free Fire (FF), ayo segera kita miliki dan kita juga mau mencobanya. Karena memang untuk sekarang sendiri, Gun Skin yang hadir ini memang keren dan punnya efek yang berwarna loh.

Lalu gunakan juga Tips Hoki Spin Free Fire, supaya peluang untuk mendapatkan Gun Skin ini terasa lebih mudah lagi. Biar nanti sekali Spin, kalian sudah tau posisi hadiah yang hadir pada Event Bullseye sekarang juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie