siapa

Karakter Nahida Genshin Impact, Gadis Misterius Story Sumeru!

Penasaran Karakter Nahida Genshin Impact? kita simak semua itu karena menjadi seorang Gadis Misterius pada Story Sumeru mendatang.

Genshin Impact telah merilis beragam patch yang memberikan story dan misi keren untuk kalian jelajahi. Serta kemunculan Karakter Nahida Genshin Impact, memang hadir pada Story Sumeru yang akan datang. Meskipun begitu identitasnya sendiri memang bikin penasaran sebarnya siapa Gadis ini.

Update yang muncul kedalam Genshin Impact juga lumayan banyak dan memang bikin penasaran sekali semua tentangnya sekarang ini. Bahkan hadirnya beberapa Event yang meriah, memang akan membuat para traveler bersemangat untuk menyelesaikan semua itu dengan misi yang tersedia sekarang.

Apalagi beberapa dari Karakter Update Genshin Impact sendiri sudah ada banyak, sehingga kita harus mengetahui itu dengan mudah. Karena memang karakter dengan kekuatan yang membantu para traveler, pasti akan menghadapi lawan tanpa kesulitan.

Kemudian munculnya Karakter Nahida Genshin Impact, seorang Gadis yang cukup Misterius akan muncul dalam Story Sumeru. Meskipun begitu kita harus mengenal lebih dekat, serta beberapa isu tentangnya yang ternyata cukup mengejutkan.

Karakter Nahida Genshin Impact

Nahida pertama kali muncul dalam Genshin Impact Sumeru Teaser 03, salah satu Video dari Channel resmi yang memperkenalkan Map terbaru Sumeru. Bahkan menampilan ukuran yang cukup kecil, tidak berbeda jauh dengan Karakter Klee yang kita kenal.

Karakter Nahida Genshin Impact, Gadis Misterius Story Sumeru!

Penampilannya memang seperti seorang Peri, kecil dan mungil bahkan menggunakan Dress berwarna Putih dengan corak pada bebreapa bagian. Warna Hijau seperti hiasan, bahkan kabar kalau Nahida ini merupakan Kusanali yang merupakan Julukan dari Archon Dendro.

Hal tersebut juga memang terlihat dari beberapa penjelas kalau Archon Dendro yang sekarang berumur 500 Tahun, menjadikan Archon paling muda. Zhongli dan Ganyu sempat mengyinggung sedikit tentang Kusanali pada saat Archon Quest Versi 1.2 / 1.5.

Bahkan pada bagian Kepala rambutnya, memiliki beberapa Hiasan seperti Daun hijau yang kecil. Karakter Nahida sendiri akan menjadi salah satu bagian dari Story penting ketika kita mencapai Map Sumeru, jadi bersiaplah mengetahui siapa Archon yang terbaru selanjutnya.

Serta beberapa hal menarik yang memang hanya kita temukan dalam Map Sumeru ini.

Mencari detail jelas Karakter Nahida Genshin Impact, memang masih menjadi seorang Gadis yang Misterius. Kemungkinan besar ketika karakter ini sudah rilis nanti, banyak traveler yang bakal tertarik untuk bisa mendapatkannya.

Apalagi untuk melihat Setiap Region dan Archon Genshin Impact, kita akan mengenal lebih jelas tempat yang akan didatangi traveler. Pastinya memiliki banyak misterius, puzzle bahkan sebuah Story yang sangat keren.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie