Cara Mendapatkan Sakura Bloom Genshin Impact

Berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan item Sakura Bloom di Genshin Impact, mulai dari trik dan lokasi mendapatkannya.

Genshin Impact akhirnya menghadirkan karakter baru Ayaka, banyak dari kalian yang mungkin cukup bingung untuk mendapatkan Sakura Bloom yang menjadi Material Ascend karakter Ayaka. Jika masih belum tau, simak artikel ini ya!

Pada tanggal 21 Juli 2021, MiHoYo menghadirkan Major update 2.0 yang mana menghadirkan region baru Inazuma yang memiliki tema Negara Jepang, pada update tersebut dirilis juga tiga karakter baru yakni Ayaka, Sayu dan Yoimiya.

Karakter yang sudah rilis terlebih dahulu adalah Ayaka, sebagai karakter baru, tentu saja kalian membutuhkan Material Ascend untuk menaikan levelnya. Disini, kalian harus mengumpulkan item bernama Sakura Bloom.

Bagi pemain yang bera menginjak Inazuma dan baru saja mendapatkan Ayaka pastinya masih bingung untuk mendapatkan item Sakura Bloom ini, pasalnya untuk mendapatkannya sendiri membutuhkan trik tertentu.

Nah oleh karena itu, Esportsku kali ini akan membagikan cara untuk mendapatkan item Sakura Bloom di Genshin Impact. Kalian bisa menggunakannya untuk material ascend Ayaka dan mungkin karakter Inazuma lainnya.

Cara Mendapatkan Sakura Bloom Genshin Impact

Berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan item Sakura Bloom di Genshin Impact, mulai dari trik dan lokasi mendapatkannya.

Lokasi Sakura Bloom

Lokasi Sakura Bloom tersedia di seluruh Map Inazuma, namun yang lebih sering terdapat item ini yakni pada Map yang terdapat banyak Bunga Sakura di dalamnya.

Kalian bisa memilih di perkotaan yang terdapat bunga Sakura, atau pada kediaman Klan Kamisato dan Klan Miko yang mana tempat tersebut lebih banyak terdapat Bunga Sakura.

Cari Chaya Ungu Muda

Pertama kalian bisa menelusuri di sekeliling dengan menemukan sebuah spot berwarna Ungu Muda yang mana hal ini bisa kamu lihat dimana saja.

Namun ketika mendekat kalian tidak bisa mendapatkan item Sakura Bloom, ketika didekati, maka bunga tersebut akan bertebaran dan menjadi kasat mata.

Hal inilah yang membuat Sakura Bloom sulit untuk didapatkan, kamu perlu menggunakan beberapa tips berikut ini.

Gunakan Karakter Electro

Kedua adalah dengan menggunakan karakter Electro, seperti contoh, penulis menggunakan Keqing untuk mencari Sakura Bloom.

Ketika terdapat spot berwarna ungu muda, serang spot tersebut dengan Elemental Damage Electro.

Maka Sakura Bloom akan dikumpulkan dan bisa kalian dapatkan.

Panen Sakura Bloom

Terakhir adalah dengan menanam Sakura Bloom, lakukan cara di atas terus menerus hingga kalian berhasil mendapatkan banyak Sakura Bloom.

Menurut penulis mendapatkan Sakura Bloom cukup susah untuk didapatkan, pasalnya, item satu ini cukup transparan dan sulit terlihat.

Beberapa dari kamu mungkin akan mendapatkan efek Motion Sickness atau mual dan pusing ketika bermain game.

Tak heran hal ini karena map dari Inazuma memiliki banyak warna yang cerah serta kalian harus teliti dalam mencari sesuatu.

Nah itulah cara mendapatkan Sakura Bloom di Genshi Impact yang bisa kalian gunakan untuk material ascend Ayaka dan karakter Inazuma lainnya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie